Prolog

580 50 6
                                    

"Kak, tukeran yuk!"

Yang lebih tua 15 menit pun meletakkan buku bacaannya dan menatap adik kembarnya dengan bingung. "Tukeran apa? Baju? Ambil aja di lemari. Biasanya juga gitu kan?"

Sang adik menggeleng pelan. "Bukan baju kak. Maksudnya aku tukeran sama kakak gitu."

"Danny, kakak gak ngerti maksud kamu."

Bungsu di keluarga Im itu tersenyum lebar sambil berjalan mendekati sang kakak.

"Kita tukeran kak. Aku jadi Im Changkyun. Kakak jadi Im Daniel!"

Si sulung menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya. "Gak usah aneh-aneh deh."

Daniel langsung mengerucutkan bibirnya. "Ayolah kak~ Aku bosen sama sekolah aku! Sekaliiiiiiiii aja ya?? Cuma semi- eh, enggak deh, dua minggu aja kok kak! Ya??"

Changkyun pun menatap sang adik dengan penuh selidik. "Cerita sama kakak, kamu ada masalah di sekolah?"

"Enggak." Daniel menggeleng polos. "Dibilang aku bosen sama sekolah aku kok."

"Terus kenapa kamu tiba-tiba minta tukeran? Pasti ada apa-apa kan?"

"Ihhh~ enggak kak. Gak ada apa-apa kok. Danny cuma pengen ganti suasana aja. Mau ya kak??"

Changkyun menatap sang adik dengan penuh selidik kemudian menghela nafas pelan. Bagaimana bisa ia menolak permintaan adiknya yang kini menatapnya dengan mata berbinar penuh harapan? Selama 17 tahun mereka bersama, Changkyun tidak pernah satu kalipun mengecewakan keluarganya dan kini pun Changkyun tidak ingin membuat adik satu-satunya itu kecewa dengan menolak permintaan adiknya yang sangat aneh itu.

"Ya udah, cuma dua minggu ya."

"Yessss!!" Danny langsung melompat kegirangan dan berakhir memeluk sang kakak dengan erat sambil menggesekkan pipinya ke pipi Changkyun. "Sayang kakak!!"

"Iya, iya. Kakak juga sayang sama kamu."









Jadi...
Gimana ?
Lanjut gak?
🙃

Switch (Jookyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang