Save Me: 26

6 5 0
                                    

"Min Yoongi, aku ingin jujur jika aku mencintaimu sudah lama sebelum kau bertemu dan menikah dengan Nam Hyeri."

Tidak merasa terkejut mendengar itu, Yoongi hanya memasang wajah datarnya hingga sekarang.

Kim Sera terus menatap pria dihadapannya ini, berharap sesuatu yang ia inginkan akan terlontar dari mulut lelaki itu untuk berkata -Ya Sera, aku juga mencintaimu, aku menikah dengan Hyeri hanya karena terpaksa ingin menyelamatkan nya dari sang bibi-

"Min Yoongi, kau mendengarnya 'kan?"

"Aku mendengarnya."

"Lantas mengapa kau__"

"Berpikirlah sebelum kau berucap Kim Sera. Aku sudah menjadi suami dari Hyeri, teman adikmu sendiri. Seharusnya kau tahu diri juga sebelum mengatakan cintamu ini padaku."

Sera tidak menerka jika hal inilah yang menjadi respon lelaki itu.

"Ta-tapi Yoongi, kau bilang pada waktu itu kau menikahinya karena sebuah kesepakatan dan__"

"Jika kau tidak tahu kebenarannya, janganlah main menyimpulkan sendiri. Kau tidak tahu jika aku juga sudah mencintai Hyeri sebelum kesepakatan itu berlangsung dan berakhir kami menikah." Yoongi mengatakan nya penuh kejujuran, sesuai fakta.

Namun Sera tampak masih tidak menyangka. Dia marah dan murka sekarang, dan gadis itu berlalu pergi dari ruangan ini menyisakan Yoongi yang masih setia ditempatnya seraya mengetik keyboard laptop nya.

"Kenapa kau tidak peka, Min Yoongi!"

Sera berlari dengan rasa kekecewaan yang sedang menaungi isi pikiran dan juga hatinya.

"Seharusnya kau itu tahu, aku lebih pantas bersamamu. Bukan dengan gadis jalang itu!"

Perlahan ia memberhentikan larinya, terduduk di atas aspal tanpa alas, dan terdiam sejenak disana.

Tetiba, bibirnya terangkat, dia tersenyum tapi bukan senyuman bahagia yang biasanya orang berikan. Lebih tepatnya, ia seperti sudah menemukan suatu rencana licik yang sedang ia pikirkan sekarang.

"Jika aku tidak bisa memilikimu, maka tiada siapapun yang bisa memilikimu juga, Yoongi. Termasuk istrimu sekalipun."

Ego-nya telah menutup isi hatinya kini. Wanita itu telah dibutakan oleh cintanya.



---

[✓] Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang