Zee axeyro hourlyna, kini dia berada di tempat yang begitu asing. Ia tak mengenal siapapun.
Zee terbangun,dengan raut wajah yang penuh dengan ketakutan.Ya tentu saja takut karna Zee bukan berasal dari sini. Melainkan dari kota ujung timur java island .
Melihat semuanya nampak asing. Kamar yang begitu luas. Mungkin sama seperti ruang aula di sekolahnya.
Pelayan yang berada di kamarnya,memiliki dua buah ekor, yang nampak seperti ekor rubah .Dan tentu saja itu membuat Zee ketakutan .
Terbayang kalau tiba tiba Zee di hap!! oleh sang pelayan. Akh itu begitu sangat mengerikan bukan..?.
Mungkin saat kalian berada di posisi Zee ,akan mengalami perasaan takut yang sama.
Iya memang benar ini adalah istana dari sang siluman rubah. Yang terletak di selatan Netherland.
Memasuki dunia novel memang tak pernah ada dalam fikiran Zee. Namun hal aneh ini benar terjadi saat ia baru saja membuka matanya.
Sedikit terdiam dan mengingat. Bahwa sebelum nya, ia pergi ke luar kota dengan sang ayah.
Sementara posisi ia sedang membaca novel Redemption. Namun setelah itu smua pandangannya gelap . Terdengar suara tangisan dan teriakan banyak orang yang mengelilingi nya. Setelah itu ia tak tau apa yang terjadi.
Dan kini rasa ketakutan menyelimuti hati Zee.
Ia memberanikan diri bertanya pada pelayan itu."Kau siapa?.. ".Tanya Zee pada sang pelayan wanita itu, tanpa berani menatap nya.
Pelayan itupun menunduk dan terheran. Kenapa nona nya bisa tak mengenalinya. Sedang kan ia sudah bersama nona nya sedari kecil.
"Saya pelayan mu nona, nama saya alice". Jawab sang pelayan dengan terheran, melihat nona nya yang terus memeluk kedua lutut kakinya.
" nona .. Nona tak apa apa kan? .. " alice yang sedikit takut berusaha mendekati nona nya.
"A..A... Alice, apa yang terjadi..? Kenapa aku ada disini..? ".Tanya Zee dengan sedikit gugup. Sembari meminum minuman yang di berikan oleh alice.
"nona, kau baru saja siuman ,setelah beberapa hari lalu kau di temukan tergeletak di hutan".jawab Alice sembari menunduk.
Zee dengan tidak percaya tetap mengangguk mendengar semua ucapan alice.
Ia pun mendekati alice , dan berkata."Kau kenapa terlihat ketakutan ?... Bahkan memandangku saja kau tak mau".
Dengan sedikit gugup Alice menjawab" sa .. Saya tidak apa apa nona..". Jawab alice.
sembari mengingat kejadian lalu...
(sebelum itu nona nya Zee axeyro hourlyna, adalah seorang wanita pembantai berdarah dingin. Yang tak segan memenggal kepala siapa saja yang melawan perintahnya.).
Ya tentu saja ini membuat semua orang bergidik ngeri mendengar nama Zee axeyro hourlyna. Bahkan semua menjuluki nya sebagai Rubah wanita pembawa maut.
Ya dia seekor siluman rubah yang memerintah dengan kekejaman nya.
Bahkan sang kakak laki laki pertamanya, yang bernama " Zhang axeyro hourly" telah tewas terbunuh olehnya di medan pertempuran. Hanya karna alasan tak mematuhi perintah nya.)
Ini lah mengapa Zee axeyro hourlyna begitu terkenal kejam. Bahkan tak segan ,dan tak pandang bulu menebas kepala siapa saja yang berlawanan dengan nya.
Ia begitu di takuti. Pernah suatu ketika,terlihat Zee axeyro hourlyna memasuki dapur istana dan terlihat murka. Dikarnakan sang pelayan memasukkan sesuatu di dalam makanan milik sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN REDEMPTION ⚡
FantasyZee axeyro hourlyna, adalah seorang wanita yang sangat pemalas, dia baru saja menginjak usia 17tahun. Setiap hari waktu nya habis untuk membaca beberapa novel kesayangan nya.Saat ia di ajak sang ayah bepergian keluar kota, ia sempat menolak, karna f...