"Saudari Yu Qi, bisakah aku mengikuti kamu?" Dian Qi Qi mendengar itu dan bertanya.
Yu Qi berdiam sejenak. Setelah itu, dia mengangguk. "Tentu kamu bisa."
Pei Xian bertanya apakah dia perlu mengikutinya atau tidak. Yu Qi mengatakan kepadanya bahwa dia harus berada di sisi Kakek. Dia bisa melindungi dirinya sendiri.
Jadi, Yu Qi pergi ke rumah keluarga Mu bersama dengan Dian Qi Qi. Mereka hanya naik taksi untuk pergi ke sana. Kedatangannya telah diharapkan. Jadi, keamanan telah diberi tahu.
Su Yu Qing menyambut Yu Qi. Ekspresi di wajahnya berkedut sedikit sejak dia melihat Dian Qi Qi.
"Selamat datang Nona Tang." Su Yu Qing tersenyum. "Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan menyatukan teman."
Su Yu Qing mengamati Dian Qi Qi. 'Apa pakaian aneh.' Tapi entah bagaimana dia merasa dia telah bertemu gadis itu sebelumnya. Dia tidak bisa ingat.
Dia juga merasa bahwa meskipun Yu Qi bisa datang ke rumah mereka, dia seharusnya tidak menyatukan temannya. Rumahnya bukan rumah normal untuk Yu Qi untuk membawa temannya.
"Aku sudah mendapat telepon darimu ketika aku bersama dengan gadis ini. Aku seharusnya tidak meninggalkannya hanya karena panggilanmu." Yu Qi berbohong.
Ketika dia mendapat telepon sebelumnya pagi ini dari Su Yu Qing, Dian Qi Qi tidak hadir. Dia bahkan tidak tahu Dian Qi Qi pada waktu itu.
"Oh ..." Su Yu Qing tidak bisa mengatakan apa-apa.
"Ayo pergi dan lihat Nona Kedua Mu." Kata Yu Qi.
"Baik." Su Yu Qing mengangguk.
Tiba di kamar Mu Rong Xie, Su Yu Qing menghentikan mereka sebelum memasuki ruangan.
"Aku harap Nona Tang mengerti bahwa Rong Xie tidak menyukai orang luar. Jadi, gadis ini tidak bisa masuk." Su Yu Qing menunjuk ke Dian Qi Qi.
"Kenapa? Aku hanya berdiri diam-diam." Dian Qi Qi memprotes.
"Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, putri ku tidak suka orang luar." Su Yu Qing memberi tahu mereka sekali lagi.
"Tunggu aku. Aku akan kembali." Yu Qi menepuk Dian Qi Qi dengan lembut.
"Bawa dia ke ruang tamu. Perlakukan dia dengan teh dan hidangan penutup." Su Yu Qing memberi tahu pelayan itu.
Jadi, Dian Qi Qi pergi dengan pelayan.
Yu Qi memasuki ruangan bersama dengan Su Yu Qing. Ruangan itu gelap. Jendela dan gorden ditutup, yang tidak memungkinkan cahaya memasuki ruangan.Yu Qi mengerutkan kening. "Buka jendela dan tirai." Dia bertanya.
"Tapi Rong Xie akan marah." Kata Su Yu Qing.
"Bagaimana kamu mengharapkan aku untuk memeriksa kondisinya di kamar gelap seperti ini?" Yu Qi bertanya dengan nada konyol.
Su Yu Qing sepertinya mengerti. Dia mengatakan kepada pelayan untuk membuka jendela dan tirai.
Mu Rong Xie sedang tidur pada waktu itu, mengerutkan kening ketika dia merasakan sinar matahari bersinar di wajahnya. Dia membuka matanya dan berteriak dengan marah untuk menutup kembali jendela dan tirai.
"Rong Xie, jangan marah. Nona Tang ada di sini untuk memeriksa kondisimu." Su Yu Qing berusaha menenangkan putrinya.
Mu Rong Xie bangkit dan melihat Yu Qi yang mengawasinya. Wajahnya masih memiliki beberapa luka.
"Kenapa dia di sini lagi?" Mu Rong Xie menjerit lagi. "Wajahku masih belum sembuh. Dia pembohong."
Yu Qi mendekati Mu Rong Xie. Dia menatap Mu Rong Xie secara diam-diam selama beberapa menit.
"Nona Kedua Mu, kamu seharusnya tidak menyalahkanku karena kamu telah memilih dengan cara ini sendiri." Yu Qi tersenyum.
"Bagaimana apanya?" Su Yu Qi bertanya.
"Kamu belum minum obatku, kan?" Yu Qi tersenyum lagi ketika dia mengajukan pertanyaan kepada Mu Rong Xie.
Tubuh Mu Rong Xie tersentak sebentar. "Bagaimana dia tahu?" Dia memang tidak minum obat bahwa Yu Qi memintanya untuk minum. Obatnya terlalu pahit. Dia tidak bisa menangani rasanya.
Jadi, setiap kali Su Yu Qing membawa obat kepadanya, dia akan menyiram obat ke toilet. Dengan itu, dia bisa membuat keluarganya percaya bahwa Yu Qi adalah dokter dukun.
"Apa? Apakah itu benar, Rong Xie?" Su Yu Qing memandangi putrinya.
"Jika kamu patuh dalam minum obat, lukanya akan hilang sejak lama." Kata Yu Qi.
"Bu, jangan percaya padanya. Dia berbohong." Mu Rong Xie berteriak.
Su Yu Qing tahu bahwa Yu Qi mengatakan yang sebenarnya karena dia tahu Mu Rong Xie. Ketika Mu Rong Xie berbicara seperti ini, itu berarti dia berbohong.
"Rong Xie, bukankah kamu ingin wajahmu sembuh?" Su Yu Qing menghela nafas.
Mu Rong Xie tahu bahwa dia tidak bisa berbohong lagi, jadi, dia berteriak lagi. "Aku tidak bisa minum obatnya. Terlalu pahit. Itu salahnya. Kenapa dia harus membuat obatnya begitu pahit?"
Su Yu Qing menghela nafas. "Kamu perlu menanggung kepahitan agar wajahmu pulih."
"Ini akan sulit sekarang." Kata Yu Qi.
"Apa? Apa maksudmu dengan itu?" Mu Rong Xie bertanya.
"Jika kamu telah minum obat dalam jangkauan waktu, itu seharusnya sembuh dengan baik. Sekarang, dosis obat perlu ditingkatkan." Yu Qi memandangi luka Mu Rong Xie.
Matanya bersinar saat dia melihat lukanya. Dia merasa racun yang dia buat berevolusi ke tingkat yang lain.
"Dan juga, aku perlu mengambil beberapa sampel luka-lukanya untuk diteliti. Aku akan kembali lagi nanti untuk mengambil sampel." Kata Yu Qi. "Apakah kamu punya obat lagi?"
"Ya, tapi jumlahnya tersisa ..." Su Yu Qing merasa canggung.
"Aku akan membawa obatnya tetapi ingat untuk membayarku." Yu Qi tidak melupakan uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...