26. Hati-Hati di Jalan. Tulus.

1.9K 285 69
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

...

...

Gue kira R bakal pulang malam harinya seperti biasa, ternyata tidak.

Mami bilang, R minta ijin untuk menemani temannya yang sedang terkena musibah.

Musibah apa?

Gue mukul Briar dua kali doang, bikin lebam dikit tapi nggak mungkin parah.

Lagian Briar bukan tipe cowok lemah lembut kayak Giannuca. Badannya pun sedikit lebih gede daripada gue.

Dua kali pukulan nggak bakal bikin dia merana sampai masuk rumah sakit.

Kenapa R harus se-perhatian itu?

Apakah mereka saat ini sedang berdua berpelukan, dengan R yang menenangkan Briar?

Heck..

Gue yang tadinya udah optimis karena nginget-inget nasehat Giannuca sekarang mulai meragukan diri sendiri lagi.

Sudah sejauh apa hubungan R dan Briar?

Kenapa pake nginep segala?

Gue padahal belum pernah lho nginep dirumah siapapun. Selalu pulang dan tidur di kamar sendiri.

Pikiran negatif sedari tadi terus hinggap di kepala, membuat gue makin desperate.

Aaargh.. menyebalkan!

Apa cek aja ke rumah Briar? Belum pernah kesana, tapi gue tau tempatnya.

Hm.. nggak deh. Gue takut kalap lagi kek tadi, dan bikin R semakin marah.

Mendingan gue nunggu dirumah aja. Paling lambat besok, apapun konsekuensinya gue harus jelasin semuanya.

Good idea bukan?

Gue juga udah minta ijin ke mami untuk tidur di kamar R malam ini.

Besok nggak ada kuliah. Dosen yang harusnya ngajar lagi seminar ke luar kota. Make up class-nya pun masih nanti minggu depan.

So mendingan gue stay dikamar R. Nunggu dia pulang yang entah kapan. Daripada nggak ketemu kan?

Untungnya dibolehin sama mami. Beliau seakan paham kode bahwa gue lagi usaha biar bisa balikan sama R.

...

...

Bisa masuk kembali ke kamar R, setelah tiga minggu absen terasa seperti pulang kembali ke habitat.

Dari kecil, gue lebih sering menginvasi kamar ini daripada stay di kamar sendiri.

Banyak hal yang sudah kami berdua lakukan dalam kamar ini.

Ngerjain tugas sekolah bareng, --- R yang kerja, gue yang nyontek.

Main game bareng, --- gue yang milih gamenya, R yang nyari info cheat.

-SYMPHONY- (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang