PROLOG

5 1 0
                                    

Suara kicauan burung di pagi hari tidak membuat wanita cantik eh tidak juga, yaa tapi pas pas an lah ya, bernama CHARNA ADELINE atau yang sering disebut NANA terganggu oleh mimpi indahnya.

Tapi ke nyamanan tidur nya pun tidak berakhir lama, karna mama DEWI (mama Nana) yang mengguyur badan nya menggunakan segayung air dingin,sunguh mengerikan bukan?.

NANA POV:

Ketika aku sedang menikmati mimpi indah ku yaitu menikah dengan seorang JUNGKOOK BTS pun terganggu akibat guyuran air yang membasuh badan ku dengan deras.

"Allahuakhbar banjirr banjirr tolongin guee, gue gamau mati gegara banjir yaAllah" ucap ku heboh bangun dari kasur.

"BANJIR DARI MANA HAH? NANA BANGUN KAMU INI UDAH BESAR TAPI BANGUN NYA SIANG,LIHAT ITU SUDAH JAM BERAPA?KAMU MAU SEKOLAH TIDAK?" tertiba ada suara monster berteriak, Eh bukan bukan dia bukan monster tapi mama ku yang sangat amat galak dan menyeramkan hehe maaf ya mama kuu

"astaga mama kenapa sii masi pagi suka teriak teriak? kuping aku panas nih gara-gara mama teriak teriak" ucap ku sambil menggosok kedua tangan ku di telinga,se olah olah telinga ku panas.

"iya aku sekolah, lagian ini masih jam setengah 6 juga,udah heboh aja kalo bangunin anak nya kaya ada maling aja" kata ku sinis

"Itu sama aja, setengah 6 itu sudah siang,kamu sudah sholat subuh belum?" tanya mama ku sambil menaruh kedua tangan nya di pinggang

"Astaghfirullah aku lupa ma belum sholat subuh" kata ku langsung beranjak dari kasur lari ke kamar mandi.

"astaga anak itu sudah besar tidak tau diri" ucap mama ku bergumam

"NANA NANTI KALAU SUDAH SHOLAT LANGSUNG MANDI,LALU SARAPAN" kata mama ku berteriak

"IYA MA" kata ku

NANA POV END:

Setelah nana melakukan sholat subuh,nana pun langsung bergegas mandi, dan menyiap kan semua peralatan sekolah, sesudahnya nana pergi ke ruang makan untuk segera sarapan bersama dengan keluarga nya.

💨

Berdirilah sekarang, seorang remaja lelaki tampan yang sedang bersiap untuk pergi ke sekolah.
Dia seorang JONATHAN ADOLFO atau yang biasa dipanggil NATHAN lelaki yang mungkin termasuk most wanted di sekolah nya?hmm yaa seperti nya begitu, ia juga termasuk siswa berprestasi di sekolahnya karna banyak mengikuti lomba akademik sekolah.

Sebagai most wanted tidak lupa dengan para ciwi ciwi yang mengagumi atas ketampanan nya, yang otomatis banyak yang menyukai nya bukan?
Tapi bagi nathan itu semua hanya angin lalu, ya bisa di bilang dia sedikit yang namanya anti cewe, bahkan tidak sedikit orang yang melihat nya beranggapan bahwa dia seorang GAY.

Oke lanjut dengan kegiatan nathan.

Setelah nathan selesai menyiapkan kebutuhannya untuk ke sekolah, karna kamar Nathan berada di lantai 2 Nathan turun ke bawah untuk sarapan, dilihat nya disana sudah ada ayah, bunda, juga adik kecil nya bernama Ilona sudah memulai sarapan pagi nya.

"kakaaakk" teriak Ilona pada nathan

"iya dek, gausah teriak gitu" jawab Nathan

"hehe iya kak maaf" ucap Ilona

nathan pun hanya tersenyum dan mengelus puncak kepala adik nya.

"oh iya kak nanti kalo kamu pulang sekolah, bunda nitip tolong ambilin pesenan bunda di rumah temen bunda ya? nanti bunda kasih alamat nya" tutur bunda nathan (bunda Ratna).

"iya bunda" kata Nathan

"yasudah dimakan sarapan nya" ujar bunda

Nathan pun mengangguk, lalu duduk di sebelah adik nya dan mulai memakan sarapan yang sudah tersaji.

Tidak ada seorang pun yang berbicara, hanya ada suara dentingan sendok dan garpu saja, karna kata ayah Nathan, ketika sedang makan baik nya tidak boleh berbicara.

.........

Segini dulu kali ya??


Jangan lupa vote sama coment😍😍....

VINCULADOWhere stories live. Discover now