Halo guys~~
Apa kabar??~~
Maaf Update nya lama karena author lagi serius gambar ini!!~~
Author gambar pakek jari nih!!!~~😁😁😁
( Author Lagi seneng guling-guling di tempat tidur karena berhasil menggambar satu tubuh karekter pakek jari)
Keren gak?!!!😤😤
Kalian tebak itu siapa~~
Author gak pinter buat disain baju kebanyakan baju nya aku tiru di komik yang author baca~~
Tanpa basa-basi lagi silahkan baca~~
Peringatan banyak typo dan kesalahan kata bertebaran harap di maklumi~~
Aku harap kalian suka~~
💕💕💕.
.
.
.
.
.
Flashback~~Bagi ras yang memiliki umur panjang waktu itu terasa sangat singkat, satu hari saja terasa seperti beberapa menit untu mereka di buktikan dengan pagi yang tadi cerah sekarang sudah berubah menjadi malam.
Meskipun sudah malam kerajaan masih terlihat ramai oleh penduduk nya berlalu-lalang terlihat sibuk menyiapkan festival.
langit malam dan pemandangan perkotaan yang cerah terlihat sangat indah seperti kotak permata membuat siapapun akan terpukau karena betapa indah nya pemandangan itu dengan sebuah istana besar yang bersinar di tengah malam kerena tertepa sinar bulan.
Di salah satu ruangan agak megah terlihat Rion yang terkapar di sofa lembut, ia terlihat sangat lelah kerana di kejar oleh kakak nya ini tapi kakak nya ini tidak terlihat kelelahan sama sekali membuat Rion kesal.
" Kenapa waktu cepat berlalu ya..... Tidak menyangka hampir satu bulan padahal aku merasa masih beberapa menit saja." Gumam River pelan tapi masih dapat di dengar oleh Rion.
" Wajar kak.... Untuk ras umur panjang seperti kita yang dapat hidup ratusan juta ribu tahun 1 bulan itu seperti beberapa menit untuk kita." Balas Rion sambil duduk lalu meminum teh yang sudah di siapkan oleh beberapa pelayan.
Mendengar perkataan Rion tanpa sadar membuat River menatap datar Rion, Rion yang di tatap datar oleh kakak nya langsung mengerutkan kening bingung.
"Kenapa kak??.... kenapa Tatap aku kayak gitu??" Tanya Rion heran karena pandangan kakak nya tidak lepas dari nya.
" Hm.... bagaimana menjelaskan nya ya....Perkataan mu tadi membuat ku tanpa sadar meragukan umurku, bahkan sekarang aku meragukan apakah umur ku benar-benar hampir 500 tahun." Jawab River membuat Rion tanpa sadar tersenyum kecil sambil meminum teh nya kembali.
" Kalau kak River ragu dengan umur kakak.... kenapa kak River gak liat tanggal di jam tangan yang bertengger manis di pergelangan tangan kakak??..... Apa guna nya jam tangan itu??.... Pajangan??" Kata Rion sarkas membuat River terdiam membeku menahan kesal dan sedikit malu karena perkataan adik nya itu ada benar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Randomperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...