19: Find You

639 94 4
                                    

~MY FIRST LOVE~

● ● ●
● ●

♡   ♡

Happy Reading🤗


Hari telah berganti. Saat ini terlihat Goeun yang menatap tak selerah buah-buahan dihadapanya. Ingatan gadis itu terus menerawang tentang kejadian kemarin.

Sungguh entah kenapa Goeun jadi sangat kesal saat mengingatnya. Goeun juga bingung kenapa dia bisa sekesal ini, bukankah wajar jika Haein sangat mengkhawatirkan keadaan Jisoo. Sebab, sepertinya Haein jugalah penyebab kepergian Jisoo kan.

Namun, bukan itu saja penyebab Goeun jadi kesal sekarang ini. Sebab, sejak siang kemarin sampai hari ini Haein bahkan belum mengunjunginya lagi disini. Pria itu benar-benar sibuk mencari keberadaan Jisoo.

Clek

Senyum diwajah Goeun terbit saat melihat Haein yang datang dari balik pintu itu. Baru saja Goeun memikirkanya akhirnya pria itu mengunjunginya juga.

Senyum diwajah Goeun pun kembali pudar saat melihat penampilan Haein sekarang. Wajah pria itu tampak lelah serta mata panda yang terlihat diwajahnya.

Sebegitu khawatirkah Haein dengan keadaan gadis itu?. Apakah benar pria ini mencintai Jisoo. Tapi, Haein sendiri bilang tidak tertarik dengan gadis manapun saat ini.

"Bagaimana keadaanmu?," tanya Haein setelah sampai disamping Goeun. Sebelah alis pria itu terangkat saat melihat Goeun yang hanya melamun menatap dirinya.

"Goeun-ah kau baik-baik saja?," disentuhnya lengan Goeun saat gadis itu masih melamun.

"Nde?, i-iya oppa aku baik-baik saja," ujar Goeun gelagapan. Gadis itu jadi tersadar saat Haein menyetuh lenganya.

"Syukurlah, jangan terlalu banyak bergerak, agar kau bisa cepat sembuh," senyum diwajah Haein terbit.

Goeun menganguk perlahan. "Oppa, bagaimana sudah menemukan Jisoo?."

Senyum Haein pun seketika pudar. "Belum. Entah dimana gadis itu berada." Goeun dapat melihat pancaran khawatir yang kembali terlihat dimata Haein.

"Oppa jangan terlalu memaksakan diri untuk mencarinya, aku yakin dia baik-baik saja ditempatnya sekarang ini," Goeun berujar cepat. Dia sungguh tidak suka Haein jadi mengabaikan keadaan dirinya demi mencari gadis itu.

Lagi pula, Goeun yakin kalau Jisoo baik-baik saja sekarang ini. Meskipun kemarin dia sempat khawatir dengan keadaan Jisoo. Namun, setelah mendengar penjelasan Haein kemarin membuat Goeun menyimpulkan bahwa Jisoo baik-baik saja dan mungkin gadis itu sedang bersenang-senang sekarang.

"Dia pergi karna diriku, Goeun-ah."

"Tidak, dia pergi karna kemauanya sendiri. Bukankah oppa sendiri yang memberitahu ku kemarin, lagi pula--,"

Drrtt

Deringan ponsel Haein membuat gadis itu menghentikan ucapanya. Haein pun dengan cepat mengakat panggilan tersebut.

"Goeun-ah aku harus segera pergi, ada hal yang harus ku kerjakan. Cepatlah sembuh," Haein langsung melangkah cepat meninggalkan gadis itu tanpa menunggu jawaban Goeun.

"Tapi oppa--," Goeun menatap nanar Haein yang terus melangkah keluar dari ruanganya tanpa mau mendengar ucapanya terlebih dahulu.

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang