Chapter 1: Two shots killed (1)

11 1 0
                                    

Warna' senja miring ke barat, dan sinar terakhir kecemerlangan bertemu di permukaan laut yang berkilauan dari 'gelombang' di kejauhan. Dalam sekejap, kegelapan seakan menutupi seluruh daratan seperti jaring 'warna' tinta hitam besar yang tidak dapat ditembus angin.

Dermaga di kota s, yang dikenal sebagai pelabuhan perdagangan maritim terbesar di negara z, juga mulai bersinar saat ini. Cahaya dan bayangan 'kabut' sedikit bergoyang di dermaga 'dang' 'dang' yang kosong, melahirkan sentuhan kemewahan.

Saat ini, di tepi gudang tidak jauh dari dermaga, sekelompok bayangan gelap menyelinap di bawah atap, mata mereka menatap lurus ke sekeliling, siap menghadapi apa pun. Angin bertiup.

“Saudari Lin, katamu tinta hitam ini berlumuran, akankah seseorang benar-benar datang? Tidak akan lari seperti yang terakhir kali, kan?” Mu Chen kecil yang berlari kedua semuanya putih dan menggeliat. Berbalik, bertanya menggertak.


Sosok yang berdiri tidak jauh di depannya mendengar kata-kata itu, dan pistol di tangannya dengan cekatan berbalik, dan mengetuk kepala Mu Chen dengan cepat dan keras, membuat Mu Chen menyeringai kesakitan. Dia berteriak tetapi takut berteriak, jadi dia tidak bisa membantu tetapi menghirup AC.

"Sister Lin, mohon lembut!"

Zhao Yulin mengambil jarinya dan mengembalikan pistol ke telapak tangannya. Dia tersenyum dan berkata, "Tidak menunggu apa-apa? Kali ini intelijen hanya akan menjadi bom asap. Jika kita tidak melakukan apa-apa, saya akan kembali ke tim intelijen. ! "

Mu Chen meraih kepalanya dan melirik niat membunuh yang hampir substantif di belakang Zhao Yulin. Dia menciutkan lehernya karena terkejut dan tersenyum, menyanjung: "Itu benar, itu benar, orang-orang di tim intelijen adalah ahli nasi putih . Berita yang dirilis kali ini adalah bom asap. Saatnya memberi mereka pelajaran, kalau tidak mereka akan mengira kita ... pengganggu yang baik ... "


Sebelum Mu Chen selesai berbicara, dia ketakutan oleh mata dingin yang disapu Zhao Yulin, menutupi mulutnya dengan panik, dan kaki anjing itu membuat gerakan untuk merekatkan mulut. om


Zhao Yulin terhibur oleh rasa malunya, dan menampar kepalanya dengan tangan yang tidak memegang pistol: "Kenapa anakmu tidak bisa kemana-mana dengan 'kesalahan' yang mengomel. Aku tahu aku tidak akan membawamu Keluarlah. Oke, jangan miskin, lalu @ 經 炣 厝 ケ 鹿 芮 楸 ㄗ Jinwan Tenda Ren Semut Berbahaya Bangga Si Ke! Br / & amp; gt;

Mu Chen tertegun, memegangi kepalanya yang sakit dan bergumam, "Tidak bisakah kamu berhenti memukul kepala setiap saat? Aku tidak terlalu pintar pada awalnya, dan jika aku bertarung seperti ini, aku akan menjadi lebih bodoh. Bagaimana jika tidak ada yang ingin melakukannya? "

Zhao Yulin terkekeh, dan mengulurkan tangannya untuk menggosok kepala saudara laki-laki SD ini yang beberapa tahun lebih muda dari dirinya, dan memuji: "Ini cukup sadar diri, tidak apa-apa, itu terlalu bodoh. 'Sekarang, ketuk itu semua untuk mengeluarkanmu. "

Mu Chen: "..." Mengapa kata-kata ini terdengar seperti "Kamu sangat jelek, kamu bisa dipukuli untuk operasi plastik". Saudari Lin, apakah kamu masih bisa bermain bersama dengan bahagia? !


Keduanya berbicara dengan suara pelan, dan tiba-tiba ada gerakan di kejauhan. Wajah Zhao Yulin tertegun, dan dia membuat gerakan diam ke arah Mu Chen, bersandar di tepi tempat berlindung untuk mengamati bagian depan.


Tidak lama kemudian, beberapa van yang cukup besar melaju perlahan dari jarak dekat. Setelah klakson dibunyikan di depan pintu gudang, pintu gudang yang besar disiapkan dan dibuka perlahan., Masukkan van ini ke dalam 'pintu'.

Zhao Yulin memperhatikan 'pintu' besar gudang itu tertutup, matanya sedikit menoleh, dan dia melihat ke jendela kaca di atas kepalanya. Segera, dia mengangkat tangannya dan melambai kepada sekelompok orang di belakangnya, melompat lebih dulu, memanjat jendela dengan mudah, dan masuk ke dalam, diikuti oleh sekelompok orang dan kuda di belakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fierce Ex-wife: President, Please Be Careful  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang