Happy reading 💙
Pagi itu, keadaan disekolah sangat rusuh. Semua murid meneriaki nama seorang gadis agar dikeluarkan dari sekolah. Sedangkan didalam ruangan tertutup itu, terdapat tiga orang sedang berbincang serius.
"Saya menemukan sebuah Vidio yang beredar viral saat ini. Semua netizen mengecam suatu tindakan tidak terpuji yang diyakini berasal dari seorang siswi SMA D'JAYA ini. Dayna telah melakukan kesalahan besar dengan suka rela membagikannya diakun Twitter pribadinya"
"Bu, saya yakin Dayna tidak akan pernah melakukan hal itu" Ucap seorang pemuda yang duduk disamping gadis yang bernama Dayna itu. Sang gadis hanya terdiam, ia sungguh merasa tidak nyaman dengan kondisinya saat ini. Ia juga tidak tahu kenapa bisa dirinya dipanggil sepagi ini dan didemoi satu sekolahan.
"Kami punya bukti" Seorang perempuan paruh baya yang duduk dihadapannya mengambil sesuatu dari dalam tasnya. Kemudian ia mengeluarkannya.
"Lihat baik-baik Vidio ini" lalu ia memberikanya pada pemuda itu.
Sang pemuda pun menerimanya dengan ragu. Gadis yang berada disampingnya menengok sedikit-sedikit dengan wajah polos seakan tidak tahu apa-apa.
"Filem ya kak?" Tanyanya dengan wajah tanpa dosa. Pemuda itu dibuat bingung harus menjawabnya bagaimana. Ia masih tidak percaya bahwa Dayna yang terlihat polos ini melakukan hal itu.
"Bu, apakah Dayna..."
"Biarkan dia melihatnya juga" Jawabnya datar memotong pembicaraan sang pemuda. Tanpa berkata apapun, pemuda itu pun langsung memutar vidio yang berdurasi kurang lebih 2 menit.
Ah... Uhmmm...
Terdengar suara desahan perempuan dari dalam Vidio tersebut. Lantas Dayna menutup telinganya cepat.
"Ih kak Zefan nonton bokep!" Kaget Dayna yang langsung saja menatap Zefan aneh.
"Ibu ngapain nyuruh kak Zefan nonton begituan! Gak baik bu!"
"Itu Vidio kamu, Dayna! Kamu sengaja membuat akun Twitter dan membuat scandal agar menjadi viral? Bukankah begitu?" Perempuan paruh baya yang dikenali sebagai kepala sekolah itu menyilangkan kedua tangannya didada sembari menatap Dayna meminta penjelasan.
"Karena ulahmu itu, sekolah ini tercoreng nama baiknya! Saya putuskan untuk mengeluarkan anda dari sekolah ini"
"APA?!" Shocknya tidak terima.
"Dayna gak lakuin itu kok! Dayna gak kenal sama laki-lakinya! Lagian kan haram berbuat itu!" Sanggah Dayna membela diri.
"Apa ibu yakin ini adalah Dayna? Bagaimana jika ini hanya editan? Zaman sekarang kan canggih-canggih. Gak bakalan ibu pikirkan lagi?" Zefan menyerahkan kembali ponselnya dengan santai. Ia tahu betul bentuk postur tubuh adiknya sendiri. Yang dividio itu jelas sekali bukan adiknya. Kenapa orang-orang suka langsung percaya pada gosib murahan yang belum pasti kebenarannya? Padahal perempuan yang berada dividio itu tidak jelas wajahnya. Hanya terlihat setengah badan yang tidak ditutupi benang kain. Mungkin saja kan itu orang lain? Atau, ada orang yang sengaja melakukan semua ini? Zefan yakin, Dayna pasti akan menjadi sorotan publik jika scandal ini tersebar luas didaratan. Bisa-bisa tranding satu juga. Zefan tidak mau hal itu terjadi. Apalagi jika sampai papanya tahu hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became a Mafia Family ✅
Fiksi PenggemarArea Transmigrasi Modern-Mafia Dayna Hermonio Agatha . Gadis malang yang harus meninggal dengan kasus ditutup atas nama kesalahan kekasihnya. Padahal, Dayna ditembak tepat pada kepalanya oleh kakaknya sendiri! Karena keluarga Dayna adalah salah satu...