Save Me: 33

13 5 2
                                    

"Noona! Maksudmu apa mencelakai Min Yoongi?!"

"Hah? Kau bicara apa, Taehyung-ah? Aku tidak meng__"

"Ini! Perlu bukti apa lagi agar kau tidak bisa untuk mengelak perbuatan mu ini, Noona?!"

Sera tampak terkejut saat melihat bukti rekaman tersebut yang ada dalam genggaman ponsel milik Taehyung.

"Kau harus mempertanggungjawabkan perbuatanmu ini!"

Taehyung menarik lengan Sera dengan kasar.

"Taehyung?! Kau ingin membawa kakakmu ini ke kepolisian, hah? Apa kau mau aku dipenjarakan dan kau tidak lagi mempunyai keluarga siapapun selain aku?!"

Terdiam sejenak, Taehyung juga memikirkan hal ini sebelumnya. Ia hanya tinggal berdua saja, kedua orangtua mereka juga telah tiada. Namun jika perbuatan kakaknya ini telah melampaui batas, Taehyung tak akan segan menjerumuskannya ke dalam jalur hukum, sekalipun ia tidak lagi memiliki keluarga yang berada di sampingnya, tapi ia masih mempunyai Hyeri yang ia anggap seperti adik perempuannya.

Taehyung lantas kembali menarik kasar lengan Sera. Bahkan sebelum ia menariknya sampai keluar, sirine polisi sudah terdengar begitu dekat. Dan mobil-mobil polisi itu juga sudah tiba di depan sana.

Hingga Sera semakin memberontak, semakin pula para petugas polisi menyegerakan untuk masuk kedalam rumah dan berakhir wanita itu kini ditangkap oleh mereka.

"TAEHYUNG KAU JAHAT?! AKU TIDAK AKAN MENGANGGAP MU SEBAGAI ADIK LAGI!"

Usai kepergian mereka dengan adanya Sera yang di borgol paksa oleh petugas polisi, Taehyung kini masih terdiam di tempatnya, menatap kepergian sang kakak yang dibawa oleh kepolisian.

"Noona, sampai kapanpun kau tetap ku anggap kakak ku, sampai kapanpun itu."

Dalam sunyi nya suasana rumah ini, Taehyung menangis disana. Meratapi betapa buruknya nasib sang kakak membuat dirinya ikut dibuat merasa sakit saat menerima ini semua.






---

[✓] Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang