Save Me: 14

10 7 4
                                    

"Wah, sepertinya memang kau lebih pantas untuk memenuhi permintaan ku, tuan. Lihat, jas kerja yang kau pakai bahkan terlihat memiliki harga jutaan."

"Tidak perlu omong kosong belaka, nyonya! Berapa duit yang kau pinta agar Hyeri bisa lepas dari naungan mu yang sadis itu?"

"Eum, berapa ya? Sepertinya kita harus bicarakan saja baik-baik soal ini di rumahku. Baiklah, malam nanti datanglah ke rumahku untuk membahasnya. Dan Hyeri, akan ku bawa untuk saat ini."

Wanita tersebut langsung menarik paksa lengan Hyeri kembali yang berada di belakang tubuh Jimin.

Refleks, Jimin menarik lengan kanan Hyeri untuk bisa mencegat wanita itu membawa Hyeri.

"Tidak bi, aku tidak mau!" Histeris Hyeri.

"Hyeri sayang, tenang saja, pria ini akan menjemputmu nanti malam, jadi kau tidak perlu khawatir." Ucap sang bibi dengan nada dibuat-buat.

"Nyonya! Ku mohon jangan bawa Hyeri. Biarlah dia tetap disini!" Jimin kembali berteriak hingga membuat seisi ruangan ini bergema.

"Hei pemuda penjual roti! Kau tidak pantas bersama kekasihmu ini. Lebih baik kau lepaskan dia bersama pria yang lebih pantas bersamanya. Aku tahu kau miskin, jadi aku tidak akan merestui hubungan kalian!"

Pasrah dengan kepergian wanita itu dengan membawa paksa Hyeri untuk bersamanya. Jimin langsung dibuat merasa bersalah karena gagal untuk mempertahankan Hyeri.

"Tunggu malam nanti, kita akan menjemputnya." Ucap Yoongi setenang mungkin kepada Jimin.

"Kau juga, hyung! Mengapa kau membuat perjanjian itu, hah?! Sama saja kau membeli barang dengan harga yang paling tinggi sehingga penjualnya mau menyerahkan barang itu!"

"Jim, bukan itu maksudku."

"Kau membeli Hyeri dengan berkedok menikahinya? Hyung, apa maksudmu itu?! Kau bahkan bukan hanya melukai perasaannya karena dia merasa dibeli olehmu, tapi kau melukai hatinya karena pernikahan itu tidak ada dasar cinta nya sama sekali!"

Jimin terus menyalahkan Yoongi saat ini. Hatinya dibuat kecewa karena tindakan Yoongi yang sungguh diluar dugaannya.

Tidak bisa, hyung. Kau tidak boleh menikahi Hyeri!






---

[✓] Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang