Hola guys~~
Author telah kembali!!!.... Ada yang rindu??~~☺️☺️☺️
Sebelum baca lihat gambar sampul nya??~~
Hali dan Taufan sedang pegangan tangan!!!😆😆😆
Itu jam tangan nya aku ganti pakek gelang!!~~
Kalian mau di pegang siapa??~~
.
.
.
.
.
.
Flashback ~~Di antara gang-gang sepi terlihat River berlari melewati gang sambil membawa seseorang tanpa peduli teriakan komplain sang remaja.
"HEI!!!.... TURUNKAN AKU!!!"
" OGAH!!!"
" BAGAIMANA BISA KAU SANGAT KUAT PADAHAL TUBUH MU SANGAT KECIL DAN PENDEK?!!"
" Katakan sekali lagi.... Siapa yang kau sebut pendek?!!"
"....."
Sang remaja yang mendengar suara dingin penuh ancaman River hanya bisa terdiam, ia sudah hapal dengan kebiasaan sosok River yang akan selalu mengamuk jika ada seseorang yang membahas apapun tentang tinggi badan nya.
' kenapa orang ini sangat sensitif dengan tinggi badan nya???' gumam sang remaja dalam hati mata tajam dan aura hitam dari River.
Jika sudah seperti ini sang remaja akan memilih untuk diam sambil menunggu amarah River reda, jika tidak sudah di pastikan ia akan disiksa oleh River.
Melihat sang remaja sudah diam dan tidak melakukan pemberontakan apapun lagi membuat River tersenyum puas.
Tak lama kemudian River melihat pemukiman yang ramai dan memilih tempat agak jauh dan sepi dari Festival yang sedang diadakan.
Setelah memeriksa dan yakin tempat nya sudah aman River lalu menurunkan sang remaja dan melepas kuasanya yang sedang mengikat sang remaja.
Sebelum sang remaja komplain ke River, River sudah membalik tubuh sang remaja menghadap Festival yang sedang di adakan.
" Lihat!!!... Festival nya ramai sekali kan?!!" Kata River semangat.
Sang remaja yang melihat betapa meriah nya Festival yang sedang di adakan hanya bisa terpukau takjub.
" Iya.. ramai." Balas sang remaja.
Melihat mata sang remaja berbinar takjub membuat River tersenyum simpul sebelum menjelaskan kegiatan festival.
" Di sana ada ada berbagai macam permainan yang seru dan berbagai makanan yang enak-enak tersedia!!. Tidak hanya itu saja!!!. Selama festival Semua permainan dan makanan yang tersedia gratis sampai acara ulang tahun anggota kerajaan besok!!!." Jelas River semangat membuat sang remaja tergoda saat mendengar ia bisa menikmati permainan dan makanan secara gratis.
" Sungguh?!!... Semuanya Gratis?!!..." Tanya sang remaja antusias tapi saat mengingat kuasanya ia kembali murung dan mundur beberapa langkah.
" .... Dengan kuasa ku.... Aku tak mungkin bisa mengikuti festival." Lanjut nya lirih.
Melihat sang remaja yang menunduk sedih membuat River tidak tega dan langsung mengeluarkan sebuah jam tangan dari saku nya.
" Gak usah khawatir~~ ini untuk mu, jika kau memakai ini maka kuasa mu tidak akan mengganggu mu lagi." Balas River.
" Hah??...." Gumam sang remaja bingung saat melihat jam tangan yang terlihat jam tangan biasa di tangan River.
" Sudahlah cepat pakai dan kita pergi ke festival!!." Kata River gemas saat melihat sang remaja ragu-ragu dan langsung memakai nya di pergelangan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia pencipta Power Sphera?
Casualeperingatan ini cuma cerita imajinasi author saja tidak ada hubungan dengan cerita asli nya. aku hanya meminjam nama karakternya saja. Deskripsi~~ bola shera adalah teknologi tinggi yang mengandung banyak kuasa-kuasa yang mengagumkan. banyak orang ya...