001 : Mengejutkan

3.1K 185 2
                                    

Penjelasan karakter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penjelasan karakter

Nama : Hatake Kakashi
Status : Suami Lili dan Hokage ke
6

Nama : Hatake Lili
Status : Istri Kakashi dan Dokter terbaik.

Nama : Hatake (Name)
Status : Anak dari Kakashi dan lili.

__________________________________

Di dalam ruangan terlihat seorang Hatake Kakashi yang merupakan hokage ke 6 yang sedang mengerjakan tugasnya tiba-tiba pintu ruangan di dobrak oleh seorang ninja. Sesekali Kakashi melirik sebuah foto pernikahannya.

"Rokudaime-sama."

"Ada apa. Kau tidak lihat aku sedang sibuk." Ucap Kakashi santai

"Ini soal Higanbana Lili."

Kakashi langsun menatap tajam ke arah ninja itu. Sebap dia sangat sensitif terhadap Higanbana Lili.

"Ka-kami ber-berhasil mengalahkan para ba-bandit- bandit kami sempat menanyakan tentang dimana kelompok yang lain. Da-dan mereka menunjukkan di mana tempatnya. Saat kami menangkap mereka semua, kami juga menyelamatkan orang-orang yang di jadikan bahan eksperimen. Dan kami juga menemukan Higanbana Lili." Ucapnya sambil ketakutan karena mendapatkan tatapan tajam terus oleh Kakashi.

"Dimana dia sekarang?!" ucap Kakashi

"Dia berada di rumah sakit milik Haruno. Tapi, dia tidak sendirian dia memiliki seorang anak."

Kakashi langsun melesat cepat pergi ke rumah sakit yang di beritahu itu.

'akhirnya kita bertemu lagi Lili. Kau tau betapa hancurnya diriku saat kau dan bayi yang di kandungmu di culik.' batin Kakashi

Kakashi telah lama menderita setelah kehilangan Ayahnya, Obito, Rin, dan Minato. Membuat Kakashi sedih. Dia berbohong kepada semua orang bahwa dia baik-baik saja dengan tersenyum terus di balik maskernya. Namun kesedihan itu langsun hilang ketika teman 1 timnya masih hidup bernama Lili, di saat dia menjadi guru pembimbing di tim 7. Dia pun akhirnya menikah dengan Lili.

Namun kebahagian itu tidak berlangsun lama ketika usia kehamilan Lili berusia 2 bulan sekelompok ninja misterius menangkap Lili. Membuat Kakashi sedih karena tidak bisa menyelamatkan orang yang dia cintai membuat dirinya merasa hancur lagi. Semua orang cuma bisa terdiam karena pertama kali melihat sikap Kakashi yang menangis. Kakashi pun menjadi pendiam di rumah, dia hanya akan keluar dari rumah untuk hal yang perlu-perlu saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa saat kemudian Kakashi sampai di rumah sakit yang di maksud. Salah satu perawat menghampiri Kakashi.

"Anda mencari Lili. Ikut aku." Ucap Perawat sambil berjalan pergi menuju kamar Lili di rawat.

'Lili!' batin Kakashi

Kakashi pun sampai di kamar rawat nginap Lili. Saat di buka menampilkan Lili yang terbaring dengan memakai pasien dengan keadaan masih tertidur. Air mata yang tidak terbendung pun mengalir dari ke 2 mata Kakashi. Sosok yang dia cintai dan juga sosok yang dia sayangi sedang terbaring lemah di ranjang.

"Lili!" Ucap Kakashi sambil memeluk Lili yang masih tertidur.

"Dia cuma butuh banyak istirahat" ucap Sakura yang muncul di depan pintu.

Lili yang merasakan sentuhan dan juga chakra yang sangat dia kenali pun langsung membuka ke 2 matanya.

"Ka-kakashi" ucap Lili dengan nada lemah sambil mengelus rambut Kakashi.

"Sebaiknya kau istirahat." Ucap Kakashi

"A-anak ki-kita." Ucap Lili

Tiba-tiba salah satu perawat menghampiri Sakura.

"Gawat anak kecil yang sedang kami obati tiba-tiba terbangun. Dan dia memasang semacam perisai pelindung chakra yang sangat kuat. Kami mohon anda menolong kami Sakura-san." Ucap Perawat

Sakura yang mendengar itu pun kaget. Begitu juga dengan Kakashi dan Lili.

"Se-sepertinya dia ketakutan." Ucap Lili dengan nada lemah

"Baiklah. Aku akan coba kesana." Ucap Sakura

"TUNGGU!" teriak Lili membuat Sakura berhenti berjalan dan menatap Lili.

"Sebaiknya kau istirahat saja." Ucap Kakashi

"Sakura aku sarankan kau bawa Kakashi juga bersama denganmu. Aku yakin dia pasti akan menghilangkan perisai itu." Ucap Lili

"Apa kau yakin." Ucap Sakura

"Iya aku yakin." Ucap Lili

"Tapi, aku tidak yakin aku bisa menenangkan anak kita." Ucap Kakashi

"Tenanglah pasti bisa kok. Yang perlu kau lakukan adalah menyentuh perisai pelindung chakra itu dan memanggil dia dengan mengatakan 'nak tenanglah'." Ucap Lili

"Baiklah. Kakashi ikut aku." Ucap Sakura

Kakashi pun mengikuti Sakura beberapa saat kemudian mereka tiba di ruang anak kecil itu berada terlihat beberapa perawat yang berada di luar ruangan. Kakashi mulai fokus melihat ke depan terlihat sebuah kubah chakra yang merupakan perisai pelindung dan ada anak perempuan berusia 4 tahun di dalamnya jatuh terduduk sambil memeluk ke 2 lututnya.

"Nak tenanglah." Ucap Kakashi sambil berjalan ke arah perisai pelindung itu dan menyentuhnya.

Anak kecil yang mendengar suara itu dan menatap ke asal suara itu. Beberapa tetes air mata keluar dari matanya.

"Ayah"

Perisai pelindung chakra pun menghilang. Anak perempuan yang kecil itu langsun memeluk Kakashi sambil menangis.

"Tenanglah aku ada disini." Ucap Kakashi sambil mengelus rambut anaknya.

Kemudian anak perempuan itu tertidur di pelukan Kakashi yang merupakan ayahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
1 tahun kemudian

Tidak terasa kejadian itu membuat 1 warga desa Konoha kaget. Sebap Rokudaime bertemu dengan istri dan anak mereka lagi setelah sekian lama.

'jujur ini membuatku pusing' batin (Name) mengembungkan pipinya sambil mengingat apa yang terjadi.

Kau adalah seorang perempuan biasa namun entah kenapa kau bisa masuk ke dalam anime favoritmu. Namun kau tidak bisa mengingat kehidupan masa lalumu dan itu membuatmu prustasi tapi, yang kau ingat adalah jalan cerita anime Boruto.

'dan pada akhirnya aku hanya ingat jalan cerita anime Boruto ini kecuali tentang hidupku dan siapa diriku sebenarnya' batin (Name)

Di saat kau sedang berpikir tiba-tiba ada yang memelukmu. Rupanya itu adalah ibumu.

"Kau sedang memikirkan apa nak." Ucap Lili

"Eh! Aku sedang memikirkan apa makan malam kita nanti." Ucap (Name)

"Begitu rupanya. Anak ibu memang imut sekali" ucap Lili sambil menempelkan pipinya di pipimu lalu menggeleng-geleng kepalanya secara pelan.

'Higanbana Lili perempuan yang merupakan anggota tim 7 saat Obito, Rin, dan Minato masih hidup. Namun sekelompok ninja misterius mencuri dia saat sedang mengandung. Dan lagi aku menjadi anak mereka. Baiklah aku akan menjadi ninja hebat di dunia ini dan melindungi para tokoh dalan anime ini. Apa aku bisa' batin (Name) sambil berpikir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di tempat Kakashi saat ini dia sedang fokus mengerjakan tugasnya sebagai Hokage sesekali dia melirik bingkai yang foto kecil yang dia pajang. Di foto terlihat dirinya dengan salah satu tangan memegang pinggang lili yang berdiri di sampingnya. Sementara lili menggendong (Name). Sebuah senyum kecil terukir di balik maskernya.

'sudah lama sekali aku senang bisa bertemu kalian istri dan anakku lagi setelah sekian lama' batin Kakashi

Bersambung

Melindungi Mereka Dari Kematian | Boruto : Naruto Next Generation X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang