002 : Masa Lalu

1.5K 134 7
                                    

Jangan lupa vote, komen dan follow akun ini yah

__________________________________

1 tahun yang lalu

Tepat saat Lili bersama anaknya bernama (Name) di temukan. Kakashi mulai mengintrogasi para bandit-bandit itu.

"Jadi bisa kalian Jelaskan." Ucap Kakashi dengan tatapan tajam.

Terlihat wajah para bandit-bandit itu. Yang terluka parah setelah di hajar habis-habisan.

"Kami juga tidak tau. Namun pastinya di saat kami menangkap dia kami pikir dia sedang mengandung sebap saat di periksa tidak di temukan tanda-tanda ada janin."

'Lili, benar-benar berjuang melindungi anak kita.' batin Kakashi

"Namun setelah beberapa tahun kami baru menyadarinya. Setelah dia melahirkan di dalam sel tahanan. Kami mencoba mengambil bayinya namun sekuat kami mencoba selalu ada perisai pelindung. Tapi, kami sama sekali tidak menyerah, kami menghajar wanita itu berkali-kali namun dia masih bisa bertahan juga."

Kakashi yang mendengar itu masih terdiam namun dia berjalan pergi.

"Penjarakan mereka seumur hidup" ucap Kakashi

"Baik Rokudaime-sama" ucap salah satu ninja yang menjaga disana.

'sudah malam lebih aku bertemu dengan Lili dan anakku sebentar saja.' batin Kakashi

Kakashi berjalan pergi menuju rumah sakit dimana Lili masih di rawat. Beberapa saat kemudian Kakashi pun sampai terlihat Lili yang masih tertidur sebuah senyum kecil muncul di balik maskernya membuat dia teringat dengan masa lalunya.

Flashback

Terlihat Kakashi yang masih berusia 12 tahun sedang berjalan pulang menuju rumah sambil berjalan kaki. Setelah melakukan misi bersama tim 7.

"Yo Kakashi" ucap Lili

"Ada apa Higanbana." Ucap Kakashi

"Bisa kau jangan memanggilku Higanbana panggil aku Lili saja. Masa iya aku di panggil dengan nama bunga terus." Ucap Lili dengan wajah cemberut.

"Baik-baik." Ucap Kakashi

Sejak saat itu Kakashi sering kali menggoda Lili karena menurutnya itu membuat dia senang. Membuat Lili merasa risih dengan Kakashi namun dia tetap cuek-cuek saja hingga saat Obito Mati membuat Kakashi merasa sedih di tambah lagi dia mendapatkan sharingan di mata kirinya.

Dan saat ini Kakashi berada di atas tebing tepat wajah Hokage di ukir.

"Kau tidak apa-apa Kakashi." ucap Lili yang muncul di belakang Kakashi.

"..." Ucap Kakashi

"Kakashi." Ucap Lili

"..." Ucap Kakashi

"Ka-kakashi." Ucap Lili

"..." Ucap Kakashi

Habis sudah kesabaran Lili. Dia pun berjalan ke arah Kakashi dan.

Plak

Sebuah tamparan mengenai pipi Kakashi.

"KENAPA KAU MENAMPARKU." Ucap Kakashi dengan nada marah sambil memegang pipinya yang habis di tampar.

"JUSTRU KAULAH KENAPA KAU TERUS MENGABAIKAN PANGGILANKU TADI, AKU TAU KAU SEDIH KARENA OBITO TELAH MATI. NAMUN APA KAU MASIH INGAT APA YANG DI KATAKAN OBITO TADI, DIA BILANG DIA MENYURUH KITA MENJAGA RIN." teriak Lili dengan wajah marah.

Kakashi cuma bisa terdiam mendengar perkataan Lili itu.

"OLEH KARENA ITU MARI KITA LINDUNGI RIN." Teriak Lili dengan beberapa tetes air mata yang keluar.

Kakashi cuma bisa terdiam dengan apa yang di katakan Lili. Benar dia harus menjaga Rin.

"Baiklah kalau begitu mari kita lakukan." Ucap Kakashi

"Ya." Ucap Lili sambil air matanya.

"Dan juga jangan menangis kucing kecil." Ucap Kakashi

"Aku bukan kucing kecil." Ucap Lili

"Masa? Terus kau terlihat seperti kucing kecil yang menangis." Ucap Kakashi

Lili yang mendengar itu hendak menampar Kakashi lagi namun dengan mudahnya Kakashi menghindar. Lalu aksi kejar-kejaran pun terjadi.

Namun Kakashi tersandung membuat dia terjatuh memberikan kesempatan pada Lili untuk memukul Kakashi. Namun dia malah ikutkan tersandung dan...

"Batal yang empuk." Ucap Kakashi yang wajah terkena dadanya Lili.

"Kyaaaa. Kau memang orang mesum." Ucap Lili sambil berlari pergi.

Kakashi yang melihat itu cuma geleng-geleng kepala. Dan untungnya mereka masih berada di atas tebing jika di lihat orang bisa bahaya.

Sejak saat itu Lili membuang muka ketika bertemu dengan Kakashi. Hingga suatu hari Rin di culik oleh ninja Kirigakure untuk di jadikan wadah bijuu ekor 3.

Kakashi melawan ninja Kirigakure sementara Lili melindungi Rin, namun siapa menduga Rin memutuskan bunuh diri dengan membiarkan dirinya terkena serangan Chidori milik Kakashi.

Kakashi dan Lili yang melihat itu pun kaget. Lili mencoba menyelamatkan Rin. Tapi, terlambat Rin sudah meninggal Kakashi dan Lili yang melihat itu cuma bisa menangis hingga mereka berdua jatuh pingsan tidak sadarkan diri karena kehabisan chakra dan kelelahan.

Saat ke 2 nya membuka mata mereka berada di rumah sakit. Rupanya ninja dari desa Konoha menyelamatkan mereka berdua dan juga mendapatkan kabar bahwa para ninja Kirigakure tewas secara menggenaskan belum di ketahui penyebabnya.

Kakashi pun di angkat menjadi Anbu sementara Lili menjadi Jounin untuk melaksanakan misi rahasia membuat mereka jarang bertemu lagi. Hingga suatu hari Guru Jounin mereka menjadi Hokage ke 4 bernama Minato. Kakashi mendapatkan tugas melindungi Kushina yang sedang mengandung Naruto.

Namun beberapa bulan kemudian muncul kyubi yang menghancurkan Konoha membuat para warga segera evakuasi begitu juga dengan Kakashi. Di situlah Kakashi bertemu dengan Lili dengan beberapa tetes air mata yang keluar dari matanya. Rupanya ke 2 orang tua Lili telah tewas saat melindungi Konoha dari Kyubi.

Beberapa tahun kemudian Kakashi keluar dari anbu dan menjadi Jounin dan menjadi guru pembimbing di tim 7. Sejak saat itu Kakashi mulai sering mengobrol dengan Lili dan kemudian mereka berdua pun menikah. Namun sekelompok ninja misterius menangkap Lili tepat saat usia kandungan Lili menginjak 2 bulan. Membuat Kakashi cuma bisa menangis.

Back to Story

Kakashi yang mengingat masa lalunya cuma bisa terdiam. Lalu dia berjalan ke arah Lili dan mengusap wajahnya tapi, sama sekali tidak terganggu malam menikmatinya.

'aku senang bisa bertemu denganmu lagi.' batin Kakashi sambil berjalan keluar ruangan.

Kakashi menuju kamar (Name) yang merupakan anaknya. Terlihat (Name) tertidur pulas membuat Kakashi membenarkan beberapa helai rambut yang menutupi wajah (Name).

'tidak kusangka kau akan menggunakan jutsu terkuatmu dari klan Higanbana untuk mempertahankan janinmu itu membuat kau mengandung (Name) dalam waktu yang lama. Dan maaf andai saja waktu aku lebih kuat mungkin sudah lama aku bisa menyelamatkan kalian berdua. Dan aku berjanji akan melindungi kalian berdua' batin Kakashi

Di lain tempat terlihat 2 Osotsuki yang tadinya terdiam karena merasakan Chakra yang sudah lama tidak mereka rasakan.

"Chakra ini tidak salah lagi. Jadi klan itu masih bertahan rupanya. Aku tidak sabar lagi untuk mengambil chakranya." Ucap Momoshiki

"Apa perlu kita menangkap mereka." Ucap Kinshiki dengan wajah datar.

"Hmm sebaiknya tidak usah!sebap aku merasakan ada ada 2 chakra 1 nya masih kecil. Dengan kata lain kita tunggu dulu hingga dia tumbuh dewasa. Baru kita mengambil dia bersama dengan Kyuubi." Ucap Momoshiki dengan senyum aneh.

Bersambung

Melindungi Mereka Dari Kematian | Boruto : Naruto Next Generation X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang