PART 3||Balap Motor

314 39 0
                                    

Suasana malam dirumah kediaman Yeonjun sangatlah ramai,canda tawa yang dilontarkan oleh sang mama kepada keluarga kecilnya.

"Bang,kok abang diam aja? ayolah coba gabung,nanti gue ngerasa gue pula anak bungsu yang paling dimanja, padahal lu nya yang nggak mau ikut" ajak Yana adik satu-satunya Yeonjun yang sudah menduduki SMP kelas 1.

Mendengar pernyataan adiknya, Yeonjun akhirnya bergabung dan ikut masuk kedalam kehangatan keluarganya.

•••••

Suasana kamar Yeonjun saat ini sangatlah sepi,hanya dirinya yang ada dan asik melihat hp untuk memberikan kabar pada anggotanya.

Soobin

Me:
Bin
Gw brngkt jm 12

Itulah pesan yang Yeonjun kirimkan pada Soobin dan dia mulai siap-siap untuk kabur ke sirkuit yang ada di sebelah gudang daerah hutan belantara.

•••••

Sesampainya disana, keadaan hening menyelimuti hutan belantara itu. Melajukan motornya Yeonjun akhirnya sampai disebuah sirkuit rahasia yang dibangunnya tanpa sepengetahuan orang tuanya.

"Akhirnya sampai lu njun,gue kira lu nggak datang" ucap anak geng Teeza yang menatap Yeonjun sinis.

"Nggak usah lama-lama, kalau lu yang menang dapat honda gue,kalau gue yang menang. Jangan ngusik sekolah milik keluarga gue lagi" balas Yeonjun lalu mereka berdua siap-siap untuk melakukan perlombaan itu.

•••••

Deru mesin yang saling bersahutan membuat keadaan sekitar menegang,sorakan dari grup sebelah sama sekali tidak membuat Yeonjun maupun geng nya panas.

"Cih,lihat aja lu Yeonjun" ucap San lalu menancapkan gas nya dengan kecepatan diatas rata-rata.

"Gimanapun cara lu gue pasti tetap menang Choi San" balas Yeonjun lalu menyusul San yang sudah berada jauh didepan nya.

•••••

Setengah jam sudah berlalu, suara dua Honda yang saling bersahutan membuat kedua kelompok tersebut teriak takut sehingga salah satu motor menerobos masuk ke garis finish dan tentu saja dihadiahi sorakan senang oleh geng nya.

"YEAH YOU WINN, CONGRATS" teriak gengnya yang membuat grup sebelah sedikit panas.

"So now...I win and you lose, enjoy losing Choi San " bisik Yeonjun di akhir kalimat nya.




















Segini dulu,my brain puyeng mikir alur baru. Btw ini alurnya bakal banyak berubah ya. Bye-bye

Dijodohkan Dengan Kakel(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang