Save Me: 00

28 6 2
                                    

Dear Min.

Hai, sayang, kau.. apa kabar?

Aku harap, kau berbahagia disana bersama orang-orang baik.

Kini, setahun sudah kau meninggalkanku.

Kau tahu? Rasanya, kau seperti masih ada disini, disisi ku.

Uluran tanganmu yang menyelamatkan hidupku, masih terasa hingga sekarang.

Cinta yang kau berikan sebelum aku terjatuh, pun aku masih merasakan rasa cinta itu hingga kini.

Terimakasih, kau telah menyelamatkan hidupku melalui uluran tangan itu, dan memberikanku cinta sebelum aku lebih dulu mencintaimu.

Semuanya begitu berarti hingga sekarang, meski kau tidak lagi bersamaku.

Namun, dengan adanya Min Yoongi kecil yang telah hadir di hidupku, aku juga bisa kembali merasakan sosokmu yang begitu nyata bersamaku.

Min Yunho, itulah nama dari Min Yoongi versi si kecil nya.

Iya sayang, dia putramu, putra kita juga.

Wajahnya sangat mewarisi wajahmu.

Kulitnya yang putih bagaikan susu, juga sama mewarisi darimu.

Aku menjadi iri, mengapa aku yang mengandung tapi semuanya bisa mirip seperti mu, sayang?

Bagaikan copy paste, itulah istilahnya.

Tapi biar begitu, aku bersyukur karena semua yang dia miliki jadi mengingatkan ku pada dirimu.

Ah iya, apa kau tidak melupakan tanggung jawab mu sebagai seorang ayah yang menjaga putranya disana?

Aku yakin, kau pasti akan selalu menjaganya dari sana.

Dan tenang saja, Park Jimin juga selalu menjaga Yunho sekarang.

Sepupumu itu sudah bertanggungjawab penuh atas apa yang diperankannya sebagai ayah sambung Yunho.

Dia sangat baik melakukan apa yang kau suruh pada saat itu,

disaat kau menyuruhnya untuk menjaga ku dan juga anakmu.

Sekali lagi, terimakasih, sayang.

Meski kau telah pergi meninggalkanku, tapi kau tidak meninggalkan kewajiban mu sebagai seorang suami untuk selalu menjaga keluarga kecil mu melalui perantara sepupumu ini.

Jimin juga selalu berterimakasih kepadamu, katanya, dia sangat bersyukur karena masih bisa diberikan kesempatan untuk bisa memiliki ku.

Mengingat, betapa gemasnya saat kalian memperebutkan ku dan berakhir kaulah yang terpilih dan Jimin lah yang harus mengalah.

[✓] Save MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang