PROLOG

2 2 2
                                    

Kepedihan telah membawa mengepat di dinding berbatu terjal ,gantungkan rasa perih pada tali penyangga
Bahkan rasa takut kehilangan kini menjelma , cinta membawa luka yang tidak pernah ia bayangkan , terlalu dalam dan kejam , ia berharap bisa membawa pedih hatinya pergi .

Lelaki itu begitu dalam mencintai nya menyerahkan seluruh perasaan nya

Alisha dija , begitu ia memanggil nya . Gadis 21 tahun berambut lurus dengan kulit bersih memiliki tinggi 166 cm . Tetapi sekarang dia sudah tak punya siapa siapa lagi .

Orang yang dia sayangi menyanyagi sahabat yang kuanggap baik selama ini .

Ternyata 2 orang yang kuanggap baik
Kini menghancurkan hidup nya
 
                                   *
Orang orang memanggil nya Dirga , ia selalu datang lebih awal dari jam masuk kuliah . Tidak jarang , ia hampir datang bersamaan dengan kampus . Ia habiskan dengan membaca buku , entahlah ia tetap saja terlihat dingin pada perempuan , sikapnya yang pendiam terlihat menjaga jarak dengan orang lain . Ia lebih banyak tersenyum .

Lebih dari itu , ia adalah lelaki yang dari awal masuk kuliah konsisten memakai sepeda ke kampus . Meski pendiam dan tidak suka berbincang pada orang banyak , tetapi ia tidak tertutup dalam bergaul .

Seperti yang lain nya , meski dingin pada perempuan , ia tetap memiliki teman spesial , gadis yang sudah bersahabat bersama sedari kecil , Rania, lengkap nya Raniamoon , gadis berambut lurus hitam itu , suka mendengarkan musik melalui earphone ke telinganya , adalah satu satunya perempuan yang bisa dekat dengan Dirga

  Mereka bertemu sewaktu SD , Dirga bahkan tidak pernah melupakan pertemuan pertemuan pertamanya dengan Rania

"Aku Rania " uluran tangan Rania kecil kepada dirga kecil .

  " Aku Dirga "

Sejak perkenalan itu , Rania dan Dirga menjadi sahabat yang tak terpisahkan , bahkan hingga kuliah Mereke memilih kampus yang sama , masuk jurusan berbeda .

Dirga kuliah jurusan pendidikan fisika , Rania jurusan seni dan musik .

  Bibirnya mengembangkan senyum mengingat kejadian masa kecil itu .

                                 *

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝘿𝙄𝙍𝙂𝘼𝙉𝙏𝘼𝙍𝘼 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang