[Bab.3] Kosannya si Abi

273 25 7
                                    

Baru melek gue udah bingung duluan aja, ntar jangan-jangan gue lagi disekap lagi ama si kelompoknya tahu tadi.

Tapi tunggu deng, kalo disekap kan harusnya gue kaga tiduran dikasur.

Gue bangun perhatiin sekitar, gue ada di kamar ternyata. Tapi kamar siape ? ada orang bukain pintu ternyata si Abi pan mungkin ni di rumah dia

"Udah mendingan ?" Tanya dia

'Kaga cok badan gue sakit semua' gue pengen banget jawab gini. Tapi karna dia udah bantuin gue jadi gue kudu bersikap baik.

"Sakit semua si badan gue" ucap gue

"Ini rumah elo ?" Tanya gue

"Bukan, aku cuman ngengkos disini"

Oalah kos-kosan ternyata , cukup luas juga.

"Makasih udah nolongin gue" ucap gue sambil nahan malu.

Si Musang malah cuman senyam-senyum kaya orang goblok ,

"Makasihnya nanti dulu, aku mau bersihin luka kamu" katanya

"Dari tadi lo bilang nanti-nanti dulu, gue tonjok juga lo"

Si Abi kaga bilang apa-apa lagi dia cuman senyam-senyum sambil gelengin kepala, dia deketin gue sambil bawa kotak obat.

Gue ya ini cuman diem-diem bae, gue mau langsung cabut badan gue kaga bisa digerakin.

"Buka bajunya.." ucap dia

"Mau apa lo" Tanya gue

"Kalo ngga dibuka gimana carannya mau diobatin ?"

"......."

Iya juga si, gue emang goblok mikirin yang aneh-aneh. Untuk kali ini gue nurut-nurut aja bukain baju gue yang udah pada sobek, gue gatau nasib gue kalo emak tau.

Si Abi mulai ngobatin luka-luka gue, pan lagi dia kaga bisa gitu ya ngobatin pelan pelan, gue pengen jambakin rambutnya.

"Pelan-pelan asw, sakit ini" ucap gue sambil ngingking

"Diem dulu.. kalo kamu gerak aja ya sakit" ucapnya sambil natap tajem.

Dia bisa bikin muka kaya gitu juga ternyata, gue cuman diem nahan rasa perih disekujur tubuh gue.

Baru kali ini ada yang marahin gue selain emak. Gue coba melek liatin si Abi yang lagi plasterin lengan gue. Dia baek ternyata, kalo diliat dari samping gini mukanya lumayan juga.

"Dimana lagi yang sakit ?" tanyanya

"Coba liatin kepala gue, tadi kayanya berdarah"

Dia bangun buat liatin kepala gue, gue cuman bisa liat dagunya yang kokoh ntu dari bawah sini.

Pas gue lagi liatin dia, gue tiba-tiba deg-degan. Gue sadar pas si Musang ntu pencetin luka dikepala gue.

"Jan*cok" teriak gue

"Jangan dipencet an*jir" ucap gue

Si musang malah ketawa-ketiwi, gue yang liat dia ketawa lama-lama jadi seneng juga litany. Kayanya tadi gue dipantau ama dedemit deh , bisa tiba-tiba deg-degan.

"Maaf, aku bakal pelan-pelan" ucapnya terus nyeringai lega gitu.

Pas gue liatin dia yang begitu, kenapa gue deg-degan lagi? Kaga bener nih, gue buru-buru ngalihin pandangan.

Si Abi bersiin luka di samping dahi gue sambil ditiupin pelan-pelan gitu, beda dari yang tadi kali ni dia pelan-pelan ngerjainnya.

"Lukanya dalem, tapi udah bersih. Ngga ada pecahan kaca yang tertinggal" ucap dia

Abimana Si Musang [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang