sinopsis

7 0 0
                                    

Hidup memang penuh hal magis. Hal-hal terduga memang datang dibelakang hari. Hal-hal mustahil namun ada. Sama seperti Rubby.

Rubby Arcinta tadinya anak yang cukup unggul dikelas. Hidupnya hanya berangkat sekolah-belajar-pulang. Bisa dibilang cukup membosankan, boringin.

Namun, Rubby sungguh nyaman. Menonton film kesukaan di Netflix, kerjakan pr sendiri, bahkan terkadang Rubby sering bercerita kepada teman khayalnya.

*Gue yakin lo pada punya temen khayal juga kan?

Temen khayal? Iya, teman khayal! Teman yang setiap hari Rubby ajak ngobrol tanpa ada wujudnya. Hahahaha. Aneh. Tapi Rubby lebih suka seperti itu daripada berbaur.

Tetapi! Ada tapinya nih. Disekolah Rubby mempunyai teman keceh nan terkenal loh! Namanya Anni Andilla. Rubby suka sekali memanggilnya dengan sebutan 'Ndil' selain gampang disebut, Anni juga memiliki tubuh yang tebal. Sehingga cocok-cocok saja jika disebut 'Ndil' bahkan Anni sendiripun tidak keberatan. So, why not?

Anni seringkali bilang kepada Rubby untuk mengikuti eskul. Tapi eskul yang Rubby inginkan hanya eskul Ice-skating, namun sekolah SMA Indonesia tidak menyediakan salju bohongan. Rubby aneh!

Balik lagi ke hal magis. Rubby mendapat hal yang tak terduga menurutnya. Hal yang amat-sangat langkah. Hal yang membuat dunianya jungkir balik. Hal yang tak bisa ia ceritakan ke teman khayalnya!

Ini benar-benar aneh! Dikelas 11 nama Rubby menjadi perbincangan hangat selama 1 tahun! Kurang lebih lah ya.

Hah? Kok bisa! Bisa dong, kan gue yang nulis ceritanya. So, Rubby satu kelas dengan 2 begundal dan 1 cowok gajelas!

Awalnya si 2 begundal dan 1 cowok gajelas itu jelas-jelas musuhan. Namun, nah ini nih magis nya. Rubby bisa bikin ketiga cowok itu menjadi temenan! Aneh, padahal mereka sudah menjadi rival sejak kelas 10!

Hmm. Siap-siap Rubby! Guntur mu tengah datang!!!

•••

halo, terimakasih sudah mampir membaca. semoga yang baca sampai akhir, memberikan vote dan komen, dan share pacar fiksi mu menjadi nyata. aamiin. ☺️🙏🏻

Rubby & 3 Para BegundalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang