Geto memberhentikan mobilnya di sebuah apartemen mewah,dan membuka pintu mobilnya tidak lupa pula dia membukakan pintu untuk manusia beast.
Selama perjalanan tidak ada obrolan yang terjadi antara dua makhluk tersebut,karna mereka tenggelam dalam pikiran nya masing-masing.
Akhirnya sampai mereka di suatu ruangan yang sangat sederhana tapi mewah,tidak banyak barang. Mungkin karna geto bukan tipe orang yang suka mendekorasi ruangan.
"Apa kau mau mandi?" Tanya geto
Yuuji sedikit terkejut,lalu menjawab "uummmm.... Aku tidak bisa mandi sendiri."
"Baiklah,ayo aku mandikan"ucap gojo dengan lembut.
"T- terimakasih..." Tutur yuuji
Akhirnya geto membawa yuuji ke kamar mandi dan melepaskan pakaian nya,lalu memasukkan pakaian yuuji kedalam mesin cuci untuk di cuci. Setelah memasuki pakaian yuuji kedalam mesin cuci geto langsung ke kamar mandi dan memandikan yuuji,dia sangat terkejut karna ketika menyentuh tubuh yuuji terasa sangat kenyal dan halus,tanpa memakai sabun yuuji saja sudah wangi.
" Sial,kenapa kulit nya sangat kenyal dan halus! Aku saja belum memberikan dia sabun tapi dia sudah wangi. Apa ini sebenarnya? Apa karna dia omega,dia bisa menghasilkan feremon? Sial jangan di saat seperti ini juniorku! Aku bukan seperti satoru yang langsung cum ketika melihat seperti ini !" Batin suguru
"Jadi......siapa yang memandikan mu jika kau tidak bisa mandi ?" Tanya suguru memulai pembicaraan.
"Sukuna-nyaaa" cicit yuuji
"Siapa dia?"
"Kakak ku"
Setelah memandikan yuuji, geto memakai kan baju yuuji. Karna yuuji belum memiliki baju sendiri,maka geto memakai kan baju nya yang menurut dia paling kecil dan memakaikan nya kepada yuuji.
Walaupun baju itu sangat kecil bagi geto tapi tidak bagi yuuji. Dia memakai baju geto seakan memaki jubah."Untuk saat ini pakai ini dulu,besok aku akan membelikan mu baju yang pas untuk mu." Kata geto dengan senyum nya.
"Terimakasih....Ano...."
"Geto suguru, itu namaku. Panggil aku sesuka mu" jawab geto
"Geto-nyaaa terimakasih" ucap yuuji
Tes ...
Tes....
Geto tidak sadar apa yang terjadi dengan dirinya sekarang. Dia diam membeku seakan akan dunia berhenti sejenak.
" G.. geto-nyaaa hidung mu berdarah" kata yuuji sedikit terkejut sambil menunjuk jari kecilnya kearah hidung geto.
"Ah... Maaf aku kebanyakan darah jadi langsung keluar" jawab geto sambil sedikit tertawa
"Astaga,hanya dia memanggil ku dengan -nyaaa saja aku sudah mimisan, tolong siapapun obati diriku ini, mungkin aku sudah terkena virus nya gojo." Kata geto dalam hati.
Setelah membersihkan darah yang ada di hidung nya,geto mengajak yuuji untuk duduk di ruang tamu. Lalu dia bertanya
"Siapa namamu ?"
" I..... itadori yuuji " jawab yuuji dengan gugup.
(Tertegun)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ORDINARY DAILY LIFE OF AN TIGER [SUKUITA]
De Todokisah pertemuan dua manusia harimau yang telah mengikat satu sama lain.