Yg baca wajib follow ig
@vion_alinda***
Wellcome
Halo pembaca
Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya
Happy Reading
.
.
.
.
."Hey Hyunsuk." Junkyu yang duduk didepan Hyunsuk berbalik badan dan memanggil temannya itu.
" Bisa Kah kau tidak menggil dengan nama panggilan itu?"dengan wajah yang masih datar.
" Yaelah Hyunsuk nama lu kepanjangan jadi gue singkat aja jadi Encuk." Junkyu menjawabnya dengan malas.
" Nama gue ada engga usah panggil pake panggilan kayak gitu."
"Iya iya deh, eh Hyunsuk dikelas sebelah ada murid baru cantik banget,lu engga mau gitu kenalan?"Junkyu bertanya kepada temannya itu.
"Gak gue gak peduli."Hyunsuk mengambil bukunya dan mulai mencatat.
"Dih jangan terlalu dingin lu,susah nanti lu nyari cewek." Hyunsuk tidak memperdulikan omongan temannya itu dan masih fokus mencatat,Junkyu membalikan badannya dengan perasaan kesal.
Beberapa menit kemudian ada yang memanggil Hyunsuk.
" Hyunsuk dipanggil buat rapat osis."
Hyunsuk tanpa berkata-kata apapun berdiri dan jalan ke ruangan rapat.sesampainya Dia disana sudah banyak anggota osis yang menunggu dia, Hyunsuk pun masuk dan duduk dikursi.
"Mashiho ada apa kok tiba-tiba rapat." Hyunsuk bertanya kepada sahabatnya sekaligus wakil ketua osis.
"Hyunsuk kita kekurangan anggota osis banyak yang mengundurkan diri menjadi osis." Mashiho menjawabnya.
"Yaudah yoshi cari calon yang mau jadi osis."
"Baik ketua."
Rapat itu pun selesai Hyunsuk kembali ke kelasnya,dia berjalan dilorong kelas dan ada 1 cewe menghampirinya.
"Kak Hyunsuk nih coklat buat kakak."
Hyunsuk mengambil coklat itu dan pergi gitu aja sesampainya Hyunsuk dikelas dia menghampiri Doyoung dan memberikan coklat itu ke Doyoung.
Doyoung kebingungan, "Apanih Hyunsuk?"
"Coklat dari adek kelas."
"Buat gw?."
"Hm."
Hyunsuk pun pergi ketempat duduknya,dia memainkan handphonenya beberapa menit Guru pun masuk dan memulai pelajarannya. 1 Jam telah berlalu bel istirahat berbunyi.
"Hyunsuk kekantin yuk," ajak Mashiho
"Hmm yuk."
Mashiho dan Hyunsuk berjalan menuju kantin,sampai mereka kekantin mereka mencari tempat duduk yang kosong.
Mereka berdua memesan makanan.Tiba-tiba Asahi dan Jaehyuk mengaketkan mereka.
"Duarr ketemu."
"Astaga Asahi,Jaehyuk jangan ngagetin kenapa untung jatung gue gak copot tadi loh," ujar Mashiho terlihat sedikit kesal.
"Bodo,eh Mashiho itu es beli dimana?"
"Itu tuh disana."
"Oh gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman)
DiversosLantar cerita kota bandung Choi Hyunsuk adalah ketua gang terkenal memiliki hampir 500 anggota dengan 6 anggota inti yang masing-masing bisa diandalkan namun,sesuatu datang membawa sial apakah gang mereka sanggup untuk melawannya tungguin aja