Bab 937: Bersemangat

712 76 0
                                    

Yu Qi akhirnya menerima email dari Mr Jack tentang kerja sama mereka. Email itu mengatakan bahwa jika dia ingin bekerja sama dengannya, dia perlu menunjukkan beberapa ketulusan.

Yu Qi tersenyum saat dia membaca email.

'Ketulusan ... hmm ... Apa yang harus aku lakukan?'

Lalu matanya berkedut. Dia telah memutuskan. Karena dia sudah tahu apa yang diinginkan orang itu, dia akan mempersiapkan yang terbaik untuknya.

Itu adalah hari libur untuk Yu Qi. Dia sudah membuat rencana. Sudah lama sejak pertemuan terakhir mereka, Yu Qi ingin melihat tunangannya.

Ternyata, Long Hui juga memiliki niat yang sama. Itu adalah hari liburnya juga. Dia tidak ingin membuat Qi Qi-nya yang tercinta, jadi dia pergi ke kota Finn untuk bertemu dengannya.

Setelah sarapan, Yu Qi bersiap untuk keluar. Bibinya menggodanya.

"Oh ... wajahmu bersinar hari ini." Ming Yue terkekeh.

"Seseorang akan bertemu kekasihnya hari ini. Tentu saja wajahnya bersinar." Su Xiao menambahkan.

"Bibi ..." Yu Qi memerah karena dia mendengar godaan.

"Adalah baik untuk mengurus hubunganmu." Kata Su Xiao.

"Ya. Jangan seperti saudara-saudaramu. Mereka hanya tahu cara bekerja. Gadis-gadis yang berkencan dengan mereka sangat sengsara." Ming Yue memutar matanya saat dia mengingat putranya.

Tang Jin Wei dan Tang Han Lee yang saat ini sedang melakukan pekerjaan mereka di rumah sakit batuk dua kali. Para perawat yang menemani mereka pada waktu itu bahkan bertanya kepada mereka apakah mereka baik-baik saja.

Yu Qi tertawa ketika mendengarkan kata-kata Ming Yue. Kemudian, teleponnya berdering. Layar menunjukkan nama Long Hui.

"Jawab panggilannya dengan cepat." Kata Su Xiao.

Yu Qi menjawab panggilan itu. Itu Long Hui. Dia sudah di luar rumah.

"Bibi, aku akan pergi dulu." Yu Qi melambaikan tangannya sebelum kehabisan.

"Oke. Selamat bersenang-senang." Kata Su Xiao.

"Sangat menyenangkan untuk menjadi muda." Kata Ming Yue.

"Aku selalu muda." Su Xiao bercanda.

"Ya. Kita selalu muda." Ming Yue tertawa.

Yu Qi melihat Panjang Hui memarkir mobil di luar gerbang. Sensing Yu Qi keluar, dia berbalik dan dia benar. Qi Qi-nya yang tercinta mengejarnya.

"Pelan - pelan." Long Hui berkata setelah dia menangkap Yu Qi dalam pelukannya.

"Aku senang berkencan denganmu hari ini." Kata Yu Qi.

Keduanya memasuki mobil dan menuju ke tujuan pertama mereka. Rencana hari ini diatur oleh Yu Qi. Dia meminta beberapa rekannya tentang tempat menarik yang dapat dikunjungi orang sebagai pasangan.

Rekan-rekannya memberi banyak ide yang bisa dia gunakan untuk kencannya. Jadi, setelah beberapa pemikiran, dia membuat rencana untuk tanggal hari ini.

"Oh, sebelum aku lupa, sudahkah kamu sarapan?" Yu Qi bertanya.

Long Hui melaju di sini. Mungkin saja dia masih tidak makan sarapan.

"Tidak. Tapi tidak apa-apa ..." Long Hui tidak bisa menyelesaikan hukumannya.

"Itu tidak akan berhasil. Ayo pergi ke beberapa kafe. Tidak baik untuk melewatkan sarapan." Yu Qi dipesan.

Long Hui terkekeh ketika dia mendengar perintah. "Oke. Aku akan mendengarkan putriku."

Jadi, mereka menuju ke sebuah kafe. Yu Qi memesan sarapan ringan untuk Hui Long Hui dan secangkir teh untuknya. Dia masih penuh dari sarapannya sebelumnya.

Di bawah mata Yu Qi, Long Hui memakan sarapannya. Makanan yang hilang pada pagi hari adalah kasus normal untuk Hui Long Hui tetapi karena itu adalah permintaan Yu Qi, dia memenuhinya.

Jauh dari meja mereka, ada sekelompok wanita yang sedang makan dan berbicara.

"Lihatlah pasangan itu, pria itu sangat tampan."

"Wanita itu juga cantik. Mereka saling mencocokkan."

"Jika mereka memasuki dunia hiburan, mereka akan langsung terkenal."

"Apa yang kau bicarakan?" Ye Sui bertanya kepada teman-temannya.

Dia tidak tahu apa yang dibicarakan teman-temannya sejak dia baru saja kembali dari kamar kecil wanita. Dia juga sedang istirahat. Jadi, dia mengundang beberapa teman baiknya untuk bergaul bersama pada hari liburnya.

"Kita berbicara tentang pasangan itu. Lihatlah mereka. Bukankah mereka tampan dan cantik? Mereka saling mencocokkan." Temannya, Shui Ang Den menunjuk pasangan itu.

Ye Sui ternyata untuk melihat pasangan itu. Dia terkejut melihat Yu Qi bersama dengan pria yang sangat tampan. Pria itu tampak seperti patung dengan wajahnya yang baik dan rahang halus. Bahkan pria itu duduk, dia tahu bahwa dia tinggi dari kakinya.

"Apakah dia tunangan yang dibicarakan orang lain?" Ye Sui ingat bahwa orang lain mengatakan bahwa Yu Qi memiliki tunangan tampan dan dia sangat mencintainya.

"Hei, gadis itu pergi ke suatu tempat. Ayo pergi dan minta informasi kontaknya." Teman lain, Wang Bien Wen, yang memiliki wajah cantik menyarankan gagasan itu kepada teman-temannya.

"Tapi dia sudah punya pacar." Shui Ang de berkata.

"Yah, dia laki-laki. Dia mungkin ingin mencicipi bunga lain." Wang Bien Wen berkata.

Dia senang ketika mengambil seorang pria tampan dari pacar mereka. Itu seperti hobi untuknya.

"Bien Wen, jangan bermain dengan api." Shui Ang de menyarankan.

"Jangan khawatir. Aku akan baik-baik saja." Wang Bien Wen menyeringai.

Dia kemudian berdiri dan berjalan ke meja pria tampan itu.

"Halo." Menggunakan nada imutnya, Wang Bien Wen menyapa Long Hui.

Namun, Long Hui mengabaikan wanita itu. Itu bukan pertama kalinya ini terjadi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang