suka suka channie!

2.4K 276 16
                                    

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading~

Here we go!

•'~'•

Ada kalanya dreamies merasa baby Channie sangat-sangat sulit untuk di atur. Sulit diberitau dan lebih rewel.

Terlebih jika inginnya tidak dituruti, si kecil akan terus merengek hingga mau tidak mau mereka mengabulkan.

"GAME!!"

"Game apa, sayang? Hyung tidak tau game yang Channie maksud itu apa." Tanya Jeno selaku pembujuk ke-empat setelah tiga percobaan gagal.

"CEPELTI MALIO JUMP JAMUL-JAMUL YUNG!!" Ucap si kecil menjelaskan dengan menggebu, sama kesalnya.

"Seperti Mario? Jamur?"

"NDE!"

"Mungkin memang Mario, baby." Jeno sampai membuka ponselnya dan mencari berbagai macam permainan yang dimaksud oleh channie.

"Ini?" Tunjuk Jeno.

"Ani!"

"Coba baby cari sendiri."

"JAEJAE!!"

"JAEMIN-AH!! DIPANGGIL CHANNIE!"

"ANIEYO!! JAEMJAEM ANIYA! JAEJAE!!"

"Jaejae nuna?" Bingung Jeno.

Sejak kapan si kecil dekat dengan MC wanita itu?

"Nuna??"

"Astaga hyung sakit kepala." Keluh yang lebih tua seraya menyandarkan dirinya lelah.

"Yung, game~~" Rengek si kecil lagi.

"Sebentar hyung panggilkan Haechan, ya?" Jeno pergi dari ruang tamu menuju kamar Haechan.

Tak lama kemudian si matahari datang dengan santai duduk menghadap bayi yang menatapnya bertanya-tanya.

"Kenapa, hm? Baby ingin apa?"

Haechan bergeser sedikit mendekat kemudian mengusap lembut pucuk kepala baby channie. "Coba, mau apa?"

"Game!" Jawab si kecil tegas.

"Game apa?"

"Jaejae!!"

"Jaehyun hyung?" Tanya Haechan yang langsung diangguki oleh Channie.

Semudah itu.

"Oke, kita telepon Jaehyun hyung."

Keduanya menatap ponsel yang mulai terhubung pada Jaehyun di seberang sana.

"Ada apa, Lee Haechan." Jaehyun bertanya dengan suara serak, sepertinya baru bangun tidur.

"Ini ada yang ingin bertanya, hyung, bermain game apa dengan baby channie? Sejak tadi kita mencari tetapi tidak ketemu." Jelas Haechan.

"Mario Bross."

"Coba kirimkan foto aplikasinya hyung, biar lebih jelas. Apa kau baru bangun tidur? Dasar pemalas." Cerca Haechan, kemudian setelahnya ia matikan sambungan itu.

Kurang ajar.

Dihadapannya baby Channie menatap bingung, menunggu. Lucu sekali!

"Mario Bross 5, yang ini?" Haechan menunjukan sebuah aplikasi pada Channie.

Mata bulat itu seketika berbinar disertai anggukan bersemangat. "Baby mau main?"

"NDE!!"

"Bilang, juseyo.. gitu."

"JUCEYOOOO.."

"Aih gemasnyaa. Ayo kita main!!"

"YEAYYYY KAJJA!"

























































Jaemin menggeleng pasrah melihat dua orang yang kini tertidur pulas berdempet di atas sofa. Tidak sadar diri tinggi badan melebihi kapasitas.

Merasa tidak tega Jaemin memilih membangunkan Haechan lebih dulu untuk menyuruhnya pindah ke kamar.

Tak membutuhkan waktu lama Haechan kemudian bangun dan disuguhi wajah menggemaskan baby channie.

Cobaan macam apa ini?

"Pindah hey, malah melamun."

Tersadar, Haechan perlahan melonggarkan pelukannya sebelum mengubah posisi menjadi duduk.

"Mantap sekali olahraga malam ini. Bayi bongsor, untung sayang." Ucap Haechan seraya mengangkat tubuh besar Sungchan untuk ia bawa ke kamar.

Jaemin hanya memperhatikan dan tersenyum simpul.

Sampai di kamarnya Haechan membawa si bayi ke kasur kemudian Ia baringkan di sisi kiri. "Ayo kita tidur lagi, good night, baby."


























































"Semalam kau berhasil menemukan gamenya?" Tanya Jeno pada Haechan.

"Tentu saja! Kita main sampai malam tau." Jawabnya bangga sekaligus pamer.

"Jadinya game apa?"

"Mario Bros."

"Hah?! Aku tunjukan Mario Bros berkali-kali katanya bukan!"

"Entah.. itu juga karena bertanya pada Jaehyun hyung." Jawab Haechan seraya mengangkat bahu, acuh.

"Kenapa jadi Jaehyun hyung?"

"Ya tidak tau!! Aku hanya menebak saat baby bilang Jaejae. Ternyata benar Jaehyun hyung."

"Ah! Ternyata Jaejae itu Jaehyun hyung.." Jeno mengangguk paham dan sedikit merasa tertipu karena tidak mengerti bahasan si bayi.

"Kalian sedang membicarakan apa, Hyung?" Tanya si jangkung menyapa kedua kakaknya.

"Jaehyun hyung, kalau tidur mengigau." Ucap Haechan asal.

Jeno dihadapannya menahan tawa sedangkan Sungchan hanya mengangguk paham.

Padahal ngomongin kamu dek..











































©Blablahyungg Archive

Apa kabaaaaaar???

Hari ini Jeno ulang tahun yaa, semoga banyak hal baik yang akan terjadi dan keinginan dia terkabul.

Aamiinn..

Tadinya aku mau buat special Jeno birthday, tapi aku gak tau plotnya harus gimana:( jadi gini aja lah yaa yang penting ada Jenonya wkwk.

Bosen ga? Kangen ga?

Sungchan kemarin black/dark brown hair??

Lucu banget potongan rambutnya:(

"NUNAAAAAAAA, GAME??" - Baby Channie

"Saya kangen." - Jung Sungchan

Thank you for reading~
Please follow, vote and comment for supporting the author!

URI LITTLE CHANNIE~ | Jung SungchanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang