6.DIA PUNYA PESONA

33 6 1
                                    

Aluna duduk diundakan tangga yang biasa nya di buat untuk menonton basket outdoor itu seraya membaca novel kesayangan nya.

Kelas Aluna sekarang lagi jamkos karna guru yang ngajar ada ngurus sesuatu gitu kata nya.

Deina hari ini nggak masuk karna sakit.

Aluna itu emang hobi banget baca novel sambil dengerin musik, Kalo dibandingin Deina yang suka nonton drakor ya jelas beda.

Deina yang males baca buku mau itu novel atau apalah itu yang masih sejenis buku pokok nya dia kurang suka! Tapi kalo disuruh nonton drakor semangat empat lima dia.

Aluna noleh ke samping kiri nya waktu sesuatu yang dingin nyentuh pipi nya dan itu ternyata adalah botol air mineral.

Cakra menyodorkan botol air mineral itu ke Aluna "Minum"

Aluna nutup buku nya sesaat sebelum nerima botol itu "Makasih"

Cakra mengangguk mengiyakan.

Tumben kalem

"Kenapa?' tanya Cakra waktu sadar kalo Aluna ngeliatin dia

Aluna mengerjap "hm? Kenapa?"

Cakra terkekeh pelan lantas tangan nya terulur untuk ngusak rambut Aluna yang digerai itu.

Untuk sesaat Aluna nggak kedip sama sekali, wajah Cakra yang sekarang lebih dekat sama wajah nya buat dia terkesima.

Wajah Cakra punya pahatan yang sempurna dimata Aluna, senyum manis yang Cakra kasih kini terngiang di kepala Aluna, Aluna sekarang beneran terpesona sama wajah Cakra.

Pesona Cakra emang nggak bisa diremehin, sekali lagi omongan Deina itu beneran nyata jika Cakra memang setampan itu.

Aluna yang awal ketemu Cakra kaya terkesan nggak peduli bahkan keliatan nggak tertarik sama sekali, kaya nya sekarang Aluna mulai tertarik sama Cakra. Nggak cuma sama wajah nya aja, tapi sama semua perlakuan nya dan senyum manis nya yang entah kenapa bisa buat Aluna tenang dan buat jantung nya detak lebih cepat dari biasa nya, walaupun Aluna udah berkali kali nepis perasaan aneh itu.

Jujur aja sih, Aluna masih takut buat buka hati nya lagi. Dia takut kalo harus jatuh cinta lagi sama orang yang salah.

Aluna sadar dari lamunan nya saat pipi nya diusap lembut sama ibu jari Cakra.

Sialan! Jantung Aluna kini detak cepat banget. Yang awal nya tadi wajah Cakra nggak begitu deket sekarang malah jarak diantara wajah kedua nya deket banget.

"Cantik" ucap Cakra dengan masih ngusap lembut pipi Aluna

Pipi Aluna langsung merona.

Cakra manjuin wajah nya buat lebih deket lagi sama wajah Aluna dan yang jelas banget buat Aluna gugup. Wajah Cakra makin dekat dengan wajah Aluna bahkan sekarang hidung mereka hampir nempel.

Cup

Cakra cium batang hidung Aluna sebelum gabung sama sahabat nya buat kamu main basket di bawah sana

Aluna ngerjap ngerjap lalu pandangan nya terarah ke Cakra yang lagi ketawa ketiwi sama yang lain nya dan tiba tiba aja Cakra ngeliat ke arah Aluna lalu senyum manis banget dan buat jantung Aluna disco.

***

"Ntar jadi kesini nggak Lun?" tanya Deina dari sebrang sana dengan suara bindeng nya

"Jadi kok, Dei. Tapi agak malem ya? Bareng Bunda juga, soal nya Bunda juga mau ikut jenguk Kamu. Oh, ya! gimana Kamu? Masih pusing apa gimana?" tanya Aluna sambil tangan nya mutar mutar bolpoin yang ada ditangan dia.

CAKRALUNA[completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang