16.

1K 90 1
                                    

Rosemary belum pernah berlari secepat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rosemary belum pernah berlari secepat ini. Yang bisa dia pikirkan hanyalah bagaimana Peter dan Lucy membutuhkannya, bagaimana dia harus membantu mereka. Bahkan teriakan Edmund untuknya tidak dapat memperlambatnya dan sebelum dia menyadarinya, dia berada di tempat terbuka kecil di mana dia bisa melihat Peter berkelahi dengan seorang anak laki-laki.

Rosemary mengerutkan kening dan bahkan tidak ragu-ragu sebelum mengambil pedangnya dan bergegas ke depan. Dia dengan cepat meletakkan pedangnya di antara anak laki-laki itu dan Peter. Peter mundur selangkah membiarkan Rosemary masuk sementara anak laki-laki itu menatapnya dengan mata lebar.

Si rambut coklat menggunakan kakinya untuk menendang anak itu ke belakang dan dia sedikit tersandung memberi Rosemary waktu untuk menjatuhkan pedangnya dari tangannya sebelum menjepitnya ke tanah. Pedangnya mengenai tenggorokannya dalam sedetik dan dia memelototinya.

"Tidak, berhenti!" sebuah suara kecil memanggil dan si rambut coklat mendongak untuk melihat Lucy menatapnya dengan ketakutan. Rosemary menatap gadis itu lebih lama sebelum dia menyadari makhluk-makhluk yang keluar dari persembunyiannya.

Napasnya tercekat di tenggorokan saat melihat semua orang Narnia. Rosemary menatap anak laki-laki yang menelan ludah gugup di bawah tatapannya. Dia merengut padanya. "Serang keluargaku lagi dan aku tidak akan memaafkannya," desisnya sebelum dia berdiri.

Rosemary berbalik dan melihat orang-orang Narnia itu mengangkat senjata mereka, siap menyerang. Dia mengerutkan alisnya sebelum dia melihat dirinya sendiri. Mereka tidak mengenalinya. Bukan saja sudah ratusan tahun sejak mereka terakhir di sini, tapi Narnia mengingat mereka sebagai orang dewasa, bukan anak-anak.

Peter menegang dan meraih lengan Rosemary sebelum menariknya ke arahnya. Dia melihat ke belakang untuk melihat bahwa anak laki-laki itu telah bangun dan pedangnya kembali di tangannya yang dia arahkan ke arahnya dari belakang.

"Pangeran Caspian?" Peter bertanya ketika dia melihat dari anak laki-laki itu ke orang-orang Narnia. Rosemary mengernyit. Inikah anak laki-laki yang memanggil mereka ke sini? Dia tiba-tiba merasa sangat bersalah karena telah melawannya.

Kemudian lagi, Caspian telah menyerang Peter terlebih dahulu dan, karena tugas Rosemary adalah melindungi teman-temannya, tidak akan ada yang menahan diri saat menghadapi mereka.

"Ya," kata anak laki-laki itu. "Dan siapa kalian berdua?"

"Peter!" Susan berteriak saat dia datang dari sudut dengan kurcaci. Edmund berlari melalui semak-semak dan ke tempat terbuka pada waktu itu juga dan menghela nafas saat melihat Rosemary.

"Rosemary," dia menghela napas. "Lain kali tunggu aku." Rosemary memberinya tatapan minta maaf. "Maaf, Eddie," katanya.

Ketika Rosemary dan Peter berbalik untuk melihat Caspian, mereka melihat bahwa anak laki-laki itu menatap mereka semua dengan mata terbelalak. Tatapannya jatuh di antara keduanya dan desahan kecil keluar dari bibirnya.

Rosemary • Edmund Pevensie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang