prolog

280 56 13
                                    

🎠happy reading🎠

































'wah, jungkook sudah main drama ya?'

'wajahnya tampan sekali ya?'

'apa kau sudah mendengar rumor, jika jungkook sudah punya kekasih?'

'jangan bercanda, itu tidak mungkin. dia bahkan baru saja debut'

"kudengar kekasih jungkook itu dari kalangan orang biasa. agensi sedang menyangkal rumor itu habis-habisan!'

'aku khawatir dengan karirnya, bahkan dia baru saja debut dengan blacktan dua tahun yang lalu.'

—J-Noona—

seorang gadis dengan rambut blonde sebahunya itu berjalan dengan gontai memasuki ruangan, dari salah satu gedung agensi terkenal di seoul. hybe entertainment.

sesampainya di dalam. gadis itu langsung saja di suguhkan dengan perawakan seorang wanita cantik, yang bisa ia tebak umurnya kira-kira sudah menginjak kepala tiga. wanita dengan panampilan anggunnya itu, menyuruhnya untuk duduk di salah satu sofa di ruangan bernuansa abu-abu ini.

tanpa ragu gadis itu segera duduk di depan wanita itu.

"sebelumnya aku meminta maaf padamu, karena membuatmu repot datang kesini eunha. tapi ada hal penting yang ingin aku sampaikan padamu" ucap wanita tersebut membuka suara, membuat eunha mengerutkan keningnya bingung ketika wanita itu mengetahui namanya.

dengan sopan gadis yang baru saja di sebutkan namanya eunha itu, mengulas senyum manisnya.

"tidak masalah, aku juga tidak terlalu sibuk" balasnya ramah. jujur saja sebenarnya eunha agak terkejut ketika ia mendapat telepon dari nomor asing dan memintanya untuk datang ke agensi besar ini. namun karena penasaran dan khawatir ia akhirnya memutuskan untuk tetap datang kemari.

"perkenalkan, namaku han jinan. direktur dari hybe entertainment" ujar wanita itu memperkenalkan dirinya.

"ah, iya. selamat siang" eunha membungkuk sopan di depan wanita bermarga han tersebut.

wanita cantik itu tiba-tiba saja memijit pelipisnya sembari menunduk lesu.

"eunha... maaf jika aku langsung mengatakan ini. jika boleh jujur, akhir-akhir ini aku tidak bisa tidur tenang karena jungkook" ah, ya. eunha hampir lupa jika agensi ini adalah agensi yang sedang jungkook naungi. apa pria itu telah membuat sebuah masalah, hingga dirinya ikut terseret?

"sekarang rasanya aku hampir gila, apa kau sudah mengetahui berita itu?" tanya jinan sambil meletakkan ponselnya diatas meja, dimana didalam ponselnya itu terdapat berita rumor beserta foto seorang laki-laki dengan pakaian serba hitamnya sedang berjalan dengan seorang gadis.

BREAKING NEWS DISPATCH️‼️

jeon jungkook berkencan di tengah malam?

J-NoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang