𝘌𝘱𝘩𝘦𝘮𝘦𝘳𝘢𝘭 𝘌𝘶𝘱𝘩𝘰𝘳𝘪𝘢 - Kaoru Hakaze

1.3K 121 23
                                    

🛎️🛎️🛎️ Pesanan naoxyf  telah siap! Maaf menunggu lama (人 •͈ᴗ•͈)

Maafkan saya jika OOC
Jika ada saran, mohon beritahu agar saya dapat belajar lebih banyak lagi.

----------

----------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ephemeral

“Tidak kekal”

Euphoria

“Rasa gembira”

BULAN purnama tak selalu kekal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BULAN purnama tak selalu kekal

Namun momen yang indah terjaga semalaman

Memiliki seorang pacar idol yang suka menggoda perempuan memang tidak mudah.

Banyak skandal skandal yang harus ditutupi demi kebaikan bersama.

Untungnya, saat ini idol yang menjalin hubungan sudah dinormalisasikan.

Namun apa yang tetap terjadi bila seorang idol menjalin hubungan dengan gadis biasa?

Bagai pangeran dan rakyat jelata, kalian mengundang mulut para pembisik.

"Ah, lihatlah itu...apakah selera idol sekarang ini rendah?"

"Setidaknya pacari perempuan berkelas."

"Perempuan itu yakin dengan hubungan mereka? Bukannya idol itu suka menggoda perempuan?"

"Dia tidak akan tahan, palingan bentar lagi putus oleh racauan fans."

"[Name] [lastname]? Itu keluarga kaya dari mana?"

"Ah dia hanya gadis biasa."

Namun sang gadis tidak peduli.

Karena mereka berdua, saling melengkapi.

"Aku tidak akan lagi menggoda perempuan selain dirimu." Ucap lelaki pirang itu dengan tegas.

"Dan aku tidak akan lagi mendengarkan racauan sang pembisik." Janji sang gadis.

Tersenyum lebar, mereka berdua mendekap erat tubuh mereka, berusaha menyalurkan kehangatan.

Dengan sebuah dango yang dibagi berdua, mereka beranjak dari kursi taman.

Diusia yang tergolong dewasa, mereka berjalan-jalan menikmati angin malam.

Kamu adalah tokoh utamanya.

---

Sang gadis tersenyum saat duduk disebuah kursi mewah.

Hari ini acara pernikahan dimulai.

Dengan gaun putih yang memanjang, setiap orang yang datang terpukau hebat. Gaun dengan ornamen serta ukiran detail, sepatu hak tinggi yang nyaman, serta rambut yang disanggul dengan bunga kristal putih.

Mempelai lelaki terpesona dengan paras sang gadis, pipinya merona dengan mata berkilau dan mulut yang sedikit ternganga.

Sang pendeta berdiri tak jauh dari mereka, dan memimpin upacara.

Tak lama, para pembisik terdengar.

"Ah lihat itu, bukankah mereka pasangan serasi."

"Mereka saling mencintai pada pandangan pertama, tentu saja mereka serasi."

"Hakaze Kaoru dan Yuna [lastname] adalah pasangan yang memukau! Aku ingin kisah cinta seperti mereka."

Kamu terduduk di kursi khusus keluarga mempelai, mencoba menahan rintik mata.

Pada akhirnya, sang mempelai wanita diatas sana bukan kamu, melainkan adikmu—seorang idol yang terkenal di Amerika.

"Maaf, aku lebih suka adikmu daripada dirimu. Aku tidak pernah janji untuk selalu menggodamu."

Ephemeral Euphoria

Kamu memang sang tokoh utama, namun kamu bukan sang tokoh utama untuk mempelai pria.

-------

Bagaimana pendapat anda terhadap cerita pendek ini? Maaf jika terlalu pendek!

Terima kasih sudah membaca hingga penghujung!

Semangat! Sebentar lagi lebaran ᕦ(ò_óˇ)ᕤ

Author: Tugas yang berdatangan, ulangan yang menghempas bagai angin topan menerjang saya hingga jungkir balik. Harap maklum jika book ini tidak up secepatnya.

19 April 2022

[DISCONTINUED] 𝕷𝖆 𝕯𝖔𝖚𝖑𝖊𝖚𝖗 𝕰𝖝𝖖𝖚𝖎𝖘𝖊 [Ensemble Stars Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang