***
Beberapa hari pun berlalu, Taehyung udah berhasil operasi termasuk ngejarit luka di perutnya akibat tusukan pisau. Untungnya pisau yang dipake Soobin pisau lipat, terus gak gede-gede juga. Ah, intinya gak terlalu beresiko.
Gak beresiko apanya dah, Taehyung aja sampai operasi. Ya intinya gitu deh, anggap aja si Kim nyawanya cuma masih di list malaikat maut, belum dicabut beneran.
"Jungkook"
Pertama kali sadar, yang dicariin malah si anu. Seokjin auto merengut. Tapi tetap bantuin adeknya supaya gak bangun dari baringan, perutnya kan masih nyeri itu.
"Tae, jangan gerak dulu. Perut kamu habis dijahit" pinta Seokjin. Taehyung meringis sakit dibagian situ.
"Bang, Jungkook mana? Dia baik-baik aja, kan?" tanya Taehyung lagi. Total buat Seokjin makin naik pitam.
"Ngapain kamu nanyain dia, ha? Gak penting, Tae. Gak penting. Jungkook itu gak sebaik yang kamu pikir, dia itu jahat. Cuma kamu yang tulus selama ini. Tapi dia? Dia engga, Tae"
"Ma-maksud abang apa? Taetae gak ngerti. Jungkook berbuat sesuatu?"
"Ya, sesuatu yang besar. Sampai abang pun gak habis pikir kalo dia punya kelakuan kaya gitu. Gak tau diuntung, gak tau terimakasih" umpat Seokjin lagi. Taehyung cuma bisa cengo. Tapi setelah itu, abangnya ceritain apa yang Jungkook lakuin di belakangnya.
"Jelas, kan? Jungkook itu gak pernah nganggap kamu abangnya beneran, dia cuma manfaatin kamu selama ini"
Taehyung menggeleng lemah. Total bener-bener kecewa, air matanya ngalir perlahan. Jungkookie, adek kecilnya, apa benar seperti itu?
"Dia bahkan udah buat kamu celaka waktu insiden motor itu. Coba deh kamu bayangin. Astaga, abang aja sampai gak habis pikir. Percuma selama ini kita baik sama dia, tapi balasannya begini. Tae, kamu bener-bener salah pilih temen. Jungkook sama sekali gak pantes jadi bagian dari kita. Dia pembohong besar, dia cuma mikirin kepentingannya sendiri tanpa ingat kebaikan orang lain yang dia dapat"
"Tapi bang, aku masih gak percaya. Waktu itu abang lihat sendiri kan gimana paniknya Jungkook saat tau aku kecelakaan motor? Dia rela pergi hujan-hujanan cuma buat lihat keadaan aku di rumah sakit, bahkan sampai demam juga"
"Semua semata-mata cuma sandiwara, Tae. Apa rekaman cctv ini masih bisa ngelak semua kelakuan gak bener adekmu itu?" lanjut Seokjin terus perlihatkan semua rekaman cctv di hape yang udah dia pindahin sebelumnya.
"Jadi gitu, ya?" gumam Taehyung. Air matanya perlahan jatuh. Jelas kecewa.
Pintu ruang rawat terbuka, menampilkan sosok Jungkook yang dengan seenaknya masuk bahkan tanpa mendengar izin dari dua manusia yang lagi didalam.
Taehyung menatap lamat seseorang yang udah dia anggap sebagai adek kandungnya sendiri. Seseorang yang amat dia sayang. Tapi dengan tega, malah sakitin dirinya dari belakang.
"Bang Taehyung, gu-gue tau, gue tau gue emang salah. Gue sadar sama semua kelakuan buruk gue. Gue nyesel banget bang. Kalo mungkin, tolong maafin gue. Gue bener-bener minta maaf" lirih Jungkook. Nangis. Matanya merah plus hidung juga ngeluarin ingus. Segitu buruknya si Jeon sekarang.
"Jungkook, gue masih gak percaya sebenernya. Tapi gue bisa apa? Yang dibilang bang Seokjin bener, gue salah selama ini. Lo sendiri nyatanya gak pernah nganggap diri gue ada. Gue bukan abang lo"
"Bang, bukan gitu. Gue--"
"Cukup. Gue gak mau lihat muka lo lagi. Tinggalin gue sekarang" Final, Taehyung akhirnya mengatakan kalimat pahit itu yang membuat Jungkook makin nyesek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Friends [END]
Teen Fiction[COMPLETED] Tentang Jungkook yang selalu iri dengan Taehyung Dan Taehyung yang selalu tulus menyayanginya (taekook: brothership!) note: bahasa non baku