Roséanne Park as Roséanne Elfakia | Kim Taehyung as Vante Larklore
Fantasy | Action | Romance
.
.
.
Elfakia adalah kerajaan sihir terbesar yang pernah ada—tentu saja kerajaan ini bisa besar tidak lepas dari andilnya pendiri kerajaan tersebut yaitu bangsa elf elfakia. Bangsa tersebut adalah bangsa elf yang sudah berumur sangat panjang—ditambah kerajaan elfakia yang dibuat dari nama mereka terbilang kerajaan tua—kerajaan kuno yang masih eksis.
Bangsa tersebut terlibat banyak peperangan sejak dahulu sebelum mereka memiliki kerajaan sendiri—dan masih berupa sebuah clan yang terkadang berpindah-pindah. Keturunan-keturunan dari bangsa elfakia juga terkenal bukan hanya parasnya yang tampan. Namun juga, memiliki kekuatan sihir yang luar biasa.
Roséanne Elfakia—putri dari kerajaan elf, pengguna sihir tumbuhan dan air, cahaya keadilan bangsa elf. Banyak sekali gelar yang dimiliki oleh oleh Rosé sang elf kebanggaan bangsa elfakia. Dia adalah elf tangguh yang sering ikut dalam peperangan dengan bangsa lain—ia bahkan menjabat sebagai komandan tertinggi dari militer kerajaan elfakia.
Meskipun, Rosé terlahir dari keluarga kerajaan. Namun, ia sangat merakyat sebab ia sering turun ke jalanan dan terkadang membeli ke pasar tanpa dibantu oleh asisten atau prajurit dari kerajaan.
"Boleh aku beli ini, kelihatanya kentangnya segar," ucap Rosé sembari tersenyum kepada pedagang sayuran yang berada di depannya.
Pedagang tersebut tersenyum dan mengangguk kemudian ia menyodorkan belanjaan Rosé tersebut. "Ini Tuan Putri."
Rosé menerima sodoran tersebut. "Ini harganya berapa?"
Wanita pedagang tersebut menggeleng pelan. "Untuk Tuan Putri, aku beri gratis."
Rosé tak menerima hal tersebut, ia lantas memberikan beberapa koin emas pada wanita pedagang tersebut. "Ini untukmu bu."
"Tidak usah Tuan Put—" Wanita pedagang sontak mengangkat kedua alisnya sebab Tuan Putri Kerajaannya menghilang. Sang pedagang tak mau ambil pusing dan mengambil koin emas tersebut karena ini pemberian dari Tuan Putri. Padahal, ia ingin memberikan gratis kepadanya.
Rosé menggunakan sihir teleportasi untuk memindahkan dirinya sendiri ke tempat lain. ia sengaja lakukan sebab pasti pedagang tersebut tak akan mau menerima koin emas dari dirinya. Jujur saja, Rosé ingin diperlakukan seperti orang lain dan tak perlu istimewa.
Rosé melangkahkan kakinya untuk berbelanja kembali. Namun, ia terhenti sebab ada keributan ada sekelompok orang yang sepertinya sedang mengeroyok seseorang. Tiga orang tersebut adalah orang dari kerajaan--keluarga Elfakia. Dan yang dikeroyok adalah orang asing—Rosé sendiri tak tahu orang tersebut dari mana. Namun, ia bisa merasakan bahwa orang tersebut adalah manusia.
Rosé mendekat ke sumber keributan tersebut—letaknya berada di depan tempat makan dan banyak yang berkumpul di sana untuk melihat keributan tersebut.
"Hei pencuri sialan! cepat berikan kantung koin emas kami."
"Kau tak tahu sedang berhadapan dengan siapa ... kami ini anggota keluarga kerajaan."
"Jika kau memberikan kantung koin emas kami, maka tak akan terjadi kekerasan."
Pemuda berpakaian biasa yang ditambah dengan jubah itu hanya menyeringai. Pemuda yang membawa satu bilah pedang di sisi kanannya terkekeh. "Aku hanya meminta sedikit ... seharusnya kalian berikan pada pengelana miskin sepertiku."
Tiga pemuda itu sudah geram dan tak tahan lagi dengan kelakuan dari pencuri yang mencuri koin emas milik mereka. Mereka lantas menyerang pemuda tersebut secara bersamaan. "Kalian masih terlalu cepat untuk bisa melawanku."