PART 23

600 20 0
                                    

"Wa'alaikumsalam."jawab mereka yang ada disitu.

Setelah itu Dirga dan argan pergi keluar dari markas besar grim reaper, dan menuju ke parkiran motor mereka.

Saat mereka baru saja ingin menaiki motor nya, dan ingin memakai helm mereka masing masing, langsung tidak jadi, dan turun kembali dari motor,, karna mereka melihat inti RELOS dan ketua RELOS ya itu baraska yang sering di sebut bara, datang kesini menggunakan motor sport masing-masing.

"Dir, mereka siapa?"tanya argan sambil berjalan kesamping Dirga.

"Mereka RELOS, anggota geng sebelah."jwb Dirga dingin sambil menatap arah geng RELOS yang mulai mendekati mereka.

Brumm...
Brumm...
Brumm...

Sekarang geng RELOS sudah berada tepat di depan Dirga dan Argan berdiri., inti RELOS dan ketua RELOS turun dari motor mereka masing masing, dan tidak lupa membuka helm mereka masing masing.

"Hallo brother, akhirnya ketemu lagi kita, bagaimana kabar kalian?"ucap bara Ketua Geng RELOS sambil menganggang bahu Dirga.

Dirga yang melihat bara yang memegang bahu dia, Langsung menepis kasar.

"Gk usah banyak basa basi, mau apa kalian ke sini?"tanya dirga dingin tidak lupa dgn mata elangnya yang menatap kearah bara Ketua Geng RELOS.

"Oh, tenang, santai brother, kita kesini cuma mau ketemu sama Lo?, Kita kesini nantang Lo buat tanding balap, Minggu depan!?"ucap bara.
"Gimana brother Dirga pasti menerima nya kan?"lanjut nya.

"Oky, kalo kita menang, Lo mau kasih apa ke kita?"tanya dirga sambil melipat tangannya di dada.

"Kalo Lo pada menang, gw bakal kasi motor gw dan uang sebesar 25juta."jawab bara.

Dirga yang mendengar pernyataan dari bara langsung mengulurkan tangannya, dan itu menandakan bahwa Dirga setuju.

"Dil."final Dirga sambil mengulurkan tangannya.

"Ok Dil."jwb bara.

Setelah inti RELOS dan ketua RELOS menantang grim reaper buat balap Minggu depan, mereka pun langsung pergi meninggalkan perkarangan markas besar grim reaper.

Author cepetin ya xixixixi😁

•••••

Ke esokkan hari nya.

Di sebuah rumah yang bertingkat 3, dan dalam Yang dihiasi oleh dekorasi kain warna warni dan di hias sedemikian rupa dan membentukkan kesan sederhana namun agak mewah.,, dan di tengah nya sudah terletak meja untuk tempat hijab kabul.

Di sebuah kama yang bernuansa biru laut, ada dua orang wanita yang sedang berada di dalam nya, Meraka adalah Zia dan buk Yuyun si tukang dandan pengantin.

Sekarang Zia sedang duduk di depan cermin memandangi bayangan wajah yang terpantul di cermin tersebut.

"Ya Allah, tinggal menghitung menit Zia bakal jadi istri orang, ya Allah lancar kan lah acara hari ini."gumam  sendirian.

Saat zia bergumam sendirian dan sambil menatap ke arah cermin yg menampakkan wajah nya di situ.,, Tiba tiba pintu terbuka dan terlihat seorang laki laki  masuk menuju ke arah Zia uang sedang termenung menatap cermin di depannya.

Cklek..

"Assalamualaikum?"ucap Argan.

My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang