SELAMAT MEMBACA
Menjauh
01 Mei 2022•••🦋•••
"Cia." Arka terkaget melihat kekasihnya yang harusnya berada di rumah sakit malah berada di arena balap dan sekarang sedang menatapnya dengan pandangan yang tak dapat diartikan.
"Gue capek, ayo balik." Cia menepuk pundak Ayaa dan Yesha. Mereka berdua mengangguk dan berlalu pergi dari arena balapan.
Zaki yang pertama sadar dari keterkejutan, langsung mengejar ketiga wanita yang mulai menjauh itu.
"Bangsat! Kejar cewek kalian!" Teriak Zaki menyadarkan Arka dan Oki yang langsung mengikuti Zaki mengejar kekasih mereka.
Zaki berhasil memegang tangan Yesha.
"Aku mau pulang!" Yesha menyetakkan pegangan Zaki."Biar aku jelasin. Jangan gini." Zaki barusaha menyentuh tangan Yesha lagi namun ditolak mentah-mentah oleh perempuan itu.
"Aku mau pulang! Ngerti ngga sih!" Bentak Yesha sambil meneteskan air matanya dan berlalu menyusul Cia dan Ayaa.
Ketika Arka dan Oki hendak mencapai kekasih mereka, dihadang oleh Bunga.
"Biar gue aja yang nyusulin mereka." Dilihatnya Arka yang hendak protes.
"Percaya sama gue, lebih baik gue yang nemuin mereka daripada kalian, pasti cewek-cewek itu kaget banget waktu ngeliat kalian dan emosi mereka masih belum stabil."Akhirnya Arka dan Oki menyerah dan menatap kekasih mereka dari jauh.
Bunga mengetuk kaca mobil di bagian pengemudi, dan kaca tersebut langsung bergerak turun.
"Gue aja yang nyetir, bahaya nyetir dalam kondisi kayak gini."
Tanpa basa-basi Ayaa langsung pindah dari tempatnya dan membiarkan Bunga untuk menggantikan posisinya. Mobil yang merek tumpangi langsung bergerak menjauh dari arena balapan.
Tinnn...
Arka menolehkan kepalanya kebelakang, melihat Ari yang telah duduk diatas motornya dengan Zaki yang juga berada di motornya.
"Ayo! Gue tau mereka mau kemana."
"Oke gue ambil motor dulu." Arka dan Oki langsung berlalu mengambil motor mereka dengan cepat.
"Jadi dimana mereka?" Tanya Arka yang telah kembali dengan motornya.
"Gue udah ngehack hp cewek gue dan ini koordinat yang gue dapet." Ari sedikit menjauh ponselnya agar yang lain bisa melihat. "Ada yang tau ini ngarah kemana?"
"Rumah Yesha." ucap Zaki yang telah hafal jalan kediaman kekasihnya.
"Ok jadi kayaknya mereka emang mau balik ke rumah masing-masing."
"Jadi dari rumah Yesha pasti ke rumah Cia dan terakhir rumah Ayaa." Jelas Oki.
"Kalo gitu kita langsung ke rumah cewek kita masing-masing dan untuk Ari ikut Oki ke rumah Ayaa." Putus Arka yang diangguki ketiga orang itu.
Mereka berempat langsung berlalu menuju rumah kekasih mereka masing-masing.
Sesampainya Zaki di rumah Yesha, kebetulan perempuan tersebut baru akan membuka gerbang rumahnya. Zaki datang tepat waktunya karena lelaki tersebut mengendarzi motornya gila-gilaan.
"Sha."
Yesha menoleh dan terlihat wajahnya yang telah basah dengan air mata.
Zaki melepaskan helmnya dan berjalan mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Shoes [ END ]
Fiksi RemajaSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW YA!!!🤗💐 Vote nya jangan sampai ketinggalan sayang🥰 Rate: Bisa bajak? Boleh baca. R17+ Hati-hati entar baper xixi🦋🦋 BUKAN CERITA +++ Happy Reading. ... Di publish : 24 April 2022