Kurang ajar haechan bikin jaemin mikir, emang jaemin effort ke minju segitu gedenya? Padahal menurut jaemin itu wajar aja. Masa iya jaemin bakalan suka minju?, Ngga mungkin kan? Dia juga dh temenan lama sama minju dan kriteria cowo yang minju suka pasti bukan yang kaya jaemin begitupun sebaliknya, tapi temen temen jaemin kekeuh klu jaemin bakalan suka minju.
Lagi asik asiknya mikirin cht temen temennya, jaemin baru nyadar kalau minju tidur, soalnya dh ga kedengeran ocehan dia tentang upin ipin ternyata anaknya tidur dan nyender di pundak jaemin.ini jaemin bingung gmn cara dia bawa minju ke kamarnya, masalahnya dia juga lg keseleo, buat jalan aja susah masa mau gendong minju? Mana bundanya blm balik balik. Akhirnya jaemin pun membangunkan minju
"ju ju bangun, tidur di kamar" ucap jaemin sambil menepuk pipi minju pelan
"Hahh? Iyaaa" minju pun terbangun, setelah itu ia melihat jaemin, "lo juga harus istirahat besok sekolah, ayok gua tuntun ke kamar lo". Minju pun menuntun jaemin untuk masuk ke kamarnya.
"Makasih bocil" ucap jaemin ternsenyum dan mengacak acak rambut minju. Minju pun cuman mengannguk, dia juga blm kekumpul nyawanya untungnya bisa anterin jaemin ke kamarnya walaupun dia sempoyongan.
"Hati hati turun tangganya" ucap jaemin
"Eungg iya" minju pun turun dari kamar jaemin. Jaemin masih ngeliatin minju sampe dia belok ke kamar nya "gemes bgt bocil" ucap jaemin tersenyum lalu menutup pintu kamarnya.
Keesokan harinya minju dan jaemin berangkat bersama dianter bunda Yoona.dia masih dirumah jaemin soalnya bunda sma ayahnya diundur pulangnya, jadi minju masih dititipin dirumah jaemin.
"Mau bunda anter ke kelas juga ga?" Ucap bunda khawatir
"Ngga usah bun, kan ada minju"
"Minju ga berat kan klu nganter jaemin sampe kelas?"
"Ngga bun tenang aja"
"Klu km ga kuat nanti panggil temen jaemin ya, echan atau jeno kalau dh ada"
"Siap bun, kita masuk ya bun"
"Hati hati ya sayang"
Minju pun menuntun jaemin untuk ke kelas, untungnya inj masih pagi jadi blm terlalu banyak pens pens jaemin yang ngehalangin mereka,walaupun ada beberapa yang mau bantu jaemin tapi jaemin tolak dengan baik, katanya biar minju aja.
"Ju jangan cepet cepet napa jalannya" ucap jaemin yang kesusahan
"Ih ini ga cepet tau na, orang gua dh pelanin jalannya. Kelas lo kenapa jauh bgt sih!"
"Ya mana gua tau"
Kelas jaemin udah lumayan rame, soalnya lagi pada kerjain tugas. Pas jaeminnya nyampe langsung pada heboh soalnya dia bawa minju yang bikin cowo cowo di kelas jaemin kesemsem, jaemin juga ga pernah bawa minju ke kelasnya karena kelas dia tuh banyak buayanya.
"Wih tumben banget jaemin bawa minju"
"Ju tambah cantik aja sih?"
"Ju pollowan kuy"
"Ju jadi pacar gua mau ga?"
Minju yang mendengar itu semua cuman bisa tersenyum, jaemjn langsung melototin temennya yang mau ngajak pacaran minju.
"Lo mau deketin minju kyu?, Lewatin gua dulu baru boleh deketin"
"Woy pawangnya serem" ucap salah satu teman jaemin. Sedangkan dibalik pintu ada haechan smaa ryujin yang lg senyum senyum "bener kan chan bentar lg jaemin suka minju"
"Ju udh lu ke kelas, disini banyak buaya" ucap jaemin
"Dih makasihnya mana?"
"Ouh iya! Makasih princess" ucap jaemin sambil mengelus pelan kepala minju
"Widih widih masih pagi dah pacaran ajaa" ucap haecan yang baru masuk kelas
"Cieee minju"
"Apaan sih, gua duluan ya" minju pun langsung keluar kelas jaemin dan pergi ke kelas nya.
Seperti biasa kantin slalu rame, padahal baru beberapa menit bel. Semuanya pada kumpul di kantin kecuali jaemin dia ada di kelas. Karena minju inisiatif beli jajan buat jaemin biar dia ga kelaperan akhirnya setelah makan dia langsung ke kelas jaemin. Sampainya minju di depan kelas jaemin, dia ngeliat di jaemin lagi ngobrol sambil ketawa ketawa bareng cewe, udh minju tebak sih ini mah gebetannya. Akhirnya minju pun putar balik, tapi dia malah ketemu chaeryeong.
"Ekh ju ngapain balik?itu kan ada jaeminnya" ucap chaeryeong
"Ehehhehe diem aja ya chae, gua duluan dahhh" minju pun pergi dari kelas jaemin dan menuju kantin.
"Kok sebentar doang?" Ucap nakyung
"Jaemin udah ada yang temenin, keknya sih gebetannya" ucap minju sambil meminum susu coklat yang ia beli untuk jaemin
"Trs lo balik lagi gtu?" Ucap ryujin
"Iyalah ngapain, masa gua mau jadi nyamuk. Dih ogah banget"
"Kirain bakalan ngasih jajannya" ucap yeji
"Nanti gua dikira apaan lg ji, gebetannya si nana kan blm tau gua siapa, nih kalian pada ambilin aja jajannya buat di kelas, gua dh kenyang" ucap minju menyodorkan makanan makanan yang tadi ia beli. Teman temannya pun mengambil, kecuali renjun sama nakyung, karena 2 orang itu ga ngambil, jadi jatah 2 orang itu di ambil sama echaan.
"Makasih minju cantik semoga cepet dapet pacar" ucap haechan yang diaamiinin sm temen temennya.
ryujin melempar makanan di meja jaemin yang tadi ia minta dari minju. Jaemin yang mihat ryujin pun bingunng
"Apaan ryu?"
"Dari minju tadi dia kesini, trs liat lo lg berduan sm heejin heejin itu, akhirnya dia balik lagi"
Chaeryeong yang duduk sebelah ryujin pun menanggapi "iya tadi gua ngeliat minju kesini, trs dia langsung balik"
Jaemin yang bingung dengan situasi ini dia pun tanya ke Haechan yang merupakan sohub beserta teman sebangku nya
"Chan minju marah ga ya?"
Haechan menatap jaemin bingung "hah?"
"Kok hah sih? Tadi minju habis kesini kan trs dia balik lagi ke kantin duduk sm kalian. Pas dia balik dia marah marah ga?"
Haechan kemudian tertawa mendengar penjelasan jaemin "jadi lo mau di cemburuin sm minju nih?" Ledek haechan
"Anjir bukan gtu, kan gua balik sama dia, kalau minju marah ribet nanti"
"Halah alesan"