Jenis Kelamin : Laki-laki
Tinggi : 159 cm***
Utusan Fantasi mengenakan jubah ungu panjang dan membawa tongkat kayu panjang berkait dengan batu permata ungu di tengah kaitan. Dia terlihat tersenyum di wajahnya, tudung menutupi matanya.
Utusan Fantasi itu menyenangkan dan percaya diri. Dia menyapa Nikki dan teman-temannya dengan riang, mengatakan kepada mereka, "Ayo berteman!"
SEJARAH :
Tahun 680, Nikki dan teman-temannya pertama kali bertemu dengan Utusan Fantasi di Royal City, Lilith, untuk Kontes Gaya Fantasi. Dia mengatakan dia ada di sana untuk mengukur kemampuan stylist di sana, dan menantang Nikki untuk kontes styling khusus menggunakan Super Fantasy Interlink PK Skill. Kontes ini membutuhkan beberapa pertarungan gaya berturut-turut dalam gaya yang berbeda.
Setelah bersaing dengan Nikki, dia pergi, tetapi kesannya pada Nikki dan teman-temannya bertahan lama, karena mereka kemudian membandingkan mekanisme pertempuran gaya yang konyol dengan Keterampilan PK Interlink Super Fantasy miliknya, seperti Percobaan Peti mati.
HUBUNGAN :
• Nikki
Utusan Fantasi akrab bagi Nikki, dan dia mengatakan bahwa dia merasa seolah-olah mereka telah bertemu sebelum pertama kali mereka bertemu. Dia menepis ini, mengatakan padanya bahwa dia harus mendeteksi "jenis afinitas tertentu" yang dia miliki. Nikki terkesima dengan kehadirannya pada awalnya, dan meskipun dia memanggilnya "luar biasa", merasa lelah setelah bertarung dengannya. Meskipun demikian, Nikki sangat memikirkannya, menyatakan bahwa dia adalah "orang yang sangat menarik".
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
De TodoLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest