"Apa kau yakin?"
"Ya, setidaknya sampai aku bisa melupakannya."
"Baiklah, hati-hati. Jaga kesehatanmu disana, Jim. Temanku yang akan mengurus toko rotimu nanti sampai kau balik ke sini lagi."
"Aku percayakan padamu dan temanmu itu."
Taehyung mengangguk. Lantas ia memeluk tubuh sahabatnya itu yang sebentar lagi akan melakukan penerbangan ke Beijing.
"Jika kau berteman lagi dengan Hyeri, ku mohon jadilah teman yang baik untuknya. Dia selalu kesepian soalnya."
"Tidak perlu kau berkata pun aku akan seperti itu."
Jimin kembali mengangguk, berbalik badan guna berjalan masuk kedalam bandara tersebut, namun ia berbalik badan lagi kini. "Jangan jadi teman yang memecahkan rumah tangganya, Taehyung. Meski aku tahu, kau juga sama-sama mencintainya, tapi bukan berarti kau harus bisa memilikinya. Begitupula denganku. Jika kau merasa tidak tahan karena keinginan mu untuk bisa memilikinya, pergilah dari hidupnya lagi. Itu lebih baik daripada kau merebut istri dari sepupuku nantinya."
Lelaki dengan berpakaian kemeja itu pun menggeleng kecil dan tersenyum simpul, "Tidak akan, Jimin-ah. Aku mana mungkin tega membuat rumah tangganya pecah hanya karena keegoisan ku sendiri. Lagipula, kau ini memperingati hal itu terus sejak kemarin. Aku tahu kau juga sepertinya masih tidak terima, kan, jika Hyeri bersama Min Yoongi?"
"Tanpa perlu ku jawab, kau pasti sudah tahu."
"Asal kau tahu aku juga saat ini tengah merasakannya, Park Jimin!"
Kedua lelaki itu tertawa kecil saat menyadari jika mereka sama-sama sedang patah hati dengan satu wanita yang sama.
Usai Jimin pergi dan tidak lagi terlihat badannya pada netra tajam milik Taehyung, lelaki itu pun kembali menaiki mobilnya dan hendak pergi dari sana.
Namun panggilan mendadak membuat Taehyung menunda untuk menginjak pedal gas mobilnya.
"Taehyung! Ku mohon, bantulah aku!
Taehyung tampak memutar bola matanya malas saat mendengarnya.
"Tidak akan, Noona Kim. Perbuatanmu itu salah, tidak mungkin aku akan membantumu dengan urusan licik ini."
"Hei, kita sama-sama untung, Kim Taehyung. Hasilnya kau akan mendapatkan Hyeri jatuh kedalam pelukanmu, dan Yoongi akan--"
"Ck, tidak penting!" Taehyung lantas memutuskan sambungannya secara sepihak.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Save Me
Random" Ulurkanlah tanganmu, selamatkan aku, selamatkan aku. Aku membutuhkan cintamu sebelum aku terjatuh, jatuh. " Myg - Pjm 18/04/22 - 25/04/22