Tiga tahun berlalu sejak kejadian itu. Kini mereka sudah menjadi keluarga yang bahagia.
Taehyung sekarang hanya tinggal dirumah, dia meninggalkan dunia modelnya, ingin fokus merawat seorang balita yang sejak setahun yang lalu mereka adopsi.
Sembari membuat beberapa vlog bersama sang anak dan suami, menguploadnya ke beberapa platform media sosial, tak ayal jika itu viral.
Awalnya Taehyung ragu, takut jika banyak yang tak menerima jika dia ternyata seorang gay. Namun dengan disemangati sang suami, Taehyung memberanikan diri untuk mengatakan semua kepada media, termasuk ketika dia memutuskan untuk undur dari dunia model.
Nyatanya para fans juga mendukung mereka berdua. Nama Taehyung dan Jungkook semakin naik, Jungkook yang awalnya adalah pelukis anonim, menjadi dikenal semua orang, apalagi ternyata memiliki wajah yang dibilang sangat tampan.
" Mama ! " ucap anak dari Taehyung , Vincent.
" Aku papa yak ! nakal " bantah Taehyung tak terima dipanggil mama.
" Pokoknya mamaaa !! " teriak Vincent sembari melompat dan memukulkan tangan kecilnya ke lengan Taehyung.
" No no no ! " balas Taehyung.
" Yes yes yes ! " Vincent tertawa , senang sekali mengerjai mamanya.
" Anak nakal !! " Taehyung mengejar anaknya , Vincent tertawa semakin keras.
" HUAAA PAPA !! MAMA NAKAL ! " Teriak Vincent sambil memasuki galeri Jungkook , Jungkook menoleh sekilas dan melihat Taehyung sedang menggelitiki anaknya hingga tergeletak di lantai tertawa.
" PAPAPAPAPAPA !! " Teriaknya sambil terus digelitiki Taehyung.
" Mama berhenti ! " Ucap Jungkook. Taehyung seketika berhenti dan menatapnya tajam.
" Kan.. Kalau papa yang panggil mama langsung mau " Vincent menanggapi.
" Kalian semua hihhh ! " Taehyung memasukkan tangannya ke botol cat dan mengoleskan cat berwarna kuning itu ke wajah Jungkook, Jungkook berusaha kabur, tertawa keras
" Aku juga mau! "
Vincent memasukkan tangannya ke botol cat berwarna biru dan mengejar kedua sejoli itu sembari meloncat dan mengoleskan cat ditangannya ke pipi Jungkook. Mereka tertawa keras bersama.
Keluarga yang bahagia bukan?
.
.
.
.
" Jungkook .. Taehyung .. Vincent " Seorang wanita paruh baya akhirnya membuka pintu rumah mereka dan memasuki rumah itu.
Sepi.
" Ck sepi sekali " gumam wanita yang kita ketahui ibu Taehyung.
Ibu Taehyung menyusuri ke kamar Taehyung dan Jungkook, kosong. Kemudian berpindah ke kamar Vincent, kosong. Menuju dapur dan melihat-lihat, kosong juga.
Hingga dia mendengar suara tertawa dari sebuah ruangan, pintunya seperti tertutup. Terlihat seperti kamar biasa.
Ibu Taehyung membuka pintu kamar itu.
Cklek
" Aaaa! Halmoni tolong ada monster pelangi!! " Vincent berlari memutari ruangan yang penuh dengan lukisan itu, belakangnya ada Jungkook yang dipenuhi dengan cat warna warni sedang mengejarnya. Sedangkan Taehyung hanya duduk memegangi perutnya dan tertawa keras.
" Astaga kalian ngapain!! " Ibu Taehyung menatap keluarga kecil anaknya yang bertingkah lucu itu.
" Halmoni!! Aaaaa aku dimakan! " Teriak Vincent ketika badan kecilnya berhasil ditangkap Jungkook, Jungkook menggigit pipi Vincent gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
opium artist ( kookv . kooktae ) +
RomanceJungkook, pelukis yang tak sengaja bertemu dengan seorang model yaitu Taehyung #1 kooktae #1 taehyungbottom