Hyeri kini tengah melihat-lihat beberapa produk susu hamil berbagai merek disana.
Ia hanya melihatnya, tidak bermaksud membeli semua jenis susu hamil disana. Karena ia sadar, dalam perutnya yang rata ini belum ada malaikat kecil yang bersinggah disana.
"Aku takut hamil." Hyeri bergidik ngeri, membayangkan betapa susahnya menjadi seorang ibu hamil. Namun ia juga mau merasakannya.
"Bagaimana jika suamimu menginginkannya, apa kau akan tega membiarkan keinginan terbesar seorang lelaki?"
Suara bariton tersebut mendadak terdengar dari rungu nya.
"Kim Taehyung?" Kaget Hyeri.
Taehyung tertawa sebentar, "tidak usah kaget seperti itu. Aku bukan monster."
"Bagaimana kau bisa ada disini?"
"Ini tempat pusat pembelanjaan umum, jadi siapapun boleh kesini."
"Ya ma-maksudku, kenapa kau bisa menemuiku disini?"
"Aku menemui mu? Hei, aku sedang tidak mencarimu asal kau tahu itu!"
Hyeri hanya bisa menatap lelaki dihadapannya ini. Lelaki yang selalu ia hindari keberadaannya, namun sekarang sudah ada dihadapannya.
Taehyung memperlihatkan sisi troli nya yang sedang ia pegang, "aku juga sedang berbelanja dan hanya kebetulan saja melihatmu."
"Oh." Tidak tahu harus merespon apa selain itu.
"Kau sudah menikah rupanya."
"Bagaimana kau tahu?"
"Mendengar kata-kata mu tadi yang takut akan kehamilan, bagaimana tidak aku menebaknya seperti itu."
Hyeri tertawa hambar sekarang. Bodohnya, dia tidak menyadari hal itu.
Taehyung kini tersenyum kembali menatap Hyeri, tapi senyuman itu terasa begitu angker bagi Hyeri sekarang.
"Impianku untuk bisa bersanding denganmu ternyata sudah keduluan pria lain, ya. Padahal aku yang lebih dulu mengajakmu berpacaran, walau kau menolaknya karena__"
"Kim Taehyung, ku mohon maafkan aku. Dan lupakan masa-masa itu!"
Hyeri sangat takut jika Taehyung terus mengungkit akan hal ini. Karena ia malu dengan dirinya yang dulu setelah melihat Taehyung yang sekarang. Lelaki itu bahkan jauh dari kata kemiskinan.
"Itulah yang aku tunggu kata maaf darimu, Nam Hyeri."
Tidak bisa dibohongi, jika Taehyung sudah lama ingin mendengar kata maaf itu dari mulut Hyeri langsung. Karena jujur, Taehyung akan memaafkannya walau kesalahan itu sangat besar.
"Kalau begitu, ingin berteman lagi denganku, Hyeri?"
---
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Save Me
Random" Ulurkanlah tanganmu, selamatkan aku, selamatkan aku. Aku membutuhkan cintamu sebelum aku terjatuh, jatuh. " Myg - Pjm 18/04/22 - 25/04/22