Dia langsung ke ruang angkasa setelah kembali ke kamar. Dia ingin meneliti lebih banyak tentang racun sebelum membuat obat untuk Kakek Besar Dian.
Dia bahkan mengatakan kepada kakek Tang bahwa dia mengalami rasa sakit dan ingin beristirahat. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin terganggu. Kakek Tang ingin memeriksa kondisinya. Tetapi dia menolaknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan baik-baik saja setelah satu hari beristirahat.
Shino, Aoi dan Bo Ya khawatir ketika melihat tuan mereka kembali dengan mata bengkak. Itu mengindikasikan bahwa tuan mereka menangis keras untuk waktu yang lama. Mereka menatap Yu Qi.
Yu Qi tidak nyaman dengan menatap mereka. Dia tersenyum lemah pada mereka. Sebelum ini, Dian Qi Qi juga menatapnya meminta jawaban untuk matanya yang bengkak.
"Jangan khawatir. Aku baik-baik saja. Hanya sesuatu yang terjadi." Yu Qi mengatakan sesuatu untuk menghibur cuties kecilnya. "Aku ingin meneliti sesuatu. Jangan ganggu aku."
"Baik." Tiga dari cuties kecil itu mematuhi perintah tuan mereka.
Yu Qi pergi ke ruang racun. Dia pergi melalui arsip di mana dia membaca tentang racun di tubuh Kakek Besar Dian.
Setelah menghabiskan sekitar 12 jam di ruang angkasa tanpa beristirahat, dia akhirnya berhasil membuat obat racun. Syukurlah bahwa herbal yang dia butuhkan tersedia di ruang angkasanya. Jadi, tidak perlu dia keluar dan mencari ramuan.
Dia ingin pergi ke Kakek Besar Dian segera tetapi melihat waktu, dia menyerahkan pikiran itu.
Kakek Besar Dian mungkin sudah tidur. Dia akan pergi besok besok dan memberikan obat kepadanya.
Tubuhnya juga butuh istirahat. Dia kemudian pergi ke kamarnya dan tidur.
....
"Nona Tang, kamu juga di sini hari ini?" Kakek Ray terkejut melihat Yu Qi di pagi hari. Dan dia sendirian.
"Apakah kakek buyut Dian sudah bangun?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Dia baru saja menyelesaikan sarapannya dan pergi ke ruang belajarnya." Kakek Ray berkata.
"Bisakah aku bertemu dengannya sekarang?" Yu Qi diminta. Wajahnya menunjukkan urgensi masalah ini.
Melihat ini, kakek Ray mengangguk setelah berpikir selama beberapa saat. "Ayo. Aku akan menuntun mu."
Yu Qi mengikuti Kakek Ray ke kamar Kakek Besar Dian. Seperti biasa, Henry adalah orang yang membuka pintu. Dia menyipitkan matanya saat dia melihat Yu Qi di balik Kakek Ray.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Henry bertanya.
"Henry, dia adalah tamu tuan tua. Pikirkan bahasa mu." Kakek Ray mengingatkan Henry.
Henry hanya diam ketika Kakek Ray mengingatkannya tetapi matanya tidak berhenti mencelupkan Yu Qi.
"Apakah itu Yu Qi? Biarkan dia masuk." Suara Kakek Besar Dian bisa didengar.
"Kakek Besar Dian." Yu Qi memanggilnya. "Bagaimana kondisimu?" Dia bertanya.
Kakek Ray dan Henry yang mendengarkan pertanyaan Yu Qi agak bingung.
"Tuan, apakah kamu merasa tidak sehat?" Kakek Ray khawatir tentang Kakek Besar Dian.
Kakek Besar Dian memandang Yu Qi. Yu Qi mengangguk.
"Untuk mengatakan yang sebenarnya, aku telah diracuni." Kakek Besar Dian mengungkapkan kebenaran.
"Apa!!!" Seru Kakek.
"Itu pasti kamu." Henry menunjuk ke Yu Qi. Dia ingin membunuh Yu Qi.
"Henry, berhenti!" Kakek Besar Dian berkata dengan keras.
Henry tertegun di tempatnya. Dia tidak bisa melawan kata-kata Kakek Besar Dian.
"Dia akan menyelamatkanku." Kata Kakek Besar Dian.
"Tapi, Tuan ..." Kakek Ray tidak percaya Yu Qi 100%. Bagaimanapun, dia adalah orang yang baru saja mereka temui dua hari yang lalu.
"Dia tahu bahwa aku telah diracuni dengan membaca denyut nadi ku dan bahkan mengenali racun yang ada di tubuh ku. Dia datang ke sini hanya untuk menyembuhkan racun. Aku telah menunggu 80 tahun yang lalu bagi seseorang untuk datang dan menyembuhkan ku." Kakek Besar Dian memberi tahu mereka.
"Kenapa kamu tidak memberitahumu, tuan?" Kakek Ray bertanya. Dia terkejut ketika tuannya memberi tahu mereka bahwa dia telah diracuni selama sekitar 80 tahun.
"Semua dokter yang datang dan melakukan pemeriksaan medis untukku tidak menemukan apa-apa tentang racun. Itu karena mereka tidak memiliki pengetahuan tentang racun." Kakek Besar Dian melanjutkan.
"Perawatannya sangat menakutkan. Kamu akan merasakan rasa sakit sepuluh kali dari yang normal. Apakah kamu serius ingin melanjutkan perawatan ini?" Yu Qi menginginkan konfirmasi.
"Ya." Kakek buyut Dian mengangguk dengan percaya diri.
"Karena racun telah ada di tubuhmu untuk waktu yang lalu, waktu untuk memaksakan racun keluar, aku memperkirakan adalah satu hingga dua hari. Ketika aku mulai, kita tidak bisa berhenti sampai akhir. Kalau tidak, upaya kita akan menjadi hancur." Yu Qi menjelaskan rencananya.
"Apa? Lalu, apakah kamu akan baik-baik saja?" Ketika kakek buyut Dian mendengar rencana itu, dia khawatir tentang Yu Qi. Bagaimana dia baik-baik saja melakukan perawatan tanpa istirahat?
"Jangan khawatir tentang aku. Ketika aku menyajikan perawatan, aku yakin aku bisa melakukannya." Yu Qi tersenyum.
"Tuan, kamu harus memikirkannya dengan benar. Atau kita harus memanggil dokter lain untuk mengawasi perawatan." Kakek Ray disarankan.
"Aku tidak keberatan jika seseorang mengawasi aku melakukan perawatan, tetapi aku berharap tidak ada yang mengganggu ku selama perawatan." Kata Yu Qi.
"Ayo lakukan." Kakek Besar Dian berkata kepada Yu Qi.
"Oke. Ayo lakukan malam ini. Bisakah aku meminta mu untuk menyiapkan kamar untuk ku? Aku ingin beristirahat sebelum perawatan." Kata Yu Qi.
"Tentu." Kakek Besar Dian mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...