Pada hari Minggu saya pergi ketempat soudara saya..... Rumah nya sangat jauh dan terpencil.
Saya pergi dengan ibu, ayah, dan adik saya.Sampai nya di rumah saudara saya saya di sambut dengan hangat....
Kondisinya sampai di sana sudah malam dan disana saya dan keluarga saya makan malam.
Setelah itu saya segera tidur..... samping rumah saudara saya adalah hutan dan sedikit yang tinggal di permukiman itu. Saya tidur dengan saudara saya panggil saja citra..........
Saya pun tidur tiba² dia mulai bercerita saya pun marah.Saya : diam ini sudah malam!!!! (Bentak marah)
Citra : tunggu dulu dengarkan cerita ku ( sambil membujuk ).
Saya : ya udah cepet cerita!!?
Citra : baiklah..... ( Dia pun mulai bercerita ). Ayh ku, (yaitu pakde saya) setiap hari sholat di masjid. Yang sholat di mesjid itu hanya dua orang ayh ku ( pakde ku) dan tetangga ku, setiap hari tetangga ku selalu jadi imam di mesjid itu pada suatu hari dia tidak bisa karena soudara dari tetangga ku ini ada yang meninggal jadi otomatis ayh ku ( pakde ku) yang menggantikan jadi imam ( yang azan di masjid) tetanggaku ini bernama pak haji mulut.
Pak haji mulut : saya tidak dapat menjadi imam di mesjid ini selama 7 hari, bisa kan pak hanip menggantikan saya selama beberapa hari........?Pak hanip ( pakde ku) : baik pak saya bersedia pak.
Pak haji mulut : terimakasih pak atas kemauannya membantu saya.......
Baik pak saya berangkat dulu.
Pak hanip : hahah sesama orang harus saling membantu pak. Baik pak hati².Saya : sudah lah lanjutin besok saja akuh udh ngantuk loh
Citra : baik lah kalau begitu 😒
Saya : selamat tidur
Citra : iya......
KAMU SEDANG MEMBACA
MEREKA BENAR ADANYA 😶
Horrormengisahkan cerita horor dengan ada nya sosok tak kasat mata!!!