Changbin narik tangan Felix buat dia gandeng.
" Kak! " Felix ngelepas tautan tangan mereka terus berenti jalan.
Changbin yang sadar akhirnya ngehadepin badannya ke Felix. Bermaksud pengen liat muka Felix dengan jelas.
" Hm. Kenapa diem? Mau nanya apa? " Changbin nepuk pundak Felix supaya ngilangin rasa gugup pacarnya yang memang keliatan dari raut mukanya.
" Kakak... di sini tinggal bareng siapa aja? " tanya Felix sambil manyunin bibirnya.
" Mmm... Bareng Bunda doank. Ke- "
" Ih!! Kok kakak gak bilang sih! Kalo kakak bilang kan aku bisa ganti baju dulu buat ketemu bundanya kakak!! "
Ini si Felix malu nanti dinilai jelek sama Bundanya Changbin tapi kok malah tereak². Terlebih kan ini dah di dalem rumah Lix.Ckckck.
Jaim dikit napa sih🙄...Changbin ngerutin keningnya bingung. Perasaan Felix-nya tadi dah diajak buat ganti baju perasaan di butik. Gak habis pikir Changbin tuh sama jalan otaknya para uke.
" Emangnya kenapa? " Changbin tanya hati-hati biar gak kena geplak Felix.
" Kan aku malu, penampilanku cuma kek gini!! " kata Felix buat Changbin terkekeh ringan.
" Astaga Felix. Kamu gini aja dah keliatan cantik kok "
Blush
Felix balikin badan dan ngangkat tangannya untuk ditutupin di muka merahnya.
Baru aja Changbin mau ngebalikin badan Felix ngehadep dia lagi, tiba-tiba ada suara...😬
" Loh, Leo! Kamu sama siapa tuh? " Bunda Changbin keluar dari kamarnya mau jalan ke ruang tamu. Lah... malah ngedapetin anaknya lagi bareng seseorang.hayo...
Panggilan itu buat Changbin maupun Felix noleh ke arah suara. Tanpa meduliin Felix yang masih melongo, Changbin jalan nyamperin Bundanya terus meluk tubuh itu karena rindu.
" Aduh Leo!! Bunda sesek. Udah ah lepas! Itu sapa yang bareng kamu? Masa ditinggalin di situ sih?! "
Changbin muterin matanya bikos males sama Bundanya itu. Masa anaknya pulang gegara kangen malah disuruh lepas sih pelukannya. Kan Changbin cedih...
Changbin males ngejelasin ke Bundanya. Jadi dia balik lagi ke tempat Felix terus tuh anak ditarik ama dia buat dikenalin sama Bundanya.
" Halo Tante! Saya Felix " Felix tiba-tiba gugup tapi gak tau kenapa lancar aja ngomongnya.
" Oh!! Ini yang Namanya Felix!! Ihh! Cantik banget. Sini deh duduk dulu! "
Changbin melototin matanya gak percaya. Sembari mengarahkan jari telunjuknya ke arah badannya sendiri,dia berkata...
" What the hell-oween? Astaga! Gw dianggap apa sih di sini? "
Buat apa dia ngoceh? Lagian Bundanya dah ngajak Felix buat ke ruang tengah. Sekedar ngobrol doank. Pdkt gitu sama calon mantu. Cihai...
" Kak Changbin! Sini duduk sini bareng kita! "
Setelah sekian menit Changbin bediri masih ngeliatin interaksi antara bundanya sama pacarnya itu akhirnya dia diajak juga nimbrung.
Changbin agak ngerasa aneh sih sama Felix. Masa tadi gugupnya minta ampun sekarang malah enjoy aja gitu ngobrol sama si Bunda.
" Setelah sekian lama gw bediri matung di sana akhirnya kalian ngajak gw juga " Changbin ngedudukin pantatnya di
samping Felix." Kamunya aja yg minta dikejar. Tinggal jalan ke sini apa susahnya kan! " Bunda Changbin rolling eye mode. Setelahnya lanjut ngobrol bareng Felix seputar brownis yang katanya sering Felix buat.
" Keknya gak ada bedanya deh gw di sini sama di sana " daripada dia gabut, jadi dia ngambil hpnya yang ada di dalam saku celananya.
.
.
." Kak! " Yang dipanggil nolehin kepalanya sambil angkat alis sebelah tanda bertanya.
" Kok kakak bisa suka Jiji? " Minho ngernyitin alisnya. Dia gumush sama tingkah pacar cantiknya itu.
" Kok nanya gitu? " handphone yang tadinya dia pegang dia taro di atas meja. Ngasih semua perhatiannya cuma buat Jisung.
Dia juga ngemerbaikin posisi berbaringnya di paha Jisung yang emang terekspos gegara Minho nyuruh dia pake celana mini hati itu.
" Gak. Cuma mau tanya aja. Kan kakak Scorpio yang statusnya anak dari kepala negara, padahal kan kakak bisa cari perempuan tuh di luar sana. Minta alesannya! "
Minho masang raut muka lagi mikir. Emang suka sama seseorang harus ada alesannya? Kayak sukanya Changbin sama Stay... AVV MELTED 😭
" Karena... - "
" Satu lagi! Kenapa kakak dulu setiap malem tuh keliling kota ini? "
Cup...
Jisung kira Minho ngubah posisinya jadi duduk tuh karena pengen nyender aja. Taunya si orang malah narik tengkuk Jisung dan nyium dia tepat di bibir.
Jisung kaget sama perlakuan Minho yang tiba-tiba itu. Pen ngegeplak tapi Minhonya lagi mode serius. Jadi dibiarin deh...
Sepersekian detik akhirnya Minho ngejauhin kepalanya dan diletakkan lagi di atas paha mulus Jisung.
" Itu jawaban buat pertanyaan yang pertama. Kakak harap kamu bisa ngerti sama semua perlakuan kakak ke kamu "
Jisung pen nangis detik itu juga. Dia megang bibit bawahnya yang gk sadar dikerucutin ama dia.
' Kak Minho sweet Jiji suka. Jiji pen nangis juga pen teriak di saat yang bersamaan sekarang '
No revisi😭...
Aku gk punya ide astaga...
Mana mau ulangan lagi😭W = 14 Mey 2022
P = 20 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
🔆 SCORPIO 🔆 { MINSUNG }
Fiksi PenggemarGREP/|| " Pindahan ya!! " Jisung merangkul pundak siswa pindahan itu dengan santainya. "..." " Kok diem sih??... E.. eh... Sorry!! Lo tunawicara ya,...atau tunarungu?? ... Astaga maafin gw ya!!! " Jisung langsung menjauhkan tubuhnya dari siswa pind...