"terima kasih semuanya, yang masih setia menunggu updatean dari author🙏". Seperti biasa kalau kalian suka sama lanjutan cerita ini tekan vote and komen sebanyak2nya!!!terima kasih.
Sesampainya di kampus, Cheryl pun menceritakan semua informasi yang ia ketahui tentang adrian.
Cheryl:"Menurut informasi yang gua cari," Adrian adalah ketua tim basket dan suka bermain gitar (sama seperti ucapan Alfin kemaren). Dan Adrian adalah anak tunggal ia tidak memiliki saudara apapun, Adrian adalah sosok seorang yang sangat amat dingin,ketika ia pertama kali bertemu sama seseorang, dan Adrian sendiri memiliki seseorang teman laki laki yang bernama Reno, mereka biasanya waktu istirahat sering berada di lapangan basket, Adrian sendiri dikampus ini walaupun anak baru seperti kita,tetapi ia sudah banyak memiliki fans dan pengemar yang jatuh cinta kepada fisiknya maupun ketrampilannya dalam beberapa bidang.
Oliv:wow (oliv hanya bisa ternganga)
Dina:"wow amazing Cher",gila lu bisa dapet info sedetail itu. Tau dari mana lu Cher!??(tanya Dina)
Cheryl:iya dong keren kan gua!??? Yah Taulah Din, apa sih yang nggak gua ketahuin.
Oliv:"itu seriusan Cher!??"infonya valid nggak??
Cheryl:"iya Liv beneran, udah percaya aja sama aku", udah pasti bener kok.
Oliv:wahhh keren Cher bagus banget,dan sangat berguna,keren keren aku suka nih!!!(ucap oliv)
Dina:"ohh iya Liv!??"kan ini infonya udah dapet terus lu maunya gimana??
Oliv:"oke aku punya rencana Din,Cher". Gimana caranya agar aku bisa deketin adrian.
Dina &Cheryl:rencana apaan tuh Liv!??
Oliv:"udah ikutan aja ntar"(oliv pun hanya bisa tersenyum dan memiliki semangat yang membara untuk mengejar Adrian).
***
Sambil berbisik bisik oliv pun menceritakan kepada Dina and Cheryl tentang rencana selanjutnya!!!Oliv:"dina Cheryl yok kita masuk ke kelas ntar telat".
Oke"ucap kedua teman oliv tersebut"
Pada saat menuju ke dalam kelas mereka pun bertemu dengan seseorang ......
Dina:Liv , Liv lihat itu yang ada di depan kita siapa.
Oliv:"dimana Din!??"(oliv pun sambil bertanya tanya dan melihat lihat)
Dina:"itu Liv didepan kita",seseorang yang lu idam2kan.
Oliv:"Adrian!??"ohhh iya, ayo kita samperin(dengan tersenyum lebar oliv pun memberanikan diri lagi untuk mendekatkan Adrian).
Cheryl:"yok liv", tapi ingat ya Liv bersikap sewajarnya aja dulu Liv,takutnya ntar Adrian pergi .
Oliv:"iya Cher pastinya", aku akan belajar dari kesalahan waktu itu??
•••
Oliv:"hy"(ucap oliv kepada seseorang)Adrian:"hy juga",lu?? Lu waktu itu yang di perpus??
Oliv:"iya aku yang kamu bantuin waktu di perpustakaan,senang bisa bertemu kembali(ohh iya makasih ya )
Adrian:"what!?? Makasih buat apa!??" Emangnya aku berjasa kepadalu!??
Oliv:"nggak kok,"maksudnya terima kasih karena bisa membuat aku tergila gila kepada lu(ucap oliv sambil gombal)
Cheryl and Dina:"cieee cieee hanya bisa menjodohkan mereka"(sweet )
Adrian:"apa2an sih lu"!?? Kok gini amat jadi cewek??
Oliv:"apakah ada yang salah dariku!??"lagian aku juga mau mengajak kenalan siapa tau kedepannya kita bisa bertemu kembali, dan tidak menutup kemungkinan kita pacaran.
Reno:huakkkkk(hanya bisa tersedak dan hendak muntah mendengar perkataan oliv tersebut)
Dina:"lah lu kenapa!??"(ucap Dina kepada Reno)
Reno:"ga kenapa Napa tuh kepoan amat jadi cewek".
Adrian:"iya terserah lu cewek aneh", semoga aja bisa dapetin gua(Adrian sambil tertawa kecil dan sembari menjulurkan tangan), oke kenalin gua Adrian dan lu siapa??
Oliv:"gua oliv panggil aja masa depan",dan ini 2 temanku satunya Dina and satunya Cheryl.
Adrian:"huakkkkk",masa depan??nggak salah denger gua...gini ya gua bilangin sekali lagi, lu nggak akan bisa dapetin gua cewek aneh, ohhh iya temen mu kelihatan aneh juga seperti lu iya nggak Reno(sembari memperkenalkan Reno kepada oliv dan teman temannya).
Reno:"iya Adrian ",pada aneh nih cewek ,ohhh iya pasti diantara dua temenmu ini Liv ada yang suka sama gua!??(berlagak cool )
Oliv:"woyyy ngaca", nggak ada yang suka sama lu Reno! Jangan Sok ganteng deh.
Reno:"yakin nih oliv", lu aja tergila gila sama temen gua ini?? Bener nggak Adrian
Adrian:"yo'i bro", ohh iya satu lagi Liv, siap2 lu kalo mau ngejer gua bertanding dengan banyak orang(sambil tertawa dan berdoa pasti oliv tidak bisa dapetin dia)
Oliv:makasih beb sarannya, akan aku ingat yang pasti suatu saat nanti lu akan jadi milik gua. Dah honey aku mau ke kelas(sambil memegang tangan Adrian hendak Salim)
Adrian:"dihh apaan sih"(lantas saja Adrian menarik tangannya).
Adrian:Reno ayo kita pergi
Reno:ayo!!!! Ohhh iya dah cewek aneh jangan lupa mimpiin aku ya ntar malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOGETHER IN LOVE (ON GOING)
Roman d'amourKehidupan cinta antara olive dan adrian.... Oliv adalah putri tunggal kaya raya, Ayahnya bernama Alex dan ibunya bernama marisa. dimana waktu kecil ia sangat berhubungan dekat dengan Adrian. Adrian sendiri ialah putra tunggal kaya raya, Ayahnya ber...