Bab 72

61 2 1
                                    

Segera, Naruto menghendaki salah satu bilah spektral untuk menebas naga yang masuk dalam satu gerakan. Sayangnya, kemenangan itu berumur pendek karena semakin banyak kepala naga yang tumbuh.

Cakra hydra meraung melalui banyak kepala sebelum menyerang sekali lagi. Di dalam avatarnya, Naruto memerintahkan pedang Susanoo untuk memblokir dan menebas wyrms satu demi satu, tetapi setiap kepala yang dipenggal akan segera digantikan oleh yang lain.

Setelah beberapa menit tanpa hasil, si pirang mulai merasakan ketegangan dalam mempertahankan konstruksi chakranya. "Naruto!" Shion tiba-tiba memanggil.

Ninja Daun melihat ke belakang untuk melihat pirang lainnya berlari ke arahnya. "Apa yang kamu lakukan?! Kembali!" Dia berteriak.

Menggelengkan kepalanya sebagai penolakan, pendeta itu terus berlari menuju shinobi. "Chakra orang itu... Ada sesuatu yang jahat tentangnya!" Dia berseru. "Kamu tidak akan pernah bisa mengalahkannya seperti ini! Ini membutuhkan chakra pendeta!" Dia menambahkan saat dia mencapai anak laki-laki berambut runcing.

"Seperti milikmu?" Pria muda itu bertanya, menerima anggukan dari gadis itu. "Apakah kamu tahu jutsu yang bisa menghentikannya?" Bocah itu bertanya ketika Susanoo mengangkat pedangnya untuk memblokir empat naga pada saat yang bersamaan.

Shion memikirkannya sejenak sebelum menggelengkan kepalanya karena kalah. "Yang saya tahu hanyalah ritual penyegelan untuk iblis yang sebenarnya ... Tidak ada apa pun untuk pria itu menjadi ..." Dia mengungkapkan.

Naruto menggertakkan giginya sesaat sebelum sebuah ide muncul di kepalanya. "Apakah kamu tahu cara menyalurkan chakra?" Dia bertanya saat celah muncul di avatar tepat di depan pendeta.

Terkejut, gadis pirang itu membutuhkan beberapa menit untuk merespons. "Aku... aku tahu dasar-dasarnya..." Dia berkata sambil berjalan ke konstruksi, yang segera menutup di belakangnya.

"Tuangkan chakramu ke Susanoo, aku akan mengarahkannya dari sana." Anak laki-laki berambut runcing itu menginstruksikan.

Setelah beberapa napas dalam-dalam, pendeta Negara Iblis dengan gugup meletakkan tangannya di dinding bagian dalam avatar dan mulai menyalurkan chakranya.

Naruto merasakan energi asing meresap ke dalam Susanoo dan segera diarahkan ke atas menuju pedang yang dipegang di tangan kanan konstruksi sementara tangan kiri menahan kepala hydra. Bilah kanan mulai bersinar dengan rona ungu sebelum mengkristal, memberikan tepi yang sangat tajam.

Kelelahan, Shion jatuh kembali, hanya untuk ditangkap oleh ninja Daun. "Kamu melakukannya dengan baik." Dia meyakinkannya. "Sekarang mari kita selesaikan ini!" Pengguna Sharingan memanggil saat dia meminta Susanoo untuk mengayunkan pedang kirinya ke samping untuk mendorong hydra kembali sebelum mengangkat pedang kanan ke atas kepalanya dan senjata itu menatap bersinar lagi. Cahaya matahari membuatnya tampak seperti ketujuh warna spektrum melintasi bilahnya. "Sikyo Tekken!" Pemuda itu meraung.

Pedang ungu itu mengayun ke bawah pada chakra beast dengan kekuatan yang menggelegar, kepala naga itu tampak terbakar saat bersentuhan dengan bilahnya, sampai pedang itu jatuh ke massa chakra dari mana wyrms berasal, memicu ledakan besar.

Di dalam avatar, Naruto menunggu tanda-tanda musuh masih berdiri. Setelah debu menghilang, hanya memperlihatkan sisa-sisa pelindung chakra Doto, si pirang menghilangkan konstruksinya.

"Apakah sudah berakhir?" Shion bertanya saat dia mendapatkan kembali ketenangannya.

"Ya ..." jawab ninja Konoha sebelum melihat kembali ke tempat Koyuki berdiri. "Akhirnya selesai."

Aktris itu memberikan ekspresi penuh emosi kepada pemuda itu saat air mata mengalir di pipinya. "Terima kasih..." bisiknya. "Terima kasih..." Aktris muda itu berkata sebelum lututnya menyerah dan dia jatuh ke salju.

Naruto : Power To Heal And DestroyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang