30🔥🌘

807 86 9
                                    

Hola guys~~

Aku tak menyangka mengetik kata sepanjang ini 5.000 lebih😅😅😅

Aku terkejut saat melihat nya~~

Mau aku potong sayang dan aku malas melakukan nya~~

Banyak kesalahan kata, Typo, dan bahasa campur bertaburan jadi mohon di maklumi~~

Jangan lupa komen dan vote ya~~

Selamat membaca aku harap kalian suka~~
☺️☺️☺️
.
.
.
.
.
.
Flashback ~~

Setelah sampai di planet jauh tak di kenal sebuah pesawat luar angkasa sedang muncul lalu mendarat di sebuah pangkalan tersembunyi yang tersembunyi dengan kamuflase.

Di dalam pesawat itu terlihat Nier yang mengendarai nya di sebelah nya terdapat River yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

" Maafkan aku.... " Gumam Nier merasa bersalah saat melihat River yang masih setia dengan pejam nya.

Tidak ada yang tauh jika Perang terakhir di planet elementum merupakan sebuah jebakan oleh para peneliti yang menginginkan gen ras elementum membuat mereka mengirim Nier untuk mencuri penduduk yang memiliki darah ras elementum.

Dengan mengirim Nier yang memiliki kuasa menyerap kehidupan yang akan membuat nya di jauhi secara alami membaut siapapun tidak akan menyangka jika Nier merupakan seorang mata-mata karena mereka hanya hanya akan mengasihani dan menjauhi Nier saat tauh dengan kuasanya.

Nier memang di ciptakan dengan hasil penelitian sang pencipta power sphera meskipun begitu penelitian nya sangat rumit sehingga mereka tidak bisa mengontrol sepenuh nya Nier karena ia akan selalu melakukan penolakan oleh sebab itu Nier di tanam sebuah cip di tubuh nya agar ia tidak dapat menolak perintah mereka.

Dan tidak hanya itu saja para peneliti itu juga mengancam Nier dengan membunuh semua saudara nya, meskipun mereka adalah senjata biologis tapi mereka itu adalah senjata yang memiliki perasaan sehingga mereka membuat ikatan saudara setelah mereka di ciptakan.

Entah Nier harus senang atau marah karena di ciptakan dengan hasil penelitian sang pencipta power sphera membuat mereka memiliki emosi, tapi emosi ini juga yang menyiksa mereka karena merasakan berbagai macam perasaan di sekitar mereka membuat mereka hampir gila.

" Perasaan ini sungguh menyiksa.... Bukan kah lebih baik jika aku tidak memiliki emosi sebagai senjata biologis dengan begitu aku tidak akan merasa bersalah seperti ini." Gumam Nier saat melihat para peniliti yang terlihat tidak sabar di depan kapal luar angkasa nya.

Tak lama kemudian pandangan nya beralih ke jam tangan yang diberikan River kepadanya ia lalu mengusap nya dengan lembut.

" Seandainya kami bisa keluar dari neraka jahanam ini." Gumam Nier pelan dengan sendu.

Melihat betapa tidak sabar nya para peneliti itu di luar kapal luar angkasa nya membuat Nier perlahan mengangkat tubuh River dengan lembut.

Melihat Nier yang membawa sosok River turun dari kapal luar angkasa membuat beberapa peneliti ragu karena melihat sosok River yang tidak mencerminkan sedikit pun orang yang memiliki darah ras elementum.

" Apa benar anak ini memiliki darah ras elementum??.... Ia tidak terlihat memiliki nya sama sekali." Kata salah satu peneliti saat melihat sosok River dengan teliti.

" Ia darah campuran itu sebab nya ia tidak terlihat mirip dengan ras elementum pada umum nya..... Dan jika kalian lihat dengan baik ia terlihat masih baik-baik saja meskipun aku sentuh." Balas Nier datar.

"Kau benar kalau tidak salah kuasa mu itu menyerap energi kehidupan."

" Kalau anak ini masih baik-baik setelah disentuh oleh mu itu arti nya ia memiliki energi kehidupan yang banyak dan satu-satunya yang memiliki energi kehidupan yang banyak adalah orang yang memiliki darah ras elementum."

Rahasia pencipta Power Sphera?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang