🔥 | Usil

698 83 5
                                    

Request from Fithaa15

Sehubungan yang diminta berkaitan dengan Ramadan ... jadi ini dulu yang dikerjakan. Mohon maaf jika tidak sesuai dengan ekspektasi 😔🙏

.

.

Beneran itu aku enggak sengaja …

__________,,,_________


Apa yang identik dengan bulan puasa? Sahur, buka, ngabuburit, tarawih, dan masih banyak lagi. Namun, ada satu yang paling Blaze sukai di momen ini. Tidak lain adalah petasan.

“Aku udah bawa satu kantong buat nanti habis tarawih,” ucap Blaze memamerkan satu kresek penuh petasan yang dibelinya dari warung kepada CS-nya, siapa lagi kalau bukan Taufan dan Thorn.

“Sip, aku minta, ya!” Thorn langsung antusias. Sedangkan Taufan dia malah gabut tendang kerikil.

Setelah tarawih trio itu langsung ngacir keluar dan menyalakan petasan. “Kita nyalain, terus lempar dekat anak perempuan. Pasti langsung pada lari,” usul Taufan sembari cekikikan.

Ketiganya menyeringai jahil. Tidak akan ada yang menghalangi niat jahil mereka. Akan tetapi mereka lupa bahwa satu yang bebal.

“Main petasan jangan di pinggir jalan, orang-orang mau lewat jadi pada takut, Semprul!”

Ini dia (Name), orang yang paling depan kalau ada yang berbuat kacau.

“Sial, aku lupa kalau (Name) juga tarawih di sini,” umpat Blaze.

Sang gadis menyingsingkan mukena bagian atasnya. “Kalau cari perkara sini kalian!”

“Kabur! Nenek Lampir mengamuk!”

.

.

Bonus

Blaze:

“Aman?”

Taufan/Thorn:
“Aman!”

(Name):
“Ke-te-mu~ Hayo … mau ngumpet di mana kalian?”

Taufan/Blaze/Thorn:
“Lari selamatkan diri!”

____________,,,_________

… kok bisa kena (Name) Galak? Semoga nyawa kami masih aman.

_____________
19 April 2022

Between Us » BoBoiBoy BlazeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang