Save Me: 31

9 5 0
                                    

Hyeri terus berlari menyusuri koridor rumah sakit. Tanpa mendengarkan Taehyung yang terus melarangnya berlari, masa bodo baginya karena saat ini yang terpenting baginya ialah suaminya.

"Hyeri, aku tahu kau panik dan mengkhawatirkan Yoongi hyung. Tapi apa kau tidak mengkhawatirkan kondisi anakmu jika kau terus berlari seperti itu?" Taehyung kembali melarangnya.

Hyeri tampak tidak mengindahkan larangan itu. Ia terus berlari dan berlari agar bisa cepat sampai ke kamar yang ditempati Yoongi saat ini.

Hingga rasanya tidak tahan lagi melihat Hyeri yang terus mengeyel, Taehyung terpaksa menarik lengan Hyeri untuk berhenti, lalu tanpa basa-basi Taehyung menggendong tubuh Hyeri dan berjalan cepat.

"Taehyung, kau apa-apaan, sih?! Aku ingin segera menemui suamiku disana. Kau memperlambat saja!"

"Kau pikir dengan adanya kau berlari, itu tidak membuat anakmu kenapa-kenapa, hah?!" Taehyung kali ini menekankan nada bicaranya, seolah dia memarahi Hyeri.

Tak berapa lama kemudian, kamar yang dimaksud pun kini sudah ada didepan mereka.

Hyeri dengan gesit turun dari gendongan Taehyung tanpa lelaki itu menurunkannya lebih dulu.

Saat hendak memasukinya, tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka menampilkan sosok dokter laki-laki berperawakan tinggi dan gagah.

"Eoh, maaf aku mengagetkan kalian pasti." Ucap dokter tersebut yang dilihat dari nametag nya bernama, Kim Namu.

"Dok, apakah pasien dalam sana benar bernama Min Yoongi?" Hyeri langsung mempertanyakan hal ini.

"Benar. Apa anda bagian dari keluarganya?"

"Ya, aku istrinya." Jawab Hyeri.

"Dan aku temannya." Taehyung ikut menjawabnya.

"Oh baiklah."

"Bagaimana kondisi suami saya, dok?"

"Suami anda mengalami cidera serius akibat kecelakaan ini. Pembuluh darahnya pecah, dan tenang kami telah menangani nya semaksimal mungkin. Jadi semoga dia akan baik-baik saja setelah ini." Dokter Kim Namu membeberkan nya pada Hyeri.

Hyeri tidak bisa lagi menahan rasa sesak nya ini. Dunianya serasa hancur kala mengetahui jika cidera yang dialami suaminya cukup serius, yang bahkan ini bisa saja merenggut nyawa penderitanya.

"Lantas apa dia saat ini sudah sadarkan diri, dok?" Taehyung mewakili pertanyaan Hyeri.

Dokter Namu menggeleng kecil, "Tapi jika kalian ingin menjenguknya, aku persilahkan."

"Terimakasih, dok."

Hyeri tanpa berkata apapun lagi pada dokter ini, ia langsung segera masuk kedalam sana untuk menemui Yoongi yang baru saja sadarkan diri.

Dan Taehyung sendiri tidak menemani Hyeri di dalam sana, ia lebih memilih untuk menunggunya diluar saja.






---

[✓] Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang