Halo gaes gimana kabar kalian?
Baikkan?
Lama tidak bertemu ya☹️
Maaf ya akhir-akhir ini saya gak mood untuk nulis cerita jadi maaf ya slow up, tapi nanti saya usahakan untuk tetap update sesuai yang saya bisa😉.💐Happy Reading💐
"Silahkan kalian perkenalkan diri kalian masing-masing." Ucap Bu Tari.
DEG
"Me-mereka." Batin Syakira shock melihat kedatangan murid baru itu.
############
"Perkenalkan nama saya Dewinta Amelia K, Amel." Ucap Amel dengan wajah yang datar.
"Cakra."
"Azhar."
"Brian."
"Ervin."
"Baiklah ada yang ditanyakan?." Tanya Bu Tari pada muridnya.
"........."
"Baiklah tidak ada, perkenalkan saya Tari sekaligus wali kelas kalian." Ucap bu Tari dan diangguki oleh mereka ber5.
"Kalau begitu kalian berlima duduklah di belakang Syakira, Syakira angkat tanganmu." Ucap Bu Tari.
Lalu Syakira mengangkat tangannya sehingga membuat mereka ber5 langsung terdiam melihat orang yang dipanggil oleh Bu Tari.
DEG
"Kenapa dia sangat mirip dengan Syafira?." Batin Ervan terkejut.
"Itukan anak gadis yang tidak sengaja menambrakku dirumah sakit." Batin Amel diam.
"Silahkan kalian duduk disana." Ucap Bu Tari dan diangguki oleh mereka.
"Baiklah, Kita lanjutkan pelajaran kita kali ini blablablabla." Ucap Bu Tari menjelaskan materi.
SKIPP
ISTRIAHAT
TRING... TRING... TRING
"Baiklah, sampai sini saja dulu pertemuan kita kali ini, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh." Ucap Bu Tari.
"Waalamu'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh." Ucap Murid Serempak.
"Syakira yuk kita kekantin." Ucap Tasya.
"Ayo!." Ucap Syakira semangat.
"Kalian tidak kekantin?." Tanya Syakira pada murid baru.
"Boleh kami barengan?." Tanya balik Amel.
"Hemm! Boleh, ayo!." Ucap Syakira semangat dan menarik tangan Cassandra, Tasya dan diikuti oleh mereka ber5 dibelakang.
AT KANTIN
"Kita kesana aja." Ucap Cassandra saat melihat tempat kosong dipojokan.
"Ayo kita kesana." Ucap Syakira semangat.
Saat menemukan tempat duduknya mereka semua segera memesan makanan.
"Kalian mau makan apa? Biar aku pesenin." Tanya Tasya.
"Tidak, terima kasih, tapi kami akan memesan makanan sendiri." Jawab Amel santai dan langsung menarik Cakra tanpa izin darinya dulu.
"Ohh oke." Ucap Tasya.
"Kalian berdua mau pesen apa? Biar gua pesenin." Tanya Tasya.
"Gua nasi goreng dan es teh." Jawab Casandra.
"Aku sama in saja dengan Cassandra." Jawab Syakira.
"Baiklah." Ucap Tasya lalu menuju stap makanan dan minuman.
Setelah kepergian Amel, Cakra dan Tasya kini hanya tertinggal Azhar, Brian, Ervin, Cassandra dan Syakira, disaat menunggu makanan mereka datang sedari tadi Azhar selalu memandangi wajah Syakira dengan intens karena menurutnya wajah Syakira agak mirip dengan Syafira adik angkatnya sebelum kematian menjemputnya.
Syakira yang ditatap intens oleh Azhar mulai tidak nyaman, ingin sekali dia memeluk ketiga kakaknya walaupun tidak sedarah dan mengatakan bahwa dia Syafira, tapi disisi lain mereka mungkin tidak akan mempercayainya.
"Syakira." Sapa Brian sontak membuat Syakira respon.
"I-iya, ada apa?." Ucap Syakira dengan nada terkejutnya.
"Tidak papa." Ucap Brian yang bingung sendiri.
Setelah keheningan terjadi, tibalah Cakra, Amel dan Tasya datang dengan membawa makanan mereka yang dipesan.
"Makanan datang." Ucap Tasya sambil meletakkan makanannya.
"Wahh terima kasih, Tasya." Ucap Syakira senang dengan gaya yang lucu membuat mereka gemas sendiri.
"Selamat makan semua!." Ucap Syakira semangat.
DEG
Berbeda dengan reaksi Amel yang tegang ketika melihat tingkah Syakira yang mirip dengan tingkah mendiang Adik angkatnya Syafira.
FLASHBACK ON
"Tadaa makanannya sudah jadi." Ucap Amel lembut sambil memberikan makanan pada Syafira.
"Wahhh, Kak Amel hebat! Terima kasih kak." Ucap Syafira senang sambil tersenyum.
"Tentu sayang." Ucap Amel lembut sambil tersenyum.
"Selamat makan!."
"Yummyyy, makanannya sangat enak, aku suka, kak Amel hebat deh!." Ucap Syafira antusias membuat Amel tersenyum.
"Kamu ini bisa aja puji orang hmm, yasudah habisin makanannya." Ucap Amel lembut.
FLASHBACK OFF
Tanpa disadari oleh Amel, air matanya mengalir ketika melihat perilaku Syakira yang mengingatkan dirinya dengan Syafira.
"Andaikan kamu masih hidup dek, mungkin sampai sekarang kamu masih bersama kami." Batin Amel sedih ketika mengingat kematian Syafira.
BERSAMBUNG...
jangan lupa VOTE DAN COMENT KALIAN YA KARENA SEBUAH KEHORMATAN DAN KEBANGGAAN BAGI SAYA😘.
Kalau begitu mungkin sampai disaja pertemuan kali ini, semoga bisa bertemu dinext episode berikutnya ya Babay👐.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Shakira not Syafira{END}
RandomSeorang gadis polos, imut, menggemaskan dan lucu namun itu hanya topeng semata untuk menutupi sisi gelapnya, tapi bagaimana jika dia bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis penyakitan, suka ngebully, Angkuh dan Sombong??? Apakah gadis itu bisa m...