Peringatan!
Cerita ini mengandung unsur
Berbau yaoi,bl dan sejenisnya.kebijakan pembaca di harapkan. Semua karakter di cerita adalah milik gege akutami. Saya hanya meminjam milik nya. Cerita ini 100% karya saya tanpa ada plagiat! Saya hanya memberi peringatan di awalnya. Saya harap kalian paham. Terima kasih ^^"apa benar ini tempatnya?" Tanya pria bersurai putih.
"Ya ini benar,kita akan membeli manusia beast di sini." Ujar pria bersurai hitam yang menjawab pertanyaan yang diajukan oleh temannya.
Ya, perkenalkan mereka berdua adalah gojo satoru dan geto suguru. Mereka adalah dua orang sahabat yang mungkin bisa di bilang "tidak terpisahkan". Mereka mengunjungi sebuah panchiko yang dimana berkedok jual beli manusia beast, menelusuri lorong panjang yang membawa mereka ke sebuah pertunjukan penjualan manusia beast, sebelum memasuki ruangan itu,mereka sebelum nya sudah di beri topeng untuk menandakan bahwa mereka adalah orang yang akan membeli manusia beast.Sebelum pertunjukan...
"Sukuna-nyaaa kenapa aku sangat takut." Ucap anak kecil bersurai pink hitam sambil memeluk tubuh pria sebayanya yang memiliki warna rambut yang sama dengannya.
"Tenang yuuji,aku di sini. Aku bersamamu,apapun yang terjadi aku akan melindungi mu" ucap nya
Yang mendengar jawaban dari lawannya pun semakin mengeratkan pelukannya dengan lawan nya.
Kedua anak kecil itu adalah manusia beast Tiger. Itadori yuuji dan sukuna mereka saling memeluk,saling gemetar dan saling ketakutan. Karna mereka akan di jual dan di jadikan budak seks oleh orang-orang yang sangat menyukai manusia beast ini.Manusia beast adalah manusia setengah hewan yang berati mereka memiliki telinga,ekor dan terkadang bersuara dan bertingkah layaknya hewan. Manusia beast sebenarnya tidak banyak di temukan,tapi walaupun begitu semua orang mengetahui tentang manusia beast ini. biasanya manusia beast di miliki oleh orang-orang kaya, mereka menjadikan manusia beast sebagai mainan mereka,karna nafsu birahi mereka sangat besar,selain itu beberapa hewan beast di jadikan anak oleh mereka untuk menjadi pemimpin mereka karna kecerdasan manusia beast diatas rata rata.
Manusia beast sendiri juga memiliki dua tipe,mereka yang ALPHA dan mereka yang OMEGA. Para alpha beast di jadikan sebagai ahli waris sebuah perusahaan, organisasi atau sebagai nya,karna mereka memiliki otak yang cerdas dan insting yang tajam.
Sedangkan para omega beast akan dia jadikan mainan pemuas nafsu mereka sampai para omega beast rusak.
Manusia beast hidup jauh dari manusia biasa,tak terkadang mereka hidup sendiri di hutan demi menghindari dari manusia jahat. Sehingga banyak para pemburu yang memburu manusia beast demi mengganti mereka dengan uang yang banyak.Hal ini lah terjadi dengan itadori yuuji.
Yuuji tertangkap oleh pemburu ilegal ketika akan mencari makan,Pada saat dia akan memetik buah Apple, sebuah peluru bius melesat mengenai lehernya hingga akhirnya yuuji kehilang kesadaran nya.
"Astaga kita akan kaya ! Lihat ini ! Ini manusia harimau ! Sangat jarang mendapatkan manusia harimau, baru kali ini aku melihatnya."ujar pemburu itu kepada temannya
"Yaa kamu memang benar,bisa di bilang beast harimau sangat langka,hari ini kita beruntung. Cepat masukan dia kedalam karung kita akan langsung membawa dia ke penjualan manusia beast ! "
Akhirnya mereka pun memasuki yuuji kedalam karung tapi sebelum memasuki nya mereka melihat tanda di lehernya...
"Hei lihat ini ! Ini tanda omega ! Dia omega ! Bagaimana jika kita menyetubuhi nya sekali? Aku ingin merasakan bagaimana rasanya omega harimau,karna rumor mengatakan bahwa omega harimau bisa melahirkan anak ! dan bahkan mereka mengatakan beast harimau bisa di seks walaupun umur mereka masih kecil, sedangkan dia kelihatanya berumur 9tahun sudah bisa untuk diajak seks ! Pantas saja dia sangat cantik dan lembut sekali..."ucap si pemburu itu dengan semangat nya.
"Jangan bodoh! Kau mau dia tidak laku karna kau memperkosanya?! Bagaimana mereka memeriksa tubuhnya dan melihat lubanya telah robek akibat ulah penis mu?! Kita harus menjual nya walaupun aku sangat ingin juga merusak lubang kecilnya. Jika kau sangat ingin melakukan seks ketika kita berhasil menjual nya dan kita akan menyewa pelacur untuk di bobol." Ucap pria itu.
Temannya pun menuruti keputusan teman nya,dan memasuki yuuji kedalam karung.
Ketika hendak pergi mereka di kejutkan dengan kedatangan manusia beast harimau."Oi !!!! Kemana kau akan membawa dia??!!!" Ucap nya dengan marah.
"Hahahahahahahhahahaha... Aku rasa keberuntungan lagi berpihak dengan kita. shinwoo kau bereskan dia, aku akan menjaga yang satu nya"ucap pria itu menyuruh temannya.
"Hehe baiklah nomen"ucap pria bernama Shinwoo ituTidak susah untuk mendapatkan beast harimau itu,karna dia masih anak kecil walaupun dengan adanya sedikit perlawanan.
"Kau tau apa yang menyebabkan kau kalah dariku?"kata shinwoo dengan seringai
"..."
"Jawabannya adalah KARENA KAU KECIL DAN AKU BESAR" ucap shinwoo dengan sombongnya.
"(Geram)"
"Hahahaha maaf tapi kau harus tidur dulu,karna kita akan melakukan perjalanan panjang dan aku tidak ingin kau menggigit atau mencakar ku layaknya seekor kucing, wahai beast harimau..."
Nomen lalu menyuntikkan obat bius Kepasa beast harimau itu,dan lama kelamaan dia jatuh tak sadarkan diri.
"Baiklah sayang,ayo kita pergi untuk menjual kalian berdua" ucap nomen.
Mereka akhirnya membawa kedua beast itu ke penjualan manusia beast, setelah menerima uang kedua orang itu lalu pergi dengan rencana yang telah dia Buat sebelum nya di hutan.Kedua beast itu lalu di masukan kedalam kandang jeruji besi.
....
....
"Uummmm..."ucap salah seorang beast yang baru sadakan diri,sambil mengucek matanya layaknya baru bangun tidur. Manik manik nya pun terbuka, terlihat bahwa manik berwarna cokelat kuning itu menatap sekelilingnya. Dia akhirnya tau bahwa dia di culik oleh pemburu dan akan menjual nya kepada orang.
"Kau sudah sadar yuuji."ucap seseorang memanggil namanya dan diapun menoleh.
Terlihat seorang yang sama dengannya dengan mata berwarna merah. Seketika tubuhnya bergetar dan terdengar suara Isak tangis yg di tahanya."Hiks... Hiks ... Sukuna-nyaaa" diapun berlari mendekati seseorang yang dia panggil sukuna, memeluknya dan menangis sekeras-kerasnya di pelukan pria bermata merah itu.
"Iyaa yuuji,aku di sini. Aku bersamamu aku selalu menepati janji ku kan? Kalo aku akan bersama mu selamanya. Aku akan melindungi mu my little Tiger" ucap sukuna sambil mengelus rambut pink yang sewarna dengan nya.
" T- tapi kita akan di jual sukuna-nyaa ! Kira akan di jual ! Kita akan berpisah selamanya! Kau ALPHA dan aku OMEGA ! Uji tidak mau kita berpisah! Uji tidak mau ! Ucap nya sambil menangis menatap sukuna,nafasnya terengah engah karna dia mengucap dengan nada tinggi.
"Dengar kata ku yuuji,apapun yg terjadi kita akan bersama" ucap sukuna sambil mencium kening adik nya.
Itadori yuuji dan ryomen sukuna adalah kakak beradik yg tidak memiliki hubungan darah. Karna kedua nya sama sama sendirian. Mereka sendirian karna semua kaum beast harimau habis di bunuh dan bawa oleh pemburu beast, beruntung keduanya melarikan diri sehingga mereka bisa hidup sampai sekarang. Tapi takdir memang tidak selalu baik. Yang mana mereka juga masih di tangkap oleh pemburu.
"Tenang lah yuuji, kau bersamaku. Aku memeluk mu, aku masih kesal apa yang pemburu sialan itu bilang. Aku memang masih kecil,masih belum bisa menjagamu dengan baik. Aku akan menjadi kuat agar bisa melindungi mu. Aku akan menjadi pintar agar kehidupan mu layak..." Batin sukuna sambil mengeratkan pelukannya dalam.
TBC
Akhirnya dengan membulatkan hati aku mencoba untuk membuat cerita ini.
Awalnya aku ingin membuat goyuu,karna aku pecinta goyuu garis keras hehe.
But,yang penuh di otak tentang sukuita /hadeh.Semoga kalian suka.
By seimei
20 April 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ORDINARY DAILY LIFE OF AN TIGER [SUKUITA]
Randomkisah pertemuan dua manusia harimau yang telah mengikat satu sama lain.