Misteri Hogwarts
"Jadi, kalian bertiga tidak mematuhi peraturan sekolah," Filch terkekeh senang. Dia suka menghukum siswa, terutama karena penjahat kecil tampaknya meningkatkan permainan mereka setiap tahun.
Tiga di depannya tertangkap tanpa izin di koridor terbatas. Biasanya, Filch tidak akan keberatan karena anak-anak tetaplah anak-anak, tapi koridor ini terhalang karena es ajaib. Tampaknya kedua Gryffindor dan Hufflepuff sudah siap untuk mengetahuinya. Tapi tentu saja, mereka hanya mencoba memecahkan salah satu dari sekian banyak misteri yang ada di sekolah ini. Dia bahkan tahu apa misteri khusus ini karena Dumbledore menyuruhnya memberikan petunjuk untuk mereka. Dia hanya tidak menyangka mereka memasuki koridor ini.
"Kau akan menemuiku setelah kelas selama satu minggu dan membersihkan beberapa makhluk ajaib kita."
Salah satu siswa, Gryffindor yang menjadi pusat misteri ini, angkat bicara. "Bagaimana dengan latihan Quidditch?"
Itu poin yang bagus. Filch menyukai Quidditch dan siswa ini adalah bintang yang sedang naik daun meskipun mereka baru di tahun kedua. Tapi, sayangnya, dia tidak bisa membatalkan hukumannya. Dia tidak diizinkan untuk menunjukkan pilih kasih dan dia memainkan karakter.
"Hentikan rengekanmu! Kau akan melakukan apa yang diperintahkan!" Filch adalah orang yang sangat jelek tapi sangat menyenangkan menjadi dia. Lagi pula, sebagian besar waktu. Para siswa memang memiliki kecenderungan untuk mengerjai dia dan Mrs Norris.
Istirahat Singkat
Hermione merentangkan tangannya di atas kepalanya. Mereka berada di kantor Dumbledore selama jeda singkat mereka. Setiap enam bulan sekali, ramuan yang mengubah mereka menjadi Filch dan Mrs. Norris, akan luntur dan mereka harus meminumnya lagi.
"Bentuk ini terasa paling enak," desah Tom.
"Ya," Hermione menyetujui. "Tidak bisa berbicara atau melakukan ini," dia memberi Tom ciuman singkat yang berjanji akan menghasilkan lebih banyak di masa depan. "Cukup menjengkelkan dan melelahkan," katanya sambil menarik diri.
Tom mendekatinya, tidak diragukan lagi ingin terus menciumnya. Pintu terbuka dan Dumbledore berjalan masuk sebelum Tom bisa melakukan apa pun. "Waktunya untuk menyelesaikan proyek kita, Tom, anakku."
Tom dan Dumbledore sedang mengerjakan pembuatan Illuminator. Ternyata mantra yang membawa Ron ke Hermione dan Harry selama perburuan mereka untuk Horcrux adalah versi yang lebih rumit dari mantra pencarian Tom.
Biru
Mrs Norris melirik semangkuk susu di depannya. Dia tahu untuk tidak mempercayainya. Para siswa, terutama si kembar Weasley, telah meningkatkan lelucon mereka padanya.
Dia melakukan apa yang tidak dilakukan kucing biasa, dia mengendus mangkuk itu lalu pergi. Apa kesalahan yang ternyata. Cakarnya membentur ubin dan kabut biru keluar.
Suara tawa si kembar bergema di lorong. Apa yang mereka lakukan padanya kali ini? Dia mundur dan melihat bayangannya di mangkuk susu. Bulunya telah berubah sepenuhnya menjadi biru.
Dengan suara meong yang gelisah, dia berjalan melewati si kembar. Dia memukul kaki mereka dengan desisan sebelum merajuk kembali ke tempat Filch berada.
Dia melihatnya sekali dan tertawa terbahak-bahak. "Bagaimana si kembar mendapatkanmu kali ini?" Dia akan menghukum pria itu dan si kembar pada kesempatan berikutnya.
Tidak berbulu
Mrs Norris meringkuk tertidur, tersembunyi dari pengintaian. Dia sudah terbiasa dengan semua tidur yang dibutuhkan kucing. Satu-satunya masalah adalah dia tidak bisa tidur sebanyak yang dia mau karena si kembar.
Suara cekikikan cekikikan membuat bel alarmnya berbunyi. Dia dengan kesal membuka matanya. Si kembar sayangnya telah menemukan tempat persembunyiannya. Oh, itu benar. Mereka memiliki peta Perampok. Itu ceroboh dari dia untuk melupakan.
Udara dingin di koridor membuatnya menggigil. Mrs Norris menatapnya, bingung mengapa dia kedinginan.
Matanya melebar ngeri. Rambut indahnya telah hilang. Si kembar telah menggunakan semacam mantra rambut rontok padanya! Beraninya mereka merampok seorang wanita dari rambutnya yang indah! Sekarang dia benar-benar telanjang!
Pembayaran Kembali
Efek ramuan pada Hermione dan Tom memudar. Para siswa saat ini sedang makan malam dan Tom meringkuk di sofa di kamar mereka tertidur. Dia mengasihani dia untuk tidur melalui pembebasan singkat mereka.
Dia menahan tawa kecil yang menuntut untuk meledak ketika dia menembakkan mantra ke pria yang sedang tidur itu. Kulitnya yang tanpa cacat sekarang dirusak dengan titik-titik hijau.
Hermione menyelinap ke jalan rahasia yang menuju ke Aula Besar. Dengan membidik dengan hati-hati, dia mengarahkannya ke dua sasarannya.
Si kembar menjatuhkan peralatan mereka dan menunjuk satu sama lain saat mereka tertawa terbahak-bahak. Setelah tawa mereka memudar, mereka menuntut untuk mengetahui siapa yang melakukannya pada mereka.
Hermione sedang bersiap-siap untuk pergi ketika dia merasa matanya tertuju padanya. Dia menoleh dan menemukan Snape dan Dumbledore menatapnya dengan tatapan penuh pengertian. Mereka adalah satu-satunya orang lain yang tahu tentang koridor rahasia.
Dia menembak mereka dengan senyum polos dan pergi. Dia tidak khawatir Snape telah melihatnya karena dia tahu siapa dia sebenarnya. Dumbledore memercayainya dan ternyata dia bukan orang yang seburuk itu. Dia bahkan membantunya membalas dendam pada si kembar sekali.
Delores Umbridge
Filch tersedak empedu yang mengancam akan keluar saat dia tersenyum manis pada wanita menyebalkan di depannya. Sosoknya yang montok sangat dirusak oleh pakaian merah muda yang malang.
"Kamu terlihat cantik hari ini," dia berbohong dengan gigi terkatup.
Wanita yang sangat kacau itu tersenyum padanya. Jelas bahwa tidak terlalu banyak orang yang tertarik pada wanita di depannya. Juga jelas bahwa dia benar-benar mental.
"Teruskan kerja bagusnya," katanya dengan senyum palsu.
Dia tidak menghilangkan ekspresi mabuk cinta dari wajahnya sampai dia menghilang dari pandangan. "Aku akan mengalami mimpi buruk karena ini," gerutunya.
Kucing cantik di kakinya mencibir, jelas menikmati siksaannya. "Nikmati selagi masih ada." Dia memberi tahu pasangannya. "Mungkin aku harus menyelipkan beberapa ide untuk si kembar," gumamnya sebagai renungan.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Hermione Riddle ✔
FanfictionIni adalah pertengahan perang dan sejauh ini, Hermione, Harry, dan Ron telah bersama-sama. Begitulah, sampai Hermione diberi tugas rahasia oleh Dumbledore yang sudah meninggal. Akankah dia bisa menyelesaikannya? Akankah dia benar-benar tahu apa yang...