Bab 917: Mirip dengan Aoi

717 66 3
                                    

Yu Qi kembali dan menjelaskan semuanya ke Kakek Tang.

"Kamu beruntung kamu benar-benar bisa bertemu mereka." Kakek Tang merasa bahwa cucunya sangat beruntung.

Tidak semua orang bisa bertemu dengan kerabat mereka setelah bertahun-tahun.

"Yah, tetapi orang-orang dari keluarga mereka mengatakan bahwa mereka masih perlu menyelidikinya lebih lanjut. Aku tahu bahwa beberapa dari mereka takut bahwa seseorang mungkin memiliki niat terhadap keluarga mereka, jadi mereka waspada terhadap ku." Yu Qi tersenyum.

"Jadi, maukah kamu pergi ke tempat mereka lagi besok?" Kakek Tang bertanya.

"Ya. Ada sesuatu yang perlu aku periksa." Yu Qi ingat bahwa ada racun di tubuh Kakek Besar Dian.

Dia ingin mengkonfirmasi besok dan berhadapan dengan kakek buyut Dian tentang hal itu. Dia memperhatikan sesuatu ketika dia memberikan akupunktur kepadanya sebelumnya.

Seseorang ingin meracuninya. Dia memperhatikan racun itu di tubuh Kakek Besar Dian dalam waktu yang lama. Kakek Besar Dian mungkin juga memperhatikannya. Jika kejadian hari ini tidak terjadi, Yu Qi mungkin tidak akan tahu tentang itu.

"Oke. Aku akan berada di rumah kacamu." Kakek Tang berkata.

"Apakah kamu mencari sesuatu yang menarik?" Yu Qi bertanya.

"Ya." Kakek Tang mengangguk bersemangat.

...

"Kemana kamu ingin pergi hari ini, Qi Qi?" Wei Sha Lin, ibu Dian Qi Qi, bertanya kapan melihat putrinya yang bersiap-siap untuk pergi keluar setelah sarapan.

Dia bisa melihat bahwa putrinya sepertinya bersemangat untuk pergi keluar. Dia yakin putrinya tidak pergi ke universitas.

"Aku akan pergi dengan Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi berkata.

Wei Sha Lin ingat bahwa suaminya menyebut gadis itu. Dia takut gadis itu ingin menggunakan putrinya untuk mendekati keluarga mereka.

"Sayangku, berhati-hatilah dengannya. Kamu tahu situasi keluarga kita." Wei Sha Lin bisa menyarankan putrinya.

"Jangan khawatir ibu. Aku tidak berpikir Saudari Yu Qi adalah orang jahat." Dian Qi Qi mengangguk.

Wei Sha Lin berharap begitu. Dia tidak ingin putrinya menghadapi kekecewaan.

Dian Qi Qi pergi ke luar. Hari ini dia menggunakan sopirnya untuk pergi ke hotel Yu Qi. Dia kemudian menelepon Yu Qi. Ternyata Yu Qi baru saja menyelesaikan sarapannya dengan Kakek Tang dan Pei Xian.

Dia memberi tahu Yu Qi bahwa dia sudah tiba di hotel Yu Qi. Kemudian, dia melihat Yu Qi berjalan keluar dari hotel bersama dengan kakek Tang dan pria lain.

"Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi melambaikan tangannya.

Yu Qi melihatnya dan melambai kembali.

"Saudara Pei, tolong lindungi kakekku." Yu Qi berkata sebelum pergi.

"Jangan khawatir tentang itu, Nona Yu Qi." Pei Xian mengangguk.

Yu Qi mendekati Dian Qi Qi. Dian Qi Qi memanggilnya sepanjang malam dan memberitahunya bahwa dia ingin bergaul bersama. Ketika Yu Qi bertanya tentang studinya, Dian Qi Qi hanya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu khawatir tentang itu.

Yu Qi tidak ingin dia keluar dari kelasnya. Jadi, dia ingin menolak undangan Dian Qi Qi. Kemudian gadis itu mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki kelas besok.

Dan dengan sedikit nada bangga, Dian Qi Qi mengatakan kepada Yu Qi bahwa dia memiliki hasil yang baik. Takut bahwa Yu Qi tidak percaya padanya, dia bahkan menunjukkan hasilnya kepada Yu Qi.

Tampaknya Dian Qi Qi tidak berbohong kepada Yu Qi karena gadis itu memang memiliki hasil yang baik. Kemudian, Yu Qi setuju untuk bergaul dengan Dian Qi Qi. Gadis itu sepertinya bahagia dengan itu.

"Saudari Yu Qi pagi." Dian Qi Qi menyambut Yu Qi.

"Pagi." Yu Qi memasuki mobil.

"Saudari Yu Qi berasal dari Binhai. Jadi, kamu mungkin tidak tahu tentang negara kita. Aku akan membawamu untuk mengunjungi beberapa tempat menarik di sekitar sini." Dian Qi Qi berkata.

"Tentu ... yakin ..." Yu Qi setuju.

Sejujurnya, dia memang tidak tahu banyak tentang negara itu. Meskipun dia tinggal di sini selama hampir 5 tahun dalam kehidupan masa lalunya. Dia dulu belajar semua yang dia pikir dia butuhkan untuk masuk ke dalam keluarga. Jadi, dia tidak pergi bersenang-senang.

"Saudari Yu Qi, kamu tidak perlu khawatir karena aku pemandu wisata yang baik." Dian Qi Qi menepuk dadanya dengan bangga.

Yu Qi merasa bahwa gadis itu sangat imut. Dia mengenakan pakaian Gothic Lolita tetapi gaya yang berbeda dari kemarin. Hari ini, itu lebih sederhana.

"Aku percaya kamu." Yu Qi mengangguk.

Jadi, tempat pertama yang dibawa oleh Dian Qi Qi kepada Yu Qi adalah AKIBA Garden. Itu adalah tempat yang mirip dengan Akihabara, Jepang tetapi dalam ukuran yang lebih kecil.

Yu Qi tidak pernah tahu bahwa tempat itu ada di negara Fenghai sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya dia mengetahui tempat ini. Keluar dari mobil, Yu Qi bisa melihat bahwa jalan itu penuh dengan orang-orang berjalan-jalan.

Itu adalah hari kerja, tetapi tetap saja, ada banyak orang yang datang ke tempat ini. Dian Qi Qi sepertinya cocok di tempat itu dengan pakaiannya karena banyak orang mengenakan pakaian yang sama. Banyak dari mereka juga mengenakan pakaian Cosplay.

Dian Qi Qi memandang pakaian Yu Qi. Itu terlalu sederhana. Dia ingin boneka Yu Qi.

"Saudari Yu Qi, bisakah kamu membantu ku?" Dian Qi Qi bertanya dengan ekspresi penuh harapan.

Yu Qi merasa dingin di punggungnya. Namun, dia tidak bisa menolaknya karena ekspresinya saat ini sekarang mirip dengan Aoi ketika dia ingin makan. Dia tidak tahan untuk menolaknya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang