"Hyeri, telepon lah suamimu sekarang!"
"Kau kenapa?"
"Telepon saja sekarang! Aku merasa jika dia dalam bahaya saat ini."
"H-hah? Baiklah, a-akan aku telepon sekarang."
Entah melihat Taehyung yang memerintahkan dirinya untuk menelpon Yoongi, Hyeri kini dibuat khawatir dengan suaminya yang diketahui sedang bekerja sekarang. Terlebih saat Taehyung berkata jika suaminya dalam bahaya. Hyeri berharap itu hanya perasaan buruk dari lelaki itu saja.
Belum juga Hyeri menekan nomor Yoongi dan akan meneleponnya, tiba-tiba saja panggilan masuk dan membuat Hyeri semakin dibuat takut karena nomor itu tidak dikenali.
"Siapa?" Tanya Taehyung.
Hyeri mengangkat bahunya, lalu segera mengangkat panggilan tersebut dengan sedikit nyali yang ia miliki.
"Selamat siang. Kami dari kepolisian ingin berbicara langsung dengan orang yang diberikan nama kontak -istriku. Apa benar ini istri dari Tuan Min Yoongi?"
Kepolisian? Apa yang telah terjadi dengan suaminya itu?
"Ya, benar aku Nam Hyeri, istri dari Min Yoongi. Ma-maaf, pak, apa yang sebenarnya terjadi?"
Taehyung hanya menyimaknya, namun hatinya juga terus tidak tenang sejak tadi.
"Syukurlah. Begini nyonya Nam, kami menemukan tuan Min Yoongi yang mengalami kecelakaan di jalan xxxxx, dan kami baru tahu penyebab akibat kecelakaan ini karena adanya rem mobil yang belong. Kami juga langsung membawanya ke Rumah sakit dengan keadaan tidak sadarkan diri."
"A-APA?!"
---
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Save Me
Random" Ulurkanlah tanganmu, selamatkan aku, selamatkan aku. Aku membutuhkan cintamu sebelum aku terjatuh, jatuh. " Myg - Pjm 18/04/22 - 25/04/22